home

Adakah saran agar artikel ini lebih baik?

close
chevron
Artikel ini tidak akurat
chevron

Mohon sampaikan saran Anda

wanring-icon
Anda tidak perlu mengisi secara detail bila tidak berkenan. Klik 'Kirim Opini Saya' di bawah ini untuk lanjut membaca.
chevron
Artikel ini tidak memberi cukup informasi
chevron

Tolong beri tahu kami bila ada yang salah

wanring-icon
Anda tidak wajib mengisi kolom ini. Klik "Kirim" untuk lanjut membaca.
chevron
Saya punya pertanyaan
chevron

Kami tidak memberi pelayanan kesehatan berupa diagnosis atau perawatan, tapi kami terbuka terhadap saran Anda. Silakan ketik di kotak berikut ini.

wanring-icon
Bila Anda memiliki kondisi medis tertentu, silakan menghubungi layanan kesehatan terdekat di sekitar rumah atau datangi IGD terdekat.

4 Tips Agar Bercinta Makin Enak Dengan Posisi Doggy Style

4 Tips Agar Bercinta Makin Enak Dengan Posisi Doggy Style

Agar tidak cepat bosan di ranjang, tidak ada salahnya untuk berkreasi bersama pasangan dengan uji coba posisi seks yang lebih menantang seperti doggy style. Menariknya lagi, selain memperluas portofolio petualangan asmara Anda, doggy style juga bisa bantu membakar kalori lebih banyak ketimbang si posisi klasik misionaris. Penasaran ingin mencoba? Berikut panduan terbaik untuk mempraktekkan posisi seks doggy style yang dijamin panas menggoda.

Tips posisi seks doggy style yang lebih menggairahkan

variasi posisi doggy style

Menurut Sara Nasserzadeh, seorang terapis seks asal California, posisi seks doggy style termasuk posisi yang cukup memacu adrenalin sekaligus menguatkan ikatan batin antara Anda dan pasangan. Ketika pasangan pria masuk dari belakang, penetrasinya akan lebih dalam sehingga bisa memicu orgasme yang lebih terasa fantastis, beber Nasserzadeh.

Nah untuk sesi bercinta dengan doggy style yang lebih menggairahkan, contek tips-tips berikut ini

Wanita memosisikan diri seperti hendak merangkak

Untuk melakukan posisi seks doggy style, wanita perlu memosisikan diri seperti hendak merangkak. Pertama-tama berlututlah dan tumpu badan Anda ke depan dengan kedua tangan. Anda bisa menaruh bantal di bawah lutut untuk menghindari tekanan berlebih yang bisa mengakibatkan sakit lutut.

Untuk pria, mulai dengan berlutut persis di belakang bokongnya. Anda bisa berpegangan pada pinggang wanita untuk memungkinkan dorongan penetrasi yang lebih dashyat.

Merangsang klitoris

Orgasme wanita dapat dicapai dengan merangsang klitoris. Nah, doggy style adalah solusi yang baik untuk membantu pasangan wanita Anda mendapatkan klimaks impiannya. Posisi ini memungkinkan pria untuk merangsang klitoris, baik secara langsung dan tidak langsung ketika senggama. Yang wanita pun juga bisa merangsang klitorisnya sendiri dengan permainan jarinya atau dengan bantuan vibrator, apabila pasangan pria Anda sedang sibuk memainkan payudara atau memberikan cupangan nakal.

Merangsang payudara

Agar sesi bercinta lebih panas, pria bisa memberikan rangsangan pada payudara maupun puting sembari tetap penetrasi. Anda juga bisa bantu mengarahkan tangan si dia untuk menggoda payudara Anda untuk memberi tahu rangsangan seperti apa yang Anda inginkan. Hmm.. Ternyata multitasking itu tidak selalu buruk, ya!

Ekspresikan diri dengan cara Anda

Posisi doggy style memang menggoda. Namun, akan lebih menggairahkan jika Anda melakukan berbagai variasi lain sebagai bentuk ekspresi diri. Misalnya mendesah, membisikkan rayuan nakal nan menggoda, dan hal lainnya yang biasanya segan dilakukan saat bercinta dengan bertatapan muka.

Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

Sumber

Sex Position for Women Who Doesn’t Orgasm Easily

https://www.mensjournal.com/health-fitness/sex-positions-for-women-who-dont-orgasm-easily-w459474/90-degree-doggy-style-w459477/ accessed on August 20th 2018

5 Sex Positions Guaranteed To Boost Your Intimacy With Your Partner

https://www.prevention.com/sex/a20496407/boost-your-bond-with-these-5-sex-positions/ accessed on August 20th 2018

11 Ways to Make Doggy Style Even Sexier

https://www.womenshealthmag.com/sex-and-love/a19920176/doggy-style/ accessed on August 20th 2018

Foto Penulis
Ditinjau oleh dr. Damar Upahita - Dokter Umum
Ditulis oleh Widya Citra Andini
Tanggal diperbarui 08/09/2018
x