4 Cara Suami Bantu Istri Mencapai Orgasme Berulang Kali (Bisa Juga untuk Masturbasi Sendiri!)

Ini adalah artikel sponsor. Informasi selengkapnya mengenai Kebijakan Pengiklan dan Sponsor kami, silakan baca di sini.

Ditinjau secara medis oleh: | Ditulis oleh:

Terakhir diperbarui: 11/05/2020
Bagikan sekarang

Tidak seperti pria yang butuh waktu “istirahat” cukup lama untuk bisa kuat lanjut ke babak kedua, wanita bisa orgasme hingga berkali-kali dalam satu babak. Bahkan, jarak antar satu orgasme dengan selanjutnya hanya kurang dari satu menit. Ingin memuaskan istri di malam berikutnya? Ikuti langkah-langkahnya di sini agar wanita orgasme berkali-kali. Psstt… Wanita yang single juga bisa contek tips dan triknya untuk sesi masturbasi nanti malam!

Langkah-langkah supaya wanita orgasme berkali-kali

1. Goda dengan banyak rangsangan yang tarik ulur

merangsang klitoris memicu orgasme wanita

Hal pertama yang perlu Anda lakukan agar wanita orgasme berkali-kali adalah dengan pancingan rangsangan seks yang juga berkali-kali. Namun ingat kuncinya: jangan berfokus pada satu jenis rangsangan saja, dan jangan langsung diberikan semua dalam satu waktu.

Layaknya sebuah alur cerita yang dimulai pelan dan semakin lama semakin banyak dramanya hingga klimaks, Anda perlu juga seperti itu di ranjang. Mulailah merangsang tubuhnya secara perlahan dengan tujuan menggoda. Misalnya dengan memainkan puting payudara, membuat cupang, hingga menyentuh klitoris sesekali. Anda bisa lakukan ini sebelum, sambil, atau setelah penetrasi. Percayalah, multitasking akan sangat berguna di waktu ini!

Gonta-ganti strategi Anda untuk terus membangun gairah sampai akan menuju klimaks, namun ketika akan benar-benar orgasme…

2. Turunkan intensitas rangsangannya, tapi jangan sampai berhenti

tanda payudara terangsang

Setelah mencapai klimaks pertama, biarkan pasangan mengistirahatkan sejenak klitorisnya. Menurut Ian Kerner, Ph.D., penulis She Comes First: The Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman, klitoris bisa jadi sangat sensitif setelah rangsangan seks yang bertubi-tubi. Memfokuskan rangsangan pada klitoris yang sudah sensitif akan menyebabkan rasa sakit.

Sebagai gantinya, alihkan rangsangan Anda pada area sensitif yang lain seperti payudara, bokong, dan bagian tubuh favorit lainnya. Anda juga bisa membisikkan pujian di telinganya seperti mengatakan “kamu sangat seksi malam ini”. Hal ini dilakukan untuk tetap membuatnya terangsang sehingga Anda tidak perlu memulai kembali dari nol.

3. Hidupkan kembali gairahnya

gel testosteron

Kemampuan wanita orgasme berkali-kali berasal dari aliran darah yang masih tetap berkumpul di organ-organ vitalnya selama berhubungan seks. Setelah klimaks yang pertama, sedikit aliran darah tersebut akan kembali ke jantung tapi Anda bisa menyiasatinya untuk tetap berada di bawah sana. Hal ini membuat wanita akan lebih mudah untuk mencapai klimaksnya kembali.

Caranya adalah dengan menaikkan kembali intensitas dan ragam rangsangan seks Anda. Mulailah kembali menyentuh dan memainkan klitorisnya dengan teknik yang berbeda.

Sentuhan langsung pada klitoris terbukti paling ampuh membuat kebanyakan wanita orgasme berulang kali. Sebuah penelitian menyebutkan 45% wanita lebih suka disentuh klitoris bagian atas atau bawahnya saja, sementara 64% wanita suka gerakan yang naik turun, dan 52% lainnya menyukai gerakan memutar dengan bantuan jempol.

Selain pakai tangan, Anda bisa juga menggunakan bantuan manuver goyang lidah. Jika Anda tidak yakin mana yang pasangan Anda sukai, tidak ada salahnya bereksperimen. Perhatikan baik-baik reaksi yang ia berikan untuk tahu strategi mana yang ia rasa paling nikmat.

Kemudian secara perlahan tapi pasti, berikan rangsangan dengan kecepatan yang semakin meningkat dan lebih banyak tekanan hingga ia kembali sampai di titik puncak kenikmatan.

4. Gunakan cara berbeda untuk merangsangnya kembali

variasi posisi doggy style

Jika di ronde pertama Anda merangsang pasangan di bagian sensitif tertentu maka di ronde kedua ini Anda bisa mencoba lokasi lain. Rangsangan di tempat baru dapat mendorong pelepasan dopamin kimia yang membantunya menjadi lebih cepat terangsang.

Anda bisa merangsang area vagina dan duburnya dengan lidah kemudian gunakan posisi seks doggy style untuk dapat menembak langsung titik sensitifnya yang memungkinkan Anda mengendalikan permainan dan si dia menikmatinya secara lebih maksimal. Cara ini juga dapat membuat wanita orgasme berulang kali dengan lebih mudah.

Baca Juga:

Apakah artikel ini membantu Anda?
happy unhappy"
Sumber

Yang juga perlu Anda baca

Jenis Pekerjaan Ini Bisa Menurunkan Gairah Seksual

Anda tidak lagi bergairah saat melakukan hubungan seksual? Mungkin pekerjaan jadi faktornya. Berikut ini pekerjaan yang bisa menurunkan gairah seksual.

Ditinjau secara medis oleh: dr Mikhael Yosia
Ditulis oleh: Ihda Fadila

Benarkah Berpikiran Mesum Bisa Bikin Hidung Mimisan?

Dalam film anime Jepang, tokoh yang sedang terangsang akibat berpikiran mesum bisa tiba-tiba mimisan. Namun, bisakah ini terjadi dalam kehidupan nyata?

Ditinjau secara medis oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Aprinda Puji

Penyebab Pasangan Hilang Gairah Seksual dan Cara Mengatasinya

Tiba-tiba gairah seksual hilang? Tidak perlu panik saat mengalaminya. Terdapat penjelasan ilmiah mengenai penyebab sekaligus cara mengatasinya.

Ditinjau secara medis oleh: dr. Carla Pramudita Susanto
Ditulis oleh: Roby Rizki

Bagaimana Seks Bisa Bantu Meringankan Gejala Parkinson?

Parkinson adalah penyakit kronis yang tidak dapat disembuhkan. Namun katanya, seks mampu membantu mengurangi gejala Parkinson.

Ditinjau secara medis oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Novi Sulistia Wati

Direkomendasikan untuk Anda

pria mendeteksi wanita terangsang

Studi: Pria Dapat Mendeteksi Wanita yang Sedang Terangsang Lewat Bau

Ditinjau secara medis oleh: dr Patricia Lukas Goentoro
Ditulis oleh: Nabila Azmi
Dipublikasikan tanggal: 10/05/2020
orgasme pada wanita

8 Fakta Menarik Seputar Orgasme pada Wanita

Ditinjau secara medis oleh: dr Patricia Lukas Goentoro
Ditulis oleh: Winona Katyusha
Dipublikasikan tanggal: 07/05/2020
efek samping pakai vibrator terlalu sering

Kalau Terlalu Sering Pakai Vibrator, Apa Efek Samping yang Ditimbulkan?

Ditinjau secara medis oleh: dr. Damar Upahita - Dokter Umum
Ditulis oleh: Riska Herliafifah
Dipublikasikan tanggal: 26/04/2020
seks rutin mencegah lansia

Hubungan Seks Secara Rutin Bisa Mencegah Pikun, Benarkah?

Ditinjau secara medis oleh: dr Patricia Lukas Goentoro
Ditulis oleh: Diah Ayu
Dipublikasikan tanggal: 15/04/2020