5 Posisi Berhubungan Intim yang Paling Populer

Ditinjau oleh: | Ditulis oleh:

Terakhir diperbarui: 17/11/2017 . 3 menit baca
Bagikan sekarang

Apakah Anda bisa menebak jika ditanya apa posisi seks yang paling disukai atau menjadi favorit pasangan? Apa pun posisinya, yang paling penting adalah Anda dan pasangan sama-sama menikmatinya. Mencapai klimaks bersama tentu menjadi hal yang menyenangkan untuk Anda berdua. Apakah Anda tahu apa posisi berhubungan intim yang paling populer? Simak ulasannya dan beritahu pada pasangan. Mungkin, ada yang ingin Anda coba malam ini.

Posisi berhubungan intim yang paling banyak diminati

Survei yang dilakukan oleh salah satu layanan dokter daring (online) terkenal mengungkapkan bahwa doggy style menjadi posisi yang paling populer di antara semua posisi. Survei ini melibatkan 2.000 orang di Amerika Serikat dan Eropa yang menyatakan bahwa mereka sangat ingin mencoba posisi berhubungan intim dengan doggy style. Gaya ini ternyata tidak hanya diminati oleh kaum pria, namun kaum wanita juga memfavoritkan gaya ini saat seks dengan pasangan. Berikut posisi berhubungan intim paling populer berdasarkan persentase.

1. Doggy style: 35,1%

Anda juga pasti mengenal posisi berhubungan intim ini. Doggy style diklaim sebagai posisi paling ampuh untuk pasangan yang ingin memiliki anak laki-laki. Doggy style sendiri memiliki kesan liar dan seksi. Pada posisi ini, pria melakukan penetrasi ke vagina dari arah belakang. Wanita dalam posisi seperti orang merangkak. Gaya ini persis seperti anjing yang sedang bercinta.

2. Misionaris: 22,5%

Gaya ini bisa dibilang gaya paling umum atau dasar dalam seks. Namun, kesan romantis dan klasik masih menempatkan posisi berhubungan intim missionaris menjadi populer kedua. Posisi ini menempatkan pria di atas dan wanita di bawah, sambil melakukan penetrasi.

3. Cowgirl: 19,4%

Posisi bercinta yang satu ini sangat cocok bagi wanita yang ingin memegang kendali penuh saat bercinta. Posisi wanita berada diatas sedangkan pria berada di bawah, menikmati pertunjukan yang Anda berikan. Posisi bercinta seperti ini di sukai wanita karena penis dapat menstimulasi G-spot wanita.

4. Holdings legs up

Posisi ini sama dengan misionaris, wanita berada di bawah dan pria berada di atas, yang membedakannya adalah wanita meletakkan kakinya dibahu pria. Wanita berbaring telentang dan mengangkat kaki ke arah langit-langit. Pria akan berlutut, tegak dan menghadap kearah wanita. Pria akan meraih paha wanita dan memegangnya erat saat mulai melakukan penetrasi.

5. 69

Jika Anda dan pasangan penggemar seks oral, jangan pernah melewatkan posisi 69. Posisi 69 dilakukan dengan salah satu posisi pasangan terbalik dan melakukan seks oral secara bersamaan. Ini bisa dilakukan dengan pria di atas atau wanita di atas. Beberapa pasangan juga suka melakukannya posisi berhubungan intim ini dengan menyamping karena lebih nyaman.

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk informasi lebih detail.

Baca Juga:

Apakah artikel ini membantu Anda?
happy unhappy"
Sumber

Yang juga perlu Anda baca

Berbagai Bahaya yang Ditimbulkan Akibat Melakukan Aborsi Sendiri

Tahukah Anda, bahwa melakukan aborsi sendiri dapat menyebabkan munculnya penyakit ganas pada sang ibu? Itulah penyebab utama dari kematian ibu di dunia.

Ditinjau oleh: dr. Andreas Wilson Setiawan
Ditulis oleh: Adinda Rudystina
Melahirkan, Kehamilan 01/04/2020 . 6 menit baca

Rahasia Agar Bercinta Semakin Panas dengan Memakai Kondom

Bercinta dengan menggunakan kondom bersama pasangan dapat lebih bergairah. Selain pemilihan kondom, posisi seks juga membangun suasana lebih bergairah.

Ditinjau oleh: dr. Carla Pramudita Susanto
Ditulis oleh: Maria Amanda
Hidup Sehat, Seks & Asmara 20/03/2020 . 4 menit baca

Posisi Seks di Kamar Mandi yang Aman Tanpa Takut Terpeleset

Berhubungan seksual tidak hanya di atas ranjang, tapi bisa juga di kamar mandi. Ini posisi seks di kamar mandi yang aman tanpa takut terpeleset.

Ditinjau oleh: dr. Damar Upahita - Dokter Umum
Ditulis oleh: Riska Herliafifah
Hidup Sehat, Seks & Asmara 21/02/2020 . 4 menit baca

6 Tanda Pasangan Anda Selingkuh

Sikap pasangan yang berubah drastis bisa menjadi tanda-tanda bahwa ia sedang selingkuh. Apa saja tanda-tanda yang bisa diperhatikan?

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Novita Joseph
Hidup Sehat, Seks & Asmara 17/02/2020 . 4 menit baca

Direkomendasikan untuk Anda

air mani keluar saat puasa

4 Cara Mencegah Keluar Air Mani Saat Puasa

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Ajeng Quamila
Dipublikasikan tanggal: 17/05/2020 . 5 menit baca
cara membersihkan vibrato mainan seks sex toys

Begini Cara yang Benar Membersihkan Vibrator

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Aprinda Puji
Dipublikasikan tanggal: 05/05/2020 . 4 menit baca
efek samping pakai vibrator terlalu sering

Kalau Terlalu Sering Pakai Vibrator, Apa Efek Samping yang Ditimbulkan?

Ditinjau oleh: dr. Damar Upahita - Dokter Umum
Ditulis oleh: Riska Herliafifah
Dipublikasikan tanggal: 26/04/2020 . 4 menit baca
seks memperlambat menopause

Rutin Berhubungan Seks Bisa Memperlambat Datangnya Menopause

Ditinjau oleh: dr Patricia Lukas Goentoro
Ditulis oleh: Winona Katyusha
Dipublikasikan tanggal: 03/04/2020 . 4 menit baca