3 Posisi Seks Andalan Buat Wanita Gemuk yang Ingin Mendominasi Ranjang

Ditinjau oleh: | Ditulis oleh:

Dipublikasikan tanggal: 15 Desember 2018 . Waktu baca 4 menit
Bagikan sekarang

Siapa bilang wanita gemuk tidak bisa mendominasi ranjang? Punya berat badan berlebih seharusnya tidak jadi halangan buat wanita menunjukkan kepercayaan dirinya saat berhubungan seks. Apalagi lewat tiga pilihan posisi seks untuk wanita gemuk yang menggoda nan menggairahkan berikut ini.

Posisi seks untuk wanita gemuk yang dijamin mantap

Kadang selain masalah krisis kepercayaan diri, cepat capek juga menjadi salah satu kekhawatiran wanita yang punya berat badan berlebih saat bercinta. Namun, tiga posisi seks untuk wanita gemuk ini bisa membuat Anda lebih nyaman dengan diri sendiri dan mendominasi jalannya sesi bercinta sesuai keinginan Anda.

1. Reverse cow girl (wanita di atas)

Mulai dengan pasangan pria duduk santai di kursi atau tepi tempat tidur sementara si wanita memunggunginya sambil perlahan duduk mengangkang di atas pangkuan pria.

Cari posisi duduk atau jongkok yang nyaman buat diri Anda sendiri. Setelahnya Anda yang wanita bisa masuk dari atas, sementara menumpu kedua lengan pada bahu atau lutut pasangan atau pada sandaran tangan kursi untuk mengatur kedalaman dan kecepatan penetrasinya.

Pertama-tama coba dulu penetrasi dangkal dulu dengan sedikit mengangkat bokong Anda naik turun. Setelah dirasa nyaman, Anda bisa menyesuaikan intensitas penetrasi sesuai keinginan Anda.

Bonusnya, posisi reverse cowgirl ini dapat memberikan Anda orgasme yang lebih hebat karena sudut penetrasinya bisa lebih intens merangsang klitoris.

2. Duduk santai

Kalau Anda takut kecapekan di tengah jalan, mungkin posisi seks ini bisa Anda pilih untuk dipraktekkan nanti malam.

Mirip seperti posisi reverse cowgirl, mulai dengan pasangan pria duduk bersila di atas ranjang (boleh sambil menyandarkan punggung pada kepala tempat tidur) dan wanitanya masuk dari atas pangkuan. Anda bisa mengaitkan kedua kaki di belakang pinggang si pria dan berpegangan pada pundaknya untuk mengatur penetrasi sembari makin mendekatkan badan

Posisi seks untuk wanita gemuk ini juga sekaligus bisa membantu si prianya lebih tahan lama, lho! Sebab bersila akan sedikit membatasi keluwesan gerak pinggulnya untuk menciptakan penetrasi yang terlalu  intens. Seks pelan lewat posisi ini memberikan penetrasi dangkal yang bisa Anda berdua manfaatkan untuk membangun gairah sampai akhirnya menuju klimaks.

Sementara itu Anda berdua juga bisa sambil sama-sama saling bertatapan dan “turun tangan” untuk mencium, membelai, dan merangsang zona sensitif satu sama lain. Biarkan tangan pasangan menjelajah tubuh Anda untuk menambah sensasi kepuasan bercinta.

3. Doggy style

Jika bosan dengan posisi misionaris yang itu-itu saja, kenapa tidak coba putar balikkan keadaan dengan si prianya yang masuk dari belakang?

Ya! Doggy style bisa jadi alternatif posisi seks yang nyaman buat wanita gemuk karena memungkinkan Anda bertumpu pada kasur yang empuk. Anda juga bisa menyelipkan bantal besar di bawah perut atau lutut untuk menghindari tekanan berlebih yang bisa bikin cepat capek.

Begini cara melakukannya:

  • Pertama, posisikan diri seperti hendak merangkak dengan berlutut dan menumpu badan Anda ke depan dengan kedua tangan (bisa dengan setengah lengan).
  • Prianya mulai dengan berlutut persis di belakang bokong wanita. Pria juga boleh berpegangan pada pinggang wanita untuk memfasilitasi penetrasi yang lebih intens.
  • Agar tepat masuk ke lubang vagina, Anda bisa menuntun pria untuk perlahan memasukkan penisnya ke dalam vagina Anda.
  • Anda yang wanita bisa lebih leluasa mengatur tempo bercinta sembari mengendalikan kedalaman penetrasinya. Sembari itu Anda juga bisa menuntun tangan si pria untuk menjelajahi area sensitif tubuh Anda.

Kalkulator Masa Subur

Ingin Cepat Hamil? Cari tahu waktu terbaik untuk bercinta dengan suami lewat kalkulator berikut.

Kapan Ya?
general

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk informasi lebih detail.

Was this article helpful for you ?
Sumber

Yang juga perlu Anda baca

Sehatkah Kalau Makan Makanan yang Sama Terus Setiap Hari?

Adakah dampak kesehatan tertentu jika kita makan makanan yang sama tiap harinya? Apa yang bisa dilakukan untuk mengatasi kebiasaan tersebut?

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Novita Joseph
Tips Makan Sehat, Nutrisi 26 Januari 2021 . Waktu baca 4 menit

Tiba-Tiba Susah Kentut? Tak Perlu Pusing, Begini Cara Mengatasinya

Pernah merasakan tidak bisa kentut? Tentu rasanya sangat mengganggu dan membuat perut terasa sakit. Tenang, atasi masalah susah kentut dengan cara alami ini

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Adelia Marista Safitri
Kesehatan, Gejala dan Kondisi Umum 25 Januari 2021 . Waktu baca 6 menit

9 Cara Jitu untuk Mengusir Semut Bandel di Rumah

Setiap rumah pasti ada semutnya. Apalagi rumah yang kotor. Jangan panik dulu, air lemon ternyata bisa jadi cara mengusir semut di rumah yang terjamin ampuh.

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Novita Joseph
Kebersihan Diri, Hidup Sehat 25 Januari 2021 . Waktu baca 6 menit

Kenapa Lidah Terasa Pahit saat Anda Sedang Sakit?

Saat Anda sakit, makan dan minum apapun jadi tak selera. Hal ini karena mulut dan lidah terasa pahit. Nah, ini dia alasan dan cara ampuh mengatasinya.

Ditinjau oleh: dr. Andreas Wilson Setiawan
Ditulis oleh: Irene Anindyaputri
Penyakit Gusi dan Mulut, Gigi dan Mulut 25 Januari 2021 . Waktu baca 7 menit

Direkomendasikan untuk Anda

gula darah turun

Habis Makan, Gula Darah Malah Turun Drastis? Apa Sebabnya?

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: dr. Angelina Yuwono
Dipublikasikan tanggal: 26 Januari 2021 . Waktu baca 4 menit
ciri dan gejala infeksi parasit

Mengenal Jenis-Jenis Parasit dan Penyakit Infeksi yang Disebabkannya

Ditinjau oleh: dr Mikhael Yosia
Ditulis oleh: Novita Joseph
Dipublikasikan tanggal: 26 Januari 2021 . Waktu baca 10 menit
badan sakit setelah olahraga

Badan Sakit Setelah Olahraga, Apakah Artinya Olahraga Anda Ampuh?

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Rr. Bamandhita Rahma Setiaji
Dipublikasikan tanggal: 26 Januari 2021 . Waktu baca 5 menit
tidak enak badan

6 Cara Mengurangi Rasa Tidak Enak Badan saat Demam

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Irene Anindyaputri
Dipublikasikan tanggal: 26 Januari 2021 . Waktu baca 4 menit