Olahraga

9 topik
3.1k interaksi
1.1m anggota
avatar

Punya pertanyaan seputar kesehatan?

Halo Dok,saya mau tanya bagaimana caranya untuk dapat kan berat badan yg ideal dgn masa yg cepat

Cara menambah berat badan yg ideal dgn masa yg cepat

0
1.1m
1 komen
Berat badan

Dok umur saya 21 thn,TB 121,BB 36

Gimana caranya mengoptimalkan kenaikan BB saya dok ,akhir ini saya mengikuti olahraga angkat beban dok

0
1.1m
1 komen
Berat badan Ideal

Halo dok, saya 19 tahun untuk mendapatkan badan yang ideal bagaimana ?

0
1.1m
1 komen
Cara menaikkan tinggi badan di umur 20

Halo dok saya mau tanya

Saya umur 20 tahun

Apakah di umur segitu saya masih bisa menaikkan tinggi badan dan apakah ada saran obat/kapsul untuk menaikkan tinggi badan di umur 20

0
1.1m
1 komen
Bagaimana cara mengetahui protein yang di butuhkan untuk pembentukan otot

Halo dok gimana sih cara mengetahui protein yang di butuhkan untuk pembentukan otot buat anak fitnes

Untuk BB 57 tinggi badan 160 itu berapa protein dok untuk anak fitnes yang olahraga angkat beban

0
1.1m
2 komen
Protein dalam tempe

Dok saya memiliki bb 66 sedangkan tinggi nya 183 itu termasuk kategori normal. Yang saya tanyakan apakah tidak apa" Untuk mengkonsumsi tempe untuk asupan protein tiap hari untuk memenuhi kebutuhan protein saya setiap harinya? Jika ada saran lain bisa berikan saya informasi lebih untuk menambah masa otot dok.

0
1.1m
2 komen
berat badan stuck

dok aku kan lagi diet dan TB 152 BB 54-55 naik turun tapi stuck disitu aja ga turun turun, cara biar lost cepet gimana ya dok ga stuck terus? aku bingung soalnya aku jogging tiap hari, makan juga selalu di jaga, pagi makan pisang siang makan berat dan sore cemilan buah pear/ nanas, malem dimsum.

0
1.1m
1 komen
Kapan saja waktu tidur 8 jam itu?

Hanya malam atau di bagi dengan siang

Contoh siang 2 jam dan malam 6 jam

2
1.1m
1 komen
Seputaran diet

Halok dok saya usia 28 tb 161 cm,bb awal saya 63 dok saya sudah 2 bulan menjalankan diet dan bb skrng 57. Saya rajin wo drmh kadang jalan kaki 30 mnt,skrg saya lagi jalani angkat beban drmh. Saya if dan defkal dok bdn saya sudah berbentuk hnaya saya mau mengecilkan lengan yg sdkt bergelambir da lemak diperut..

Terima kasih

2
1.1m
2 komen
Berat Badan Ideal

Tanya dokter, saya pria usia 50 tahun, tinggi 172, BB 83. Berapa BB ideal saya yg kurang aktifitas olahraga, dan bekerja 10 jam/hari,terima kasih


1
1.1m
1 komen
TENTANG FORUM INI
Olahraga itu penting. Tapi bagaimana cara berolahraga yang benar? Ayo bergabung bersama komunitas olahraga Hello Sehat. ... Lihat Lainnya
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan