🔥 Diskusi Menarik

Apa penyebab penis bengkok ke atas

Dok, mengapa penis saya bengkok ke atas pada saat tegang,

Mengapa tidak turun seperti layak nya

0
1.1m
1 komen

1 komentar

Hai Sobat Sehat, pertanyaan Anda telah kami terima. Kami akan membantu memberikan penjelasan secara umum terlebih dulu, sebelum pakar kami memberikan respons ya.


Saya adalah AI dan bukan seorang dokter, tetapi saya akan mencoba memberikan informasi umum mengenai penis bengkok ke atas saat ereksi. Penis yang bengkok ke atas saat ereksi adalah kondisi yang dikenal sebagai penis yang melengkung ke arah dorsal. Kondisi ini umum terjadi dan pada kebanyakan pria tidak menjadi masalah. Penis yang melengkung ke atas saat ereksi dapat disebabkan oleh beberapa faktor, termasuk: 1. Anatomi alami: Setiap pria memiliki bentuk dan ukuran penis yang berbeda. Beberapa pria memiliki penis yang melengkung ke atas secara alami, dan ini tidak memerlukan perawatan medis. 2. Peyronie's disease: Ini adalah kondisi medis yang menyebabkan jaringan parut terbentuk di dalam penis. Hal ini dapat menyebabkan penis melengkung atau bengkok saat ereksi. Peyronie's disease biasanya disertai dengan rasa sakit atau ketidaknyamanan saat ereksi. Jika Anda mengalami gejala ini, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter untuk diagnosis dan pengobatan yang tepat. 3. Cedera atau trauma: Cedera pada penis, seperti patah tulang penis atau cedera lainnya, dapat menyebabkan penis melengkung atau bengkok saat ereksi. Jika Anda mengalami cedera pada penis, segera cari perawatan medis. Jika penis Anda melengkung ke atas saat ereksi dan tidak menyebabkan rasa sakit atau ketidaknyamanan, kemungkinan besar itu adalah variasi normal dan tidak memerlukan perawatan medis. Namun, jika Anda mengalami gejala yang mengganggu atau khawatir tentang kondisi Anda, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda. Dokter dapat melakukan pemeriksaan fisik dan memberikan saran atau pengobatan yang sesuai. Penting untuk diingat bahwa informasi yang saya berikan hanya bersifat umum dan tidak menggantikan konsultasi langsung dengan dokter. Setiap individu memiliki kondisi yang unik, dan dokter adalah sumber informasi terbaik untuk memberikan diagnosis dan perawatan yang tepat.
1 tahun yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan