home

Adakah saran agar artikel ini lebih baik?

close
chevron
Artikel ini tidak akurat
chevron

Mohon sampaikan saran Anda

wanring-icon
Anda tidak perlu mengisi secara detail bila tidak berkenan. Klik 'Kirim Opini Saya' di bawah ini untuk lanjut membaca.
chevron
Artikel ini tidak memberi cukup informasi
chevron

Tolong beri tahu kami bila ada yang salah

wanring-icon
Anda tidak wajib mengisi kolom ini. Klik "Kirim" untuk lanjut membaca.
chevron
Saya punya pertanyaan
chevron

Kami tidak memberi pelayanan kesehatan berupa diagnosis atau perawatan, tapi kami terbuka terhadap saran Anda. Silakan ketik di kotak berikut ini.

wanring-icon
Bila Anda memiliki kondisi medis tertentu, silakan menghubungi layanan kesehatan terdekat di sekitar rumah atau datangi IGD terdekat.

3 Posisi Berhubungan Seks Terbaik untuk Pria Gemuk

3 Posisi Berhubungan Seks Terbaik untuk Pria Gemuk

Banyak pria gemuk yang minder berhubungan intim akibat berat badannya yang berlebih. Padahal, seberapa hebatnya performa seks tidak cuma bisa dilihat dari besar angka di timbangan. Yuk, tunjukkan kemampuan Anda memuaskan pasangan di ranjang lewat posisi seks terbaik untuk pria gemuk berikut ini.

Seperti apa posisi seks terbaik untuk pria gemuk?

1. Misionaris, tapi Anda berlutut

Misionaris adalah posisi seks klasik yang jadi andalan banyak pasangan. Namun jika Anda pria gemuk, mungkin penetrasinya akan lebih sulit.

Nah, agar tidak terhalang perut sendiri saat akan Anda “masuk”, ubah sedikit posisi Anda jadi tidak tepat langsung di atas pasangan Anda. Minta pasangan Anda berbaring dan membuka kakinya ke samping. Posisikan badan Anda berlutut di antara “kurungan” kedua kakinya untuk mulai penetrasi.

Anda juga bisa memintanya untuk mengaitkan kakinya di pundak Anda. Untuk menambah kenikmatan, selipkan bantal tepat di bawah punggungnya sehingga posisi vaginanya sedikit terangkat untuk memungkinkan penetrasi yang lebih mudah dan lebih dalam.

2. Samping menyamping

Dalam posisi wanita yang berbaring menyamping, pria rangkul dan dekap badannya wanitanya dari belakang dengan posisi setengah berlutut. Anda juga bisa mengangkat satu kaki pasangan agar penetrasi lebih mudah dilakukan, atau letakkan kaki pasangan di atas bahu kiri Anda.

Sementara penetrasi, Anda bisa “turun tangan” untuk membelai dan memainkan area sensitif tubuh pasangan sembari mengatur cepat lambatnya penetrasi yang Anda inginkan.

3. Wanita di atas

Apabila Anda cenderung cepat capek saat berhubungan seks, mungkin ini saatnya untuk melimpahkan wewenang alur bercinta pada pasangan Anda lewat posisi cowgirl alias woman on top. Posisi ini memberikan wanita kuasa lebih untuk mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi sesuai keinginannya.

Pertama posisikan dulu Anda berbaring telentang kemudian wanita mulai naik ke atas pangkuan. Boleh saling berhadapan atau wanita membelakangi prianya. Perlahan, gerakkan badan dan pinggul wanita seirama dengan hentakan pria untuk mencapai orgasme.

Pria gemuk juga bisa melakukan posisi ini dengan menaruh beberapa bantal di bawah kepala agar tangannya bisa menggapai payudara dan bagian depan tubuh wanita.

Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

Sumber

 

The best sex positions ever the pretzel https://www.womenshealthmag.com/uk/health/sexual-health/a701335/the-best-sex-positions-ever-the-pretzel/  Diakses pada 06 Desember 2018

Sex position for people with belly fat http://www.thehealthsite.com/sexual-health/sex-positions-for-people-with-belly-fat-p715/ Diakses pada 06 Desember 2018

Best sexual position https://www.everydayhealth.com/sexual-health/sexual-positions.aspx Diakses pada 06 Desember 2018

 

Foto Penulisbadge
Ditulis oleh Novita Joseph Diperbarui 13/12/2018
Ditinjau secara medis oleh dr Tania Savitri
x