4 Posisi Seks Terbaik Bagi Pemilik Penis Bengkok

Ditinjau oleh: | Ditulis oleh:

Terakhir diperbarui: 6 November 2020 . Waktu baca 3 menit
Bagikan sekarang

Penis bengkok umumnya normal dan tidak selalu menjadi masalah kesehatan yang berarti. Ada beberapa pria yang memiliki penis lurus tegak, ada yang bengkok ke kiri ataupun ke kanan, dan bahkan tebal atau panjang.

Nah, penis yang bengkok baru menjadi masalah ketika bengkoknya penis berpotensi menghambat posisi penis selama penetrasi seksual. Bila bengkoknya penis ini dirasa bermasalah dan menimbulkan ketidaknyamanan, mungkin artinya Anda butuh penyesuaian untuk menemukan posisi seks yang tepat.

Posisi seks yang tepat untuk penis bengkok

Banyak pria dengan penis bengkok yang minder dan malu berhubungan seks dengan para wanita. Mereka khawatir karena takut tidak bisa memberikan kepuasan untuk lawannya. Tapi sayangnya, tidak semua wanita berpikir demikian. Sebetulnya, mereka tidak peduli dengan bentuk penis selama performanya bisa memuaskan mereka di ranjang.

Berikut ini, adalah sebagian contoh posisi seks yang bisa memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi Anda yang penisnya bengkok:

1. Posisi menyamping

Posisi ini bisa Anda lakukan ketika memiliki penis yang bengkok ke samping (kiri atau kanan). Posisi ini dilakukan dengan cara wanita berbaring miring, lutut ditekuk dan pria berbaring di atasnya dalam posisi misionaris.

Sisi di mana wanita berbaring pada dasarnya tergantung pada arah bengkok penis. Dengan menciptakan posisi masing-masing pasangan pada sudut 90 derajat menyamping, posisi ini dapat membantu mengimbangi bengkokan penis menjadi sebuah kenikmatan tersendiri.

2. Doggy style

Posisi ini sebetulnya pas dinikmati bagi pria yang memiliki penis tegak lurus. Namun, tidak ada salahnya bagi pemilik penis melengkung untuk mencoba posisi ini. Posisi seks doggy style disarankan untuk pria yang penisnya bengkok ke atas, karena posisi ini  memungkinkan lengkungan bengkok di bagian penis atas Anda untuk mencapai titik G-spot pasangan mereka.

3. Posisi duduk bersama

Pada posisi ini, Anda dan pasangan wanita diharuskan untuk saling berhadapan dan bersandar ke belakang, gunakan tangan untuk menahan tubuh masing-masing. Posisikan wanita untuk melebarkan kakinya, dengan posisi pinggulnya di atas panggul pria. Lalu, kedua pasangan bisa mencoba untuk melakukan penetrasi seksual. Penis yang bengkok bisa memberikan gesekan dan sensasi pada dinding vagina wanita untuk mencapai kepuasan seksual.

4. 69

Siapa bilang penis bengkok tidak bisa dinikmati untuk seks oral? Sebenarnya, penis yang bengkok lebih mudah dinikmati daripada penis yang ereksinya lurus-lurus saja. Jadi jika wanita melakukan seks oral hingga penis sampai ke dalam tenggorokan, hal ini akan mencegah si wanita tersedak, karena bentuk penis yang bengkok akan mengikuti lekuk tenggorokan

Posisi seks oral ini dilakukan dengan saling berbaring melawan arah, alias kaki di kepala, kepala di kaki. Setelah itu, Anda bisa saling melakukan seks oral pada kelamin masing-masing. Jika penis Anda melengkung ke samping, Anda bisa sedikit mengubah posisi ini dengan berbaring telentang saat wanita melakukan seks oral dari posisi samping. Anda kemudian bisa lanjut melakukan oral untuk pasangan wanita Anda.

Kalkulator Masa Subur

Ingin Cepat Hamil? Cari tahu waktu terbaik untuk bercinta dengan suami lewat kalkulator berikut.

Kapan Ya?
general

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk informasi lebih detail.

Was this article helpful for you ?
Sumber

Yang juga perlu Anda baca

Apakah Bisa Hamil Jika Kita Menelan Sperma?

Saat oral seks, tidak jarang wanita kelepasan menelan sperma dari penis pria. Tapi amankah jika wanita menelan sperma? Temukan jawabannya di sini.

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Novita Joseph
Kesehatan Seksual, Tips Seks 27 Januari 2021 . Waktu baca 3 menit

Benarkah Radiasi dari Wi-Fi Bisa Memicu Kanker Anak?

Perdebatan para ahli soal bahaya radiasi wi-fi tentu meresahkan, apalagi jika Anda dan anak setiap hari mengakses wi-fi. Jadi, amankah wi-fi bagi keluarga?

Ditinjau oleh: dr. Andreas Wilson Setiawan
Ditulis oleh: Irene Anindyaputri
Kanker, Penyakit Kanker Lainnya 27 Januari 2021 . Waktu baca 4 menit

Apakah Tremor Bisa Disembuhkan? Apa Saja Pengobatannya?

Dalam beberapa kasus, tremor bisa sembuh tapi bisa juga tidak. Tremor jenis apa yang bisa disembuhkan dan seperti apa pengobatannya? Cek di sini.

Ditinjau oleh: dr. Damar Upahita - Dokter Umum
Ditulis oleh: Rr. Bamandhita Rahma Setiaji
Kesehatan Otak dan Saraf, Penyakit Saraf Lainnya 27 Januari 2021 . Waktu baca 5 menit

3 Fakta Tentang Hati (Liver) Manusia yang Ternyata Menakjubkan

Sebagai organ vital manusia, hati (liver) berperan penting dalam menjaga kesehatan. Cari tahu fakta tentang hati manusia berikut ini.

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Novi Sulistia Wati
Kesehatan Pencernaan, Penyakit Hati (Liver) 27 Januari 2021 . Waktu baca 4 menit

Direkomendasikan untuk Anda

gatal setelah mandi

Gatal Setelah Mandi? Beberapa Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Andisa Shabrina
Dipublikasikan tanggal: 28 Januari 2021 . Waktu baca 3 menit
jenis buah sehat

Jenis Buah-buahan yang Paling Sehat, Menurut Kebutuhan Anda

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Nimas Mita Etika M
Dipublikasikan tanggal: 28 Januari 2021 . Waktu baca 4 menit
cara kerja obat kuat

Ragam Obat Kuat Pria di Apotek, Apakah Bisa Bikin Tahan Lama di Ranjang?

Ditinjau oleh: dr. Andreas Wilson Setiawan
Ditulis oleh: Rizki Pratiwi
Dipublikasikan tanggal: 27 Januari 2021 . Waktu baca 9 menit
obat kuat alami

11 Pilihan Obat Kuat Alami yang Bikin Pria Lebih Tahan Lama di Ranjang

Ditinjau oleh: dr. Andreas Wilson Setiawan
Ditulis oleh: Nimas Mita Etika M
Dipublikasikan tanggal: 27 Januari 2021 . Waktu baca 9 menit