Buat Para Suami, Ini 7 Tips Pijat Payudara untuk Seks yang Lebih Panas

Oleh Informasi kesehatan ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum

Sudah bosan dengan ritual seks yang itu-itu saja? Hati-hati, seks yang hambar bisa mengganggu keharmonisan rumah tangga, lho. Karena itu Anda harus mencoba berbagai trik baru untuk memanjakan pasangan. Salah satunya adalah dengan pijat payudara.

Pijat payudara bisa membuat wanita jadi lebih rileks sekaligus bergairah. Bahkan sebagian wanita mengaku bisa mencapai orgasme hanya dengan pijat payudara! Tertarik mencoba teknik pemanasan yang satu ini? Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Tips aman untuk pijat payudara

Perlu dicatat, teknik pijat payudara ini sebaiknya dilakukan dalam suasana yang santai dan penuh kehangatan. Pasalnya, para suami disarankan untuk memberi pijatan payudara untuk waktu yang cukup lama, kira-kira hingga lima belas menit. Apa saja yang harus dilakukan? Ini tujuh tips bagi para suami yang ingin memijat payudara pasangan.

1. Pakai minyak pijat aromaterapi

Agar sentuhan Anda terasa lebih lembut dan sensual, gunakan minyak pijat aromaterapi dengan wangi yang disukai istri. Anda juga boleh memijat dengan minyak zaitun yang bisa membantu melancarkan sirkulasi darah di payudara. Dengan peredaran darah yang lancar, pasangan pun akan lebih cepat mencapai klimaks.  

2. Mulai pelan-pelan

Ingat, selalu mulai sepelan dan selembut mungkin. Pasalnya, payudara wanita adalah bagian tubuh dengan jaringan-jaringan yang sangat peka. Supaya tidak bikin kebas atau sakit, sentuh bagian luar kedua sisi payudara pasangan Anda dengan ujung-ujung jari atau kuku Anda. Sensasi tersebut akan membuatnya bergidik dan mengharapkan sentuhan yang lebih dalam.

Kalau pasangan sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia menikmatinya, pijat dengan bantalan jemari Anda. Begitu seterusnya sampai telapak tangan Anda menangkup payudara sepenuhnya. Baru kemudian remas kedua sisi payudaranya dengan lembut.

3. Pijat dari area luar ke dalam

Agar pijatan Anda terasa lebih menggairahkan, arahkan tangan dan jemari Anda dari bagian luar payudara baru bergerak ke arah areola kemudian puting susu. Buat gerakan melingkari bagian luar payudara dengan jari-jari Anda. Perlahan-lahan, gerakan melingkar tersebut jadi makin sempit dan mendekati puting susu.

Ketika sudah sampai di puncaknya, Anda bisa memuntir lembut puting susu pasangan dengan ibu jari dan telunjuk. Anda sebaiknya memberikan pijatan ini secara bergantian, misalnya payudara di sisi kiri dulu baru kanan.  

Setelah itu, dengan kedua tangan Anda, tekan sisi payudara kanan dan kiri pasangan ke tengah dada. Ulangi lagi teknik ini dari awal selama beberapa kali.

4. Selingi dengan ciuman

Sambil memijat dengan tangan, Anda juga bisa menyelingi dengan mencium atau menyesap lembut payudara pasangan. Bila pasangan Anda menyukai sentuhan yang lebih keras, Anda juga bisa menggodanya dengan menggigit pelan puting susu.  

5. Tambah kecepatan dan tekanan pijat

Kejutkan pasangan Anda dengan menambah kecepatan dan tekanan pijatan Anda. Hal ini akan membuatnya lebih bergairah dan bersemangat. Anda bisa menyesuaikan sendiri seberapa cepat dan seberapa dalam tekanan yang dinikmati oleh istri.

Untuk memastikan, sebaiknya tanyakan langsung pada pasangan apakah pijatan Anda terlalu keras. Perhatikan juga reaksi dan bahasa tubuh pasangan Anda, apakah ia menikmatinya atau justru merasa kebas.

6. Pijat dengan lidah

Mainkan lidah Anda untuk memijat bagian puting susu pasangan. Dengan lidah Anda, buat gerakan melingkar di sekitar puting secara perlahan. Anda bisa kemudian menambah kecepatan dan tekanannya. Setelah itu, sapukan ujung lidah Anda pada puting susu dengan arah naik turun atau kanan kiri.

7. Bisikkan kata-kata mesra

Jangan lupa untuk membisikkan kata-kata mesra untuk memuji payudara pasangan Anda. Selain membangkitkan hasrat, pujian mesra dari Anda akan membuat pasangan jadi lebih percaya diri soal bentuk tubuh dan payudaranya.

Baca Juga:

Sumber
Ingin hidup lebih sehat dan bahagia?
Dapatkan update terbaru dari Hello Sehat seputar tips dan info kesehatan
Yang juga perlu Anda baca