home

Adakah saran agar artikel ini lebih baik?

close
chevron
Artikel ini tidak akurat
chevron

Mohon sampaikan saran Anda

wanring-icon
Anda tidak perlu mengisi secara detail bila tidak berkenan. Klik 'Kirim Opini Saya' di bawah ini untuk lanjut membaca.
chevron
Artikel ini tidak memberi cukup informasi
chevron

Tolong beri tahu kami bila ada yang salah

wanring-icon
Anda tidak wajib mengisi kolom ini. Klik "Kirim" untuk lanjut membaca.
chevron
Saya punya pertanyaan
chevron

Kami tidak memberi pelayanan kesehatan berupa diagnosis atau perawatan, tapi kami terbuka terhadap saran Anda. Silakan ketik di kotak berikut ini.

wanring-icon
Bila Anda memiliki kondisi medis tertentu, silakan menghubungi layanan kesehatan terdekat di sekitar rumah atau datangi IGD terdekat.

6 Posisi Seks Nyaman untuk Pasangan yang Bertubuh Gemuk

6 Posisi Seks Nyaman untuk Pasangan yang Bertubuh Gemuk

Bagi sebagian besar pasangan suami istri yang memiliki postur tubuh gemuk, memilih posisi seks yang pas adalah masalah yang paling sering terjadi. Padahal, ada beragam cara untuk menikmati seks meski Anda dan pasangan memiliki tubuh gemuk. Penasaran? Baca terus untuk mengetahui posisi seks untuk orang gemuk dalam artikel ini.

Posisi seks untuk orang gemuk

Berat badan yang berlebihan seringkali membuat pasangan kesulitan mencoba posisi seks yang mereka inginkan. Sehingga, banyak pasangan bertubuh gemuk mengaku tidak cukup puas atas hubungan seksual yang mereka lakukan.

Nah, jika Anda adalah salah satu pria atau wanita yang memiliki berat badan berlebih dan mengalami masalah dengan hubungan seksual, jangan khawatir. Berikut ini beberapa posisi seks terbaik bagi pasangan bertubuh gemuk yang direkomendasikan oleh pakar seks.

1. Doggy style

Ketika melakukan posisi ini, perut yang gendut tidak akan jadi masalah. Dengan posisi yang tepat dan waktu yang proporsional, gaya seks ini sangat nyaman bagi wanita bertubuh gemuk.

Caranya, wanita mengambil posisi push up dengan kaki menekuk. Sementara pria melakukan penetrasi dari belakang dengan posisi berlutut. Posisi ini akan memungkinkan G-spot wanita terbuka lebar untuk digapai oleh penis. Sehingga membuat pasangan Anda mudah mencapai orgasme. Namun, satu hal yang harus diperhatikan, jangan terlalu lama melakukan posisi doggy style ketika bercinta. Pasalnya, akan membuat kedua tangan Anda kram.

2. Women on top

Posisi yang satu ini memang sudah tidak asing lagi bagi pasangan yang memang suka mencoba berbagai macam posisi. Seperti namanya posisi ini akan membuat wanita memegang kendali selama sesi panas berlangsung. Posisi ini dilakukan dengan cara menempatkan wanita di tas tubuh pria. Caranya, wanita duduk perlahan di pangkal paha pria. Tepatnya di sekitar penis sambil membuka lututnya. Sebelum memulai penetrasi, lakukan foreplay lebih dulu dengan mencium mesra perut pasangan Anda sambil sesekali menggodanya.

Setelah dirasa cukup merangsang, lakukan penetrasi secara perlahan. Agar menambah klimaks, berikan sinyal khusus kepada pasangan agar kedua tangannya memainkan leher sampai bagian payudara Anda.

3. Reverse cowgirl cushion

Bagi sebagian orang, posisi cowgirl terbalik ini memberikan penetrasi yang lebih dahsyat bagi pria gemuk. Posisi ini dilakukan dengan pria yang tidur telentang. Kemudian wanita berada di atasnya dengan posisi membelakangi pria.

Dalam posisi ini penetrasi bisa dilakukan bahkan jika pria atau wanita memiliki perut yang buncit atau kelebihan berat badan. Jika ingin menambah sensasi, pria bisa menggunakan bantal untuk menopang kepalanya agar sedikit terangkat dan memandang lekuk tubuh seksi pasangannya yang berada tepat di depannya dengan lebih jelas.

4. Standing pretzel

Sekilas jika dilihat dari namanya, mungkin akan sangat membutuhkan energi besar ketika berhubungan intim dengan posisi ini. Namun, posisi ini dapat menjadikan pasangan Anda akan semakin panas mengeksplorasi titik sensual di bagian tubuhnya maupun tubuh Anda.

Caranya, posisikan tubuh Anda berdiri menahan lutut secara perlahan, berikan isyarat pasangan untuk mengangkat satu kakinya dan letakan tepat di atas bahu Anda. Lalu, biarkan pasangan melakukan penetrasi secara pelan-pelan. Jangan lupa untuk memberikan rangsangan di bagian sensual dari pasangan Anda.

5. The elevated starfish

Gaya bercinta yang satu ini tidak jauh berbeda dengan doggy style. Oosisi ini mengajak Anda untuk membelakangi pasangan. Hanya saja, Anda tidak perlu menahan tubuh dengan kedua tangan di atas ranjang atau di sofa.

Biarkan tubuh terjatuh sambil kedua tangan direntangkan. Lalu, biarkan pasangan Anda melakukan penetrasi dari belakang. Agar semakin panas, Anda bisa memberikan tanda pada pasangan agar dengan sesekali selipkan kedua tangannya untuk memainkan payudara Anda. Biarkan ia menghembus udara tipis di tengkuk atau belakang telinga Anda.

Selain posisi-posisi tersebut, sebenarnya pria gemuk atau pasangan yang gemuk masih bisa melakukan posisi lainnya seperti missionary dan sebagainya. Namun jika yang Anda inginkan adalah posisi tak biasa yang bisa membuat Anda merasakan sensasi dan kenikmatan yang berbeda, tak ada salahnya mencoba posisi-posisi ‘panas’ tersebut.

Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

Sumber

Sexual Positions For Overweight People – http://www.askmen.com/dating/love_tip_60/69_love_tip.html diakses pada 11 Juli 2017

Sex Position for People With Belly Fat – http://www.thehealthsite.com/sexual-health/sex-positions-for-people-with-belly-fat-p715/ diakses pada 11 Juli 2017

Intimacy Intervention: What Are The Best Sex Position for Plus Size Women – http://www.essence.com/2013/10/01/intimacy-intervention-best-sex-positions-plus-size-women diakses pada 11 Juli 2017


Foto Penulis
Ditulis oleh Risky Candra Swari pada 19/07/2017
Ditinjau oleh dr. Tania Savitri - Dokter Umum
x