home

Adakah saran agar artikel ini lebih baik?

close
chevron
Artikel ini tidak akurat
chevron

Mohon sampaikan saran Anda

wanring-icon
Anda tidak perlu mengisi secara detail bila tidak berkenan. Klik 'Kirim Opini Saya' di bawah ini untuk lanjut membaca.
chevron
Artikel ini tidak memberi cukup informasi
chevron

Tolong beri tahu kami bila ada yang salah

wanring-icon
Anda tidak wajib mengisi kolom ini. Klik "Kirim" untuk lanjut membaca.
chevron
Saya punya pertanyaan
chevron

Kami tidak memberi pelayanan kesehatan berupa diagnosis atau perawatan, tapi kami terbuka terhadap saran Anda. Silakan ketik di kotak berikut ini.

wanring-icon
Bila Anda memiliki kondisi medis tertentu, silakan menghubungi layanan kesehatan terdekat di sekitar rumah atau datangi IGD terdekat.

5 Cara Membangkitkan Gairah Suami untuk Berhubungan Seks

5 Cara Membangkitkan Gairah Suami untuk Berhubungan Seks

Daya tarik dan rayuan yang dilakukan oleh istri ketika akan berhubungan seks, bisa menjadi bagian penting agar mood bercinta meningkat dan hubungan seks yang Anda lakukan pun mengesankan. Pada dasarnya, mudah saja melakukan hal untuk merangsang dan membangkitkan gairan bercinta suami. Tapi kalau salah cara, malah bisa mengacaukan niat bercinta dengan pasangan. Bagaimana cara merangsang suami yang benar?

Cara merangsang suami untuk berhubungan intim

Agar hubungan intim semakin panas, berikut cara merangsang suami yang bisa Anda coba.

1. Bicarakan hal yang “menjurus” ke ranjang

Cara pertama untuk merangsang pasangan Anda adalah dengan membicarakan hal-hal yang menjurus ke arah ranjang.

Dengan kata lain, Anda bicarakan topik-topik menggoda yang bakal mengantarkan Anda dan pasangan berlabuh di ranjang. Anda juga bisa mengisyaratkan beberapa ucapan seperti “Sayang, gimana kalau malam ini aku ingin berdua aja sama kamu?” atau Anda bisa mengirimkan foto-foto seksi Anda lewat pesan singkat pada pasangan.

Jika Anda ingin mengatakan dengan cara yang cukup berani, langsung saja Anda utarakan keinginan Anda untuk berhubungan seks dengan pasangan Anda.

Selain itu, coba kirimkan kode-kode ucapan atau gambar yang menunjukkan kalau Anda ingin bercinta bersama pasangan malam ini.

2. Tunjukkan dengan gerakan yang menggoda

Selain ucapan, gerakan juga bisa menjadi cara merangsang suami Anda, lho. Anda hanya perlu menujukkan gerakan tertentu yang membuat pasangan Anda bergairah.

Mengapa pakai gerakan? Gerakan tubuh sudah lama dikenal menjadi sebuah perantara antara kode dan keinginan seseorang. Jadi tidak ada salahnya kan, mengungkapkan keinginan bercinta pada pasangan lewat gerakan sederhana?

Berikut beberapa gerakan yang bisa Anda lakukan.

  • Merapikan rambut dengan pelan-pelan sambil menatap mata pasangan Anda.
  • Berpakaian sambil menonjolkan lekuk tubuh Anda di depan pasangan.
  • Atau berjalan memakai sepatu hak tinggi sembari menunjukkan kaki indah Anda.

3. Jangan lupa pakai sentuhan!

Cara merangsang pasangan yang satu ini penting. Anda tidak cukup kalau hanya mengandalkan rayuan atau sekadar mengungkapkan keinginan lewat gerakan.

Coba sentuh dengan pijatan-pijatan halus terlebih dahulu. Lakukan perlahan sambil melihat respon pasangan.

Jika pasangan Anda menangkap maksud dari gerakan Anda, lanjutkan ke bagian tubuh yang lebih intim seperti perut, dada, atau bahkan alat kelaminnya.

Hindari juga menyentuh hanya sesaat, namun lakukan secara perlahan sambil menatap pasangan Anda. Niscaya pasangan Anda akan terangsang dan mengerti maksud dari sentuhan Anda.

4. Pakai pakaian seksi

Mau tahu cara merangsang pasangan yang paling mudah? Ya, kenakan pakaian seksi dan transparan. Jangan tunjukkan rasa malu-malu Anda, keluarkan ekspresi bahwa Anda ingin memuaskan pasangan malam ini.

Alasan lain mengapa harus menggunakan baju yang seksi adalah karena pria adalah makhluk visual, yang akan tertarik lewat wujud nyata langsung.

Jadi jangan heran jika apa yang Anda pakai akan menimbulkan reaksi tertentu padanya. Coba ganti pakaian sehari-hari Anda yang membosankan dengan sebuah dress atau lingerie yang seksi dan menggoda.

Jangan lupa juga untuk menggunakan parfum atau aroma terapi guna menambah syahdu dan gairah suasana bercinta Anda.

5. Coba taktik lain!

Ada beberapa taktik lain yang bisa menjadi cara merangsang suami.

Cara ini bisa Anda lakukan jika Anda termasuk orang yang suka hal yang tidak terlalu bertele-tele dalam menyampaikan sesuatu. Berikut yang bisa Anda lakukan.

  • Ketika Anda pergi untuk makan malam atau sekadar menonton film di bioskop, cobalah untuk meraba atau memegang lembut bagian paha suami ketika duduk berdampingan. Anda juga bisa senggol dan saling menggoda menggunakan kaki Anda di bawah meja makan. Gerakan ini mampu merangsang suami menggunakan cara yang pasif.
  • Coba ajak suami atau pasangan Anda untuk mandi bersama. Ciuman, sentuhan atau sekadar pelukan pun bisa merangsang dan membangkitkan suami Anda perlahan. Selamat mencoba!

Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

Sumber
Foto Penulis
Ditulis oleh Novita Joseph pada 4 minggu lalu
x