avatar

Punya pertanyaan seputar kesehatan?

Postingan yang ditandai

Kram ulu hati

Selamat pagi dok, dok maaf saya mau tanya, kenapa ya saya sering kram ulu hati, sampe keras banget seperti batu di ulu hati sebesar kepalan tangan. Kadang kalo lagi sujud juga tiba2 kram ulu hati. Mohon solusi nya dok. Terimakasih

0
382k
1 komen
Sakit lambung mungkin?

Tanya doktor semenjak kena penyakit muntaber pada tgl 11 sampai hari ini pun belum sembuh dok, apa solusinya?

- hari Jum'at, minta kerokan nyampe gosong tuh badan...

- hari sabtu pijit Capet & parahnya lagi, minuman hangat/ dingin semua kluar lagi ke mulut/ muntah, makan 2 sendok nasi pake tahu juga begitu ujung"nya muntah...

- hari ini baru suntik ke doctor... Sama aja gak ada efeknya

0
382k
1 komen
Manfaat Bawang Putih untuk Kesehatan

Siapa sangka di balik rasa yang gurih dan digunakan hampir di setiap masakan, bawang putih memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Apa saja manfaatnya?

1
382k
0 komen
Telinga saya bengkak dan tidak bisa mendengar obat apa yg cocok untuk gejala ini

Hallo dok . Udh 1 Minggu ini telinga saya bengkak bagian dalam dan tidak bisa mendengar alias budek . Saya sudah sempat periksa di puskesmas trs diberi obat nyeri anti biotik dan obat peradangan + obat tetes telinga . Tp tidak kunjung sembuh . Saran dok obat yang cocok buat telinga bengkak apa dok.

0
382k
1 komen
Perut kembung

Sudah sebulan lebih perut saya kembung seperti masuk angin saya juga sering sendawa dan kentut saya sudah USG tapi tidak ada hasil apapun apa yang saya lakukan untuk menghilangkan perut kembung ini

0
382k
2 komen
Operasi

Selamat pagi dokter, setelah operasi hernia inguinal apakah boleh mengulet atau meregangkan badan saat bangun tidur?

0
382k
3 komen
Usus kecil

Pagi dokter, apakah posisi usus halus/usus kecil posinya sangat dekat dengan kemaluan laki-laki, dok?

0
382k
2 komen
Menaikkan Berat Badan

Saya sangat sulit untuk menaikkan berat badan dok, saya merasa terlalu kurus dengan berat badan yang hanya stuck di angka 43-45 kg. Dengan tinggi 163cm

Kira² saya harus makan bagaimana ya dok agar berat badan saya bertambah

0
382k
2 komen
Bayi demam

Dok mau tanya bayi umur 8 bulan habis demen.dan berobat ngga mau mkn dan minum susu.trus badan nya lemes solusi nya gimna.ngga seperti biasa nya.

0
382k
2 komen
Perut berdenyut

Dok, saya akhir -akhir ini sering merasakan perut tengah bagian atas sering berdenyut/kedutan, apakah ada termasuk gejala suatu penyakit atau tidak ya dok, soalnya sering sekali kedutan nya, terimakasih sebelumnya dok.

0
382k
1 komen
TENTANG FORUM INI
Bergabunglah dengan Komunitas Nutrisi Hello Sehat dan bagikan pengalaman Anda, berbagi tips, temukan dukungan, dan akses... Lihat Lainnya
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.