4 Lokasi Seks Selain di Tempat Tidur Yang Patut Anda Coba

Ditulis oleh:

Terakhir diperbarui: 5 November 2020 . Waktu baca 3 menit
Bagikan sekarang

Apakah Anda dan pasangan memiliki tempat seks favorit? Atau selama ini Anda berdua hanya melakukan seks di tempat tidur? Jika seks mulai terasa membosankan, mungkin Anda dan dia hanya butuh suasana yang berbeda. Dengan sedikit adrenalin, Anda bisa memanaskan suasana malam ini untuk mencari lokasi seks selain di tempat tidur. Simak ulasannya.

Yang mana lokasi seks yang Anda dan pasangan ingin coba?

Jika usia pernikahan Anda sudah berlangsung lama, Anda dan pasangan harus pintar-pintar mencari variasi agar hubungan tetap mesra dan romantis. Bukan hanya soal variasa gaya atau posisi seks yang harus lebih dieksplorasi, namun termasuk lokasi seks yang berbeda. Berikut daftar lokasi seks selain di tempat tidur yang patut Anda coba.

1. Mobil

Untuk lokasi seks yang satu ini memang sudah cukup populer. Anda perlu mengumpulkan nyali untuk melakukan seks di dalam mobil. Namun, pasti tidak semua dari Anda berani mencobanya. Ketika melakukannya, adrenalin tentu akan lebih terpacu, demikian juga dengan libido Anda berdua. Libido Anda meningkat karena sedang dikejar kekhawatiran bahwa orang akan mengetahui aksi ini, justru akan memberikan sensasi yang

lebih. Bawa selimut untuk Anda berdua jika berniat melakukannya selain garasi di rumah. Jangan lupa untuk membuka sedikit jendela mobil. Pastikan Anda memarkir mobil di tempat yang aman.

2. Dapur

Kondisi di dapur memang tidak senyaman di kamar atau di dalam mobil karena ada area nyaman untuk tidur. Namun, justru di sinilah sensasinya. Dengan begitu, posisi yang dipilih pun akan jauh berbeda dan akan memberikan sensasi tersendiri. Belum lagi di area dapur banyak bahan yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan adrenalin. Madu, selai, atau es, misalnya. Bahan-bahan ini bisa dimanfaatkan untuk bereksperimen bersama pasangan.

3. Anak tangga

Untuk Anda yang tinggal di rumah bertingkat atau berlantai dua, Anda bisa memanfaatkan anak tangga untuk lokasi seks. gaya seks yang pas untuk dieksplorasi di area ini adalah doggy style. Gaya ini dianggap cocok mungkin karena area di tangga ini sangat terbatas. Namun, untuk masalah posisi bercinta, tergantung kenyamanan masing-masing pasangan. Anda bisa mencoba dan eksplorasi. Pastikan juga kondisi rumah Anda aman.

4. Bathtub atau kolam renang

Melakukan hubungan intim di dalam air memang memberikan sensasi tersendiri. Selain di kamar mandi yang biasa-biasa saja, bagaimana kalau lokasi seks dialihkan di dalam bathtub atau kolam renang? Dengan daya apung di dalam air jutsru akan lebih memudahkan pasangan untuk memasuki area G-Spot.

Lokasi seks yang tidak biasa seperti ini mungkin bisa membantu Anda untuk mencapai multi orgasme. Namun, jangan lupa untuk berkomunikasi dengan pasangan hal apa saja yang diinginkan.

Kalkulator Masa Subur

Ingin Cepat Hamil? Cari tahu waktu terbaik untuk bercinta dengan suami lewat kalkulator berikut.

Kapan Ya?
general

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk informasi lebih detail.

Was this article helpful for you ?
Sumber

Yang juga perlu Anda baca

Penurunan Libido

Penurunan libido bisa dialami oleh pria dan wanita. Jangan biarkan kondisi ini berlangsung lama, cari tahu informasi selengkapnya di sini, yuk!

Ditinjau oleh: dr Mikhael Yosia
Ditulis oleh: Risky Candra Swari
Tips Seks 22 Februari 2021 . Waktu baca 9 menit

Kenapa Selalu Ngantuk Sehabis Seks?

Kenapa selalu ngantuk sehabis seks? Ternyata bukan ego dan rasa malas penyebabnya. Yuk simak lengkap artikel berikut tentang ngantuk sehabis seks.

Ditulis oleh: Novita Joseph
Kesehatan Seksual, Tips Seks 19 Februari 2021 . Waktu baca 3 menit

Lama Tidak Berhubungan Intim, Apa Saja Efeknya Bagi Tubuh?

Bagi beberapa pasangan yang karena satu dan lain hal sudah lama tidak berhubungan intim, ketahui apa saja efeknya bagi tubuh dalam penjelasan berikut ini.

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Andisa Shabrina
Kesehatan Seksual, Tips Seks 18 Februari 2021 . Waktu baca 4 menit

7 Fakta Menarik Seputar Air Mani Pria, Ternyata Berbeda dengan Sperma, Lho!

Banyak yang mengira bahwa air mani pria dan sperma adalah dua hal yang sama, padahal keduanya memiliki perbedaan mendasar. Ini faktanya.

Ditinjau oleh: dr. Andreas Wilson Setiawan
Ditulis oleh: Irene Anindyaputri
Kesehatan Pria, Penyakit pada Pria 18 Februari 2021 . Waktu baca 8 menit

Direkomendasikan untuk Anda

wanita berbulu lebat nafsu tinggi seks

Benarkah Wanita Berbulu Lebat Nafsu Seksnya Tinggi?

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Satria Perdana
Dipublikasikan tanggal: 25 Februari 2021 . Waktu baca 4 menit
berapa kali berhubungan intim agar bisa hamil

Berapa Kali Berhubungan Intim agar Anda Bisa Cepat Hamil?

Ditinjau oleh: dr. Damar Upahita - Dokter Umum
Ditulis oleh: Atifa Adlina
Dipublikasikan tanggal: 25 Februari 2021 . Waktu baca 6 menit
hubungan intim sebaiknya seminggu berapa kali sehari

Harus Berapa Kali Berhubungan Seks dalam Seminggu Agar Tetap Intim?

Ditinjau oleh: dr Mikhael Yosia
Ditulis oleh: Aprinda Puji
Dipublikasikan tanggal: 24 Februari 2021 . Waktu baca 6 menit
merangsang payudara

Bisakah Wanita Orgasme Hanya dengan Merangsang Payudara?

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Irene Anindyaputri
Dipublikasikan tanggal: 22 Februari 2021 . Waktu baca 4 menit