5 Manfaat Sex Toy untuk Hubungan yang Lebih RomantisIni adalah artikel sponsor. Informasi selengkapnya mengenai Kebijakan Pengiklan dan Sponsor kami, silakan baca di sini.

Oleh Informasi kesehatan ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Carla Pramudita Susanto

Bukan sekadar mainan pemuas hasrat diri, sex toys memiliki kegunaan untuk meningkatkan keromantisan pasangan dalam berhubungan intim. Agar bumbu asmara dalam kehidupan rumah tangga tetap terjaga, pasutri bisa melakukan eksplorasi sesi bercinta.

Bila Anda terbersit ingin mencoba sensasi hubungan intim yang berbeda, simak penjelasan soal manfaat menggunakan sex toys untuk bercinta.

Kian romantis dan hot, ini manfaat sex toys untuk hubungan intim

Bicara soal hubungan intim, ini bukan sekadar hubungan seks. Tetapi juga bagaimana pasangan saling bertukar kasih dan memberikan kepuasan, memberikan manfaat kesehatan, serta memacu satu sama lain hingga mencapai kepuasan bersama.

Bercinta merupakan sebuah “obat” alami dalam hubungan rumah tangga. Seks adalah salah satu kunci agar keromantisan tetap terjaga dan terawat.

Ketika datang masanya momen romantis tersebut, mungkin Anda ingin mencoba eksplorasi yang berbeda. Meskipun sudah memiliki posisi seks favorit, mungkin saja Anda bisa menikmati kehidupan seksual yang berbeda antara satu dengan yang lainnnya.

Kerap penggunaan sex toys dikaitkan karena pasangan tidak mampu memuaskan. Padahal penggunaan sex toys dapat memberikan pengalaman seks berbeda.

Siapa tahu permainan berbeda kali ini membuat Anda dan pasangan menemukan sensasi yang lebih dari biasanya. Agar tak lagi penasaran, berikut manfaat sex toys untuk hubungan intim.

1. Stimulasi seksual yang luar biasa

berapa kali ganti seprai setelah berhubungan seks

Manfaat sex toys dalam hubungan intim adalah untuk memberikan stimulasi seksual yang luar biasa. Suami bisa memainkan sex toys seperti dildo dan vibrator ke organ intim pasangan. Membiarkannya menikmati sensasi yang mendebarkan hingga mencapai orgasme.

Stimulasi yang biasa dilakukan tentu bisa membuat pasangan menjadi bergairah. Namun, sex toys memiliki manfaat untuk memberi stimulasi yang lebih menantang. Jangan lupa memilih alat bantu seks dan kondom favorit, sehingga seks bisa berlangsung hot, bergairah bukan main, dan tetap aman.

2. Semakin intim saat berhubungan

Seks Bisa Atasi Gejala Parkinson, Benarkah

Sex toys menyimpan manfaat tersembunyi untuk membuat hubungan pasutri semakin intim. Menurut studi dari David Frederick, Ph.D., dari Chapman University, pasangan yang menggunakan sex toys diketahui memperoleh kepuasan yang lebih dalam hubungan mereka.

Para peneliti percaya bahwa penggunaan sex toys dapat memberikan kedekatan dan keintiman pasutri, serta melepaskan keterbatasan untuk menikmati seks.

3. Mengenyahkan perasaan jealous dengan sex toys

seks pada penyembuhan luka

Mungkin saja sebagian orang merasa jealous atau iri karena pasangan memiliki sex toys. Tak bisa dipungkiri, beberapa orang menganggap bahwa sex toys sebagai cara yang paling memuaskan untuk menjawab kebutuhan seksual.

Di sinilah manfaat penggunaan sex toys bukan sebagai pengganti pasangan, tetapi sex toys dalam hubungan intim berguna sebagai pelengkap. Sehingga untuk menghilangkan perasaan jealous ini aktivitas bersama menggunakan sex toys sangat dianjurkan.

Tak ada salahnya untuk memberikan pandangan berbeda. Sex toys ibarat medium yang bisa menghantarkan manfaat hubungan intim ke jenjang yang lebih liar. Anda dan pasangan bisa melakukan eksplorasi lebih dan menghadapi perasaan jealous yang terpendam.

Bila pasutri sudah mengetahui sex toys menjadi alat bantu paling menarik untuk meningkatkan gairah seksual, pastinya pengalaman seks mereka akan menjadi lebih panas. Akan ada eksplorasi lain yang membuat pasangan penasaran pada sesi bercinta berikutnya.

4. Melepaskan keterbatasan

mengenalkan mainan seks

Jika kali pertama ini Anda dan pasangan menggunakan sex toys, coba lihat panduan menarik pemilihan sex toys di sini. Kembali lagi, manfaat sex toys dalam hubungan intim adalah untuk melepaskan keterbatasan yang tidak terlihat. Termasuk keterbatasan dalam pikiran karena takut kepuasan hanya bisa dicapai melalui sex toys.

Penggunaan sex toys memicu pasangan untuk saling terbuka. Sehingga tidak ada lagi pemikiran sempit pemakaian sex toys dikarenakan pasangan tidak bisa memuaskan satu sama lain. Sex toys membawa manfaat untuk melepaskan pikiran overwhelming Anda dalam hubungan intim.

5. Meningkatkan keintiman komunikasi

seks di sofa

Meskipun ini pilihan masing-masing, sex toys membantu pasangan untuk melepaskan keterbatasan dan memberikan eksplorasi sebebas-bebasnya untuk mengenal sisi keliaran pasangan yang belum diketahui. Di sini Anda juga jadi lebih mengerti keinginan pasangan, begitupun sebaliknya.

Karena keterbukaan inilah, komunikasi juga semakin terjalin intim. Sehingga seks terasa lebih fantastis.

Manfaat sex toys di sini untuk memberikan sensasi yang berbeda antara hubungan intim dan komunikasi. Keberadaan sex toys tidak menggantikan pasangan dalam sesi bercinta. Melainkan sebagai cara lain agar seks bisa memberikan bumbu yang lebih romantis dan sensual dalam hubungan rumah tangga.

Baca Juga:

Share now :

Direview tanggal: Desember 26, 2019 | Terakhir Diedit: Januari 6, 2020

Sumber
Yang juga perlu Anda baca