Coba 8 Posisi Seks Panas Ini untuk Merangsang G-Spot Wanita

Ini adalah artikel sponsor. Informasi selengkapnya mengenai Kebijakan Pengiklan dan Sponsor kami, silakan baca di sini.

Ditinjau oleh: | Ditulis oleh:

Terakhir diperbarui: 11 Mei 2020 . Waktu baca 4 menit
Bagikan sekarang

Pada dasarnya, orgasme dengan merangsang G-spot jarang menjadi trik andalan saat bercinta, tetapi tak ada salahnya mencoba. G-spot adalah area di dalam vagina yang katanya sangatlah sensitif, yang jika dirangsang dapat menimbulkan gairah yang kuat hingga orgasme.

G-spot terletak sekitar 5-8 cm di atas bukaan vagina, atau di dinding depan vagina. Area ini akan membesar saat disentuh, yang membuat wanita mengalami jadi lebih peka, puas, dan muncul sensasi seperti mau buang air kecil.

Namun, tidak semua wanita akan mengalami orgasme G-spot, hal ini normal. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba. Anda bisa mencoba melakukannya dengan posisi seks yang langsung menargetkan titik G-spot ini.

Posisi seks yang bisa merangsang G-Spot

1. Pintu belakang

Bagaimana melakukannya: Mulai dengan posisi spooning (kedua pasangan berbaring miring menghadap ke posisi yang sama; pria di belakang wanita), angkat dan tekuk sedikit lutut Anda dan minta pasangan untuk memasukkan penis dari belakang.

Posisi ini membantu ujung penis untuk mencapai tepat di depan dinding G-spot Anda. Selain merangsang G-spot tepat pada sasarannya, posisi ini juga memungkinkan pasangan memberikan sentuhan pada klitoris Anda.

Anda bisa mengalami orgasme klitoris terlebih dulu untuk melancarkan aliran darah yang dapat menyebabkan G-spot membesar dan lebih mudah dijangkau oleh penis.

2. Misionaris terbalik 

Bagaimana melakukannya: Posisi ini mirip seperti misionaris tapi dibalik, wanita yang posisinya di atas. Pria berbaring telentang, lalu Anda berbaring di atasnya.

Posisi ini sangat tepat untuk merangsang G-spot dan juga klitoris wanita, sehingga Anda bisa mencapai klimaks yang diinginkan. Jika sulit menemukan titik rangsang ini, coba putar pinggul Anda sampai Anda menemukan titik ini.

3. Gerbang cinta

Bagaimana melakukannya: Berbaringlah di sisi kiri saat pasangan Anda mengayunkan kaki kiri Anda. Kemudian, angkat dan sandarkan kaki kanan Anda di pinggang pria.

Posisi seks ini akan membuat Anda lebih santai dengan membantu pasangan Anda untuk mendorong dan merangsang ke gerbang G-spot Anda.

4. Tuas panas

Bagaimana melakukannya: Wanita berbaring dengan posisi tengkurap, tapi angkat pinggul Anda dengan posisi payudara dapat diganjal bantal. Minta pasangan Anda untuk masuk dari belakang.

Posisi ini mirip dengan posisi doggy style. Posisi seks ini membuat ujung penis pasangan Anda lebih mudah untuk mencapai dinding G-spot. Meski pasangan Anda yang memegang kendali dalam posisi ini, Anda dapat menyesuaikan dengan menaik-turunkan pinggul Anda sehingga penis terasa seperti tuas yang panas di dalam vagina.

5. Saling menatap

Bagaimana melakukannya: Posisi seks ini sangat mirip dengan spooning, tetapi dengan arah yang terbalik. Anda dan pasangan bisa mulai dengan berbaring saling berhadapan.

Posisi ini memiliki manfaat yang sama dengan spooning, tapi Anda lebih banyak bertatap wajah dengan pasangan sehingga bisa membuat Anda lebih bergairah. Posisi ini akan memberi peluang pada pasangan untuk mencapai dan merangsang G-spot Anda.

6. Wanita di atas

Bagaimana melakukannya: Anda duduk di atas dan menghadap pasangan Anda.

Posisi seks ini memungkinkan Anda mengendalikan gerakan dan kecepatan penetrasi yang dianggap paling nyaman. Selain itu, posisi ini juga membantu menjaga posisi penis miring tepat ke depan G-spot saat Anda bergerak.

7. Doggy style

Bagaimana melakukannya: Minta pasangan berlutut di belakang Anda dan Anda tengkurap dengan posisi pinggul diangkat.

Posisi ini membuat penetrasi yang dalam, dan merupakan posisi sempurna untuk menargetkan atau merangsang G-spot Anda. Posisi ini juga dapat merangsang payudara atau klitoris Anda untuk meningkatkan gairah Anda, yang juga akan meningkatkan aliran darah ke G-spot Anda.

8. Tembak tepat sasaran

Bagaimana melakukannya: Berbaring telentang dan angkat kaki Anda dan sandarkan di pundak pasangan Anda. Dengan posisi pasangan Anda sedang berlutut.

Meletakkan kaki di pundak pasangan Anda memberikan pembukaan yang lebih luas bagi pasangan Anda untuk mendorong lebih kuat. Berlutut memberi pasangan Anda lebih banyak keseimbangan sehingga ia dapat menekan dan “menembak” G-spot pada setiap dorongan.

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk informasi lebih detail.

Baca Juga:

Apakah artikel ini membantu Anda?
happy unhappy"
Sumber

Yang juga perlu Anda baca

Bolehkah Berhubungan Seks Saat Kena Infeksi Saluran Kemih?

Saat Anda atau pasangan memiliki infeksi saluran kemih, apakah artinya Anda berdua harus stop berhubungan seks? Cari tahu selengkapnya pada artikel ini

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Adelia Marista Safitri
Urologi, Urologi Lainnya 7 Agustus 2020 . Waktu baca 5 menit

Berbagai Cara Agar Pria Tahan Lama Saat Berhubungan Seks

Pria kadang suka "keluar" duluan. Adakah cara agar seks menjadi lebih lama? Yuk simak berbagai cara tahan lama pria saat berhubungan seks di bawah ini.

Ditulis oleh: Novita Joseph
Hidup Sehat, Seks & Asmara 28 Juli 2020 . Waktu baca 3 menit

3 Hal yang Bisa Membuat Anda Orgasme Tanpa Disentuh

Kebanyakan orang harus dirangsang dan distimulasi dulu baru mencapai klimaks. Namun, ada juga yang bisa orgasme tanpa disentuh sama sekali. Kok bisa, sih?

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Irene Anindyaputri
Hidup Sehat, Seks & Asmara, Fakta Unik 14 Juli 2020 . Waktu baca 4 menit

Kenapa Ada Pria yang Pura-pura Orgasme Saat Bercinta?

Orgasme adalah puncak kenikmatan seks. Namun, kenapa banyak orang, termasuk pria, yang ternyata sering pura-pura orgasme?

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Karinta Ariani Setiaputri
Hidup Sehat, Seks & Asmara 30 Mei 2020 . Waktu baca 4 menit

Direkomendasikan untuk Anda

Bukan Hanya Terasa Nikmat, Ini 3 Manfaat Orgasme untuk Kesehatan Kulit

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Karinta Ariani Setiaputri
Dipublikasikan tanggal: 17 September 2020 . Waktu baca 3 menit
fantasi threesome; seks threesome

Kenapa Banyak Pria Punya Fantasi Seks Bercinta Bertiga (Threesome)?

Ditulis oleh: Ajeng Quamila
Dipublikasikan tanggal: 1 September 2020 . Waktu baca 5 menit
afterplay setelah seks

Bukan Hanya Foreplay, Afterplay Setelah Seks Juga Tak Kalah Penting

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Yuliati Iswandiari
Dipublikasikan tanggal: 25 Agustus 2020 . Waktu baca 3 menit
merangsang payudara

Bisakah Wanita Orgasme Hanya dengan Merangsang Payudara?

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Irene Anindyaputri
Dipublikasikan tanggal: 18 Agustus 2020 . Waktu baca 4 menit