home

Adakah saran agar artikel ini lebih baik?

close
chevron
Artikel ini tidak akurat
chevron

Mohon sampaikan saran Anda

wanring-icon
Anda tidak perlu mengisi secara detail bila tidak berkenan. Klik 'Kirim Opini Saya' di bawah ini untuk lanjut membaca.
chevron
Artikel ini tidak memberi cukup informasi
chevron

Tolong beri tahu kami bila ada yang salah

wanring-icon
Anda tidak wajib mengisi kolom ini. Klik "Kirim" untuk lanjut membaca.
chevron
Saya punya pertanyaan
chevron

Kami tidak memberi pelayanan kesehatan berupa diagnosis atau perawatan, tapi kami terbuka terhadap saran Anda. Silakan ketik di kotak berikut ini.

wanring-icon
Bila Anda memiliki kondisi medis tertentu, silakan menghubungi layanan kesehatan terdekat di sekitar rumah atau datangi IGD terdekat.

4 Lokasi Seks Selain di Tempat Tidur Yang Patut Anda Coba

4 Lokasi Seks Selain di Tempat Tidur Yang Patut Anda Coba

Apakah Anda dan pasangan memiliki tempat seks favorit? Atau selama ini Anda berdua hanya melakukan seks di tempat tidur? Jika seks mulai terasa membosankan, mungkin Anda dan dia hanya butuh suasana yang berbeda. Dengan sedikit adrenalin, Anda bisa memanaskan suasana malam ini untuk mencari lokasi seks selain di tempat tidur. Simak ulasannya.

Yang mana lokasi seks yang Anda dan pasangan ingin coba?

Jika usia pernikahan Anda sudah berlangsung lama, Anda dan pasangan harus pintar-pintar mencari variasi agar hubungan tetap mesra dan romantis. Bukan hanya soal variasa gaya atau posisi seks yang harus lebih dieksplorasi, namun termasuk lokasi seks yang berbeda. Berikut daftar lokasi seks selain di tempat tidur yang patut Anda coba.

1. Mobil

Untuk lokasi seks yang satu ini memang sudah cukup populer. Anda perlu mengumpulkan nyali untuk melakukan seks di dalam mobil. Namun, pasti tidak semua dari Anda berani mencobanya. Ketika melakukannya, adrenalin tentu akan lebih terpacu, demikian juga dengan libido Anda berdua. Libido Anda meningkat karena sedang dikejar kekhawatiran bahwa orang akan mengetahui aksi ini, justru akan memberikan sensasi yang

lebih. Bawa selimut untuk Anda berdua jika berniat melakukannya selain garasi di rumah. Jangan lupa untuk membuka sedikit jendela mobil. Pastikan Anda memarkir mobil di tempat yang aman.

2. Dapur

Kondisi di dapur memang tidak senyaman di kamar atau di dalam mobil karena ada area nyaman untuk tidur. Namun, justru di sinilah sensasinya. Dengan begitu, posisi yang dipilih pun akan jauh berbeda dan akan memberikan sensasi tersendiri. Belum lagi di area dapur banyak bahan yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan adrenalin. Madu, selai, atau es, misalnya. Bahan-bahan ini bisa dimanfaatkan untuk bereksperimen bersama pasangan.

3. Anak tangga

Untuk Anda yang tinggal di rumah bertingkat atau berlantai dua, Anda bisa memanfaatkan anak tangga untuk lokasi seks. gaya seks yang pas untuk dieksplorasi di area ini adalah doggy style. Gaya ini dianggap cocok mungkin karena area di tangga ini sangat terbatas. Namun, untuk masalah posisi bercinta, tergantung kenyamanan masing-masing pasangan. Anda bisa mencoba dan eksplorasi. Pastikan juga kondisi rumah Anda aman.

4. Bathtub atau kolam renang

Melakukan hubungan intim di dalam air memang memberikan sensasi tersendiri. Selain di kamar mandi yang biasa-biasa saja, bagaimana kalau lokasi seks dialihkan di dalam bathtub atau kolam renang? Dengan daya apung di dalam air jutsru akan lebih memudahkan pasangan untuk memasuki area G-Spot.

Lokasi seks yang tidak biasa seperti ini mungkin bisa membantu Anda untuk mencapai multi orgasme. Namun, jangan lupa untuk berkomunikasi dengan pasangan hal apa saja yang diinginkan.

Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

Sumber

10 Places To Have Sex In Other Than The Bedroom.

http://www.yourtango.com/experts/kate-cassidy/your-sex-do-list. Accessed 06/03/2017.

11 Places You Need to Have Sex at Some Point in Your Life. http://www.womenshealthmag.com/sex-and-love/places-you-need-to-have-sex. Accessed 06/03/2017.

7 Places To Have Sex In Your Apartment Besides The Bedroom.

http://elitedaily.com/dating/sex/7-places-to-have-sex-besides-bedroom/1682344/. Accessed 06/03/2017.

 

Foto Penulis
Ditulis oleh Yuliati Iswandiari
Tanggal diperbarui 08/03/2017
x