avatar

Punya pertanyaan seputar kesehatan?

Halo Dok,saya mau tanya bagaimana caranya untuk dapat kan berat badan yg ideal dgn masa yg cepat

Cara menambah berat badan yg ideal dgn masa yg cepat

0
1.1m
1 komen
Bagaimana cara mengetahui protein yang di butuhkan untuk pembentukan otot

Halo dok gimana sih cara mengetahui protein yang di butuhkan untuk pembentukan otot buat anak fitnes

Untuk BB 57 tinggi badan 160 itu berapa protein dok untuk anak fitnes yang olahraga angkat beban

0
1.1m
1 komen
Protein dalam tempe

Dok saya memiliki bb 66 sedangkan tinggi nya 183 itu termasuk kategori normal. Yang saya tanyakan apakah tidak apa" Untuk mengkonsumsi tempe untuk asupan protein tiap hari untuk memenuhi kebutuhan protein saya setiap harinya? Jika ada saran lain bisa berikan saya informasi lebih untuk menambah masa otot dok.

0
1.1m
2 komen
Kapan saja waktu tidur 8 jam itu?

Hanya malam atau di bagi dengan siang

Contoh siang 2 jam dan malam 6 jam

1
1.1m
1 komen
Tips Ampuh Mulai Rutin Olahraga Lagi

Mulai rutin berolahraga lagi memang bukan hal yang mudah karena tubuh yang tidak terbiasa latihan fisik harus beradaptasi kembali.



Untuk mempermudah Anda, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

0
1.1m
0 komen
Hai dokter

Saya mau tanya cara mengatasi penyakit isk apa ya dok

0
1.1m
1 komen
mendaki gunung

dokter, saya perempuan 52th, dan suka mendaki gunung, biasanya 2-3 bulan sekali saya pergi mendaki gunung. olahraga ini sudah saya lakukan sekitar 3-4 tahun

selain itu, saya biasa jalan pagi 3-4x seminggu sekitar 1 jam lamanya

juga latihan yoga 1-2x seminggu sekitar 1 jam

saya minum susu low fat tiap hari 1 gelas.


nah, sehubungan dg mendaki gunung dan usia yg tidak lagi muda, saya mulai sakit/ nyeri di lutut ketika mendaki gunung/ setelah pendakian.

biasanya saya minum glucosamine 3x seminggu, tapi jika ada pendakian, maka saya minum glucosamine seminggu sebelum sampai seminggu setelah pendakian 1x sehari.

tapi nyeri lutut ini makin kesini sering muncul dlm pendakian/ setelah pendakian dan lama sembuhnya


ada solusinya ga dok ?

0
1.1m
2 komen
berat badan stuck/stagnan

halo, saya udah defisit kalori+gym seminggu 5 kali, tapi bb tetep sama aja, stuck di 55kg,udah berbulan bulan stucknya.

tinggi saya 150, umur 20, mau target ke 50kg

gimana ya caranya biar bb ga stuck? saya udah olahraga satu semester lebih, ngegymnya baru sebulan

0
1.1m
2 komen
menaikan berat badan

dok makan apaa dan olahraga apa yang bisa menaikkan berat badan perhari

0
1.1m
1 komen
Tanya

halo dok mau tanya diet yang cocok buat anak SMP gimana ya?

1
1.1m
1 komen
TENTANG FORUM INI
Olahraga itu penting. Tapi bagaimana cara berolahraga yang benar? Ayo bergabung bersama komunitas olahraga Hello Sehat. ... Lihat Lainnya
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan