Rahasia Agar Bercinta Semakin Panas dengan Memakai Kondom

Ini adalah artikel sponsor. Informasi selengkapnya mengenai Kebijakan Pengiklan dan Sponsor kami, silakan baca di sini.

Ditinjau oleh: | Ditulis oleh:

Terakhir diperbarui: 8 September 2020 . Waktu baca 4 menit
Bagikan sekarang

Bercinta bersama pasangan dengan menggunakan kondom, apakah masih bisa terasa nikmat dan panas? Mungkin saja Anda dan pasangan sedang mencari kondom tepat agar seks terasa kian membara.

Untuk itu, ikuti beberapa rahasia berikut agar seks semakin panas saat mengenakan kondom.

Psstt… ini caranya supaya bercinta makin panas dengan menggunakan kondom

Banyak pasangan yang menolak menggunakan kondom saat berhubungan seks. Padahal kondom dapat memberikan perlindungan untuk mengontrol kehamilan dan juga penyakit menular seksual. 

Dari waktu ke waktu, produk kondom berinovasi untuk memberikan proteksi sekaligus kenyamanan saat pasangan bercinta

Nah, bagi Anda yang sedang mencari cara agar bercinta terasa kian nikmat saat menggunakan kondom, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan.

1. Bercinta menggunakan kondom yang tipis

Salah satu permasalahan yang dihadapi pasangan adalah ketebalan kondom yang terkadang menurunkan gairah seksual. Mungkin tak mudah bagi pasangan untuk mencari kondom yang tepat.

Sebagai solusi, Anda bisa memilih kondom tipis dengan ukuran yang sesuai penis. Kondom yang tipis memberikan sensasi seperti tidak memakai kondom. Sensasi yang timbul dapat memberikan nilai plus bagi pasangan yang selama ini mencari kondom yang tepat.

Pilih juga yang easy on shape, yakni mudah menyesuaikan bentuk penis. Kondom mudah digulung menyelimuti penis ketika digunakan dan mudah dilepaskan ketika sudah selesai ejakulasi. Sehingga Anda nyaman saat menggunakan kondom dan sesi bercinta dapat berlangsung menyenangkan.

2. Tambahkan lubrikasi

Awal sesi bercinta terasa nikmat dengan menggunakan kondom, hingga pada beberapa saat lubrikasi alami berkurang secara perlahan. Tenang, bukan Anda saja yang mengalami hal ini.

Kondom diciptakan dengan menggunakan lubrikasi untuk melindungi permukaannya. Namun ada juga kondom yang tidak ada lubrikasi. Tidak ada salahnya menambahkan lubrikasi saat bercinta.

Lubrikasi dapat mencegah rasa sakit dan iritasi saat seks, serta mencegah kerusakan kondom. Anda bisa menambahkan lubrikasi agar seks terasa lebih nyaman. Penting untuk memilih lubrikasi yang berbahan dasar air atau water-based.

Ada pun lubrikasi yang dilengkapi fungsi 2 in 1. Lubrikasi dapat digunakan untuk memijat tubuh bagian intim saat foreplay, serta menstimulasi klitoris dan organ intim wanita sehingga seks terasa lebih panas mencapai klimaks.

3. Foreplay yang bikin penasaran

Sesi bercinta semakin panas tentu didukung dengan suasana yang lebih kuat melalui foreplay. Anda dan pasangan bisa melakukan pijatan sensual, tarian striptease, atau menari mengikuti ritme musik sembari mendekatkan tubuh dengan pasangan.

Anda bisa memberikan ciuman atau memainkan jari-jari dan menyentuh titik sensitif pasangan. Anda dapat melontarkan kata-kata yang menggoda untuk menambah sensasi yang lebih panas.

Setelah suasana semakin tercipta kian bergairah dan siap melakukan penetrasi, jangan lupa menggunakan kondom terlebih dahulu baru mulai sesi bercinta.

4. Menjelajah daerah klitoral

Klitoris adalah bagian sensitif pada tubuh wanita karena terdapat banyak ujung saraf di sana. Area ini dapat secara mudah distimulasi dan dipancing untuk mencapai orgasme. Anda bisa menggoda dan memainkan klitoris pasangan dengan menggunakan lubrikasi sehingga permainan terasa lebih menggoda, sebagai pembuka sesi yang lebih intim.

Jangan lupa tetap berkomunikasi dengan pasangan, bagaimana permainan yang ia sukai. Jika jari-jari tangan sudah “menjelajahi” wilayah ini, Anda dan pasangan sudah bersiap masuk ke tahap selanjutnya, jangan lupa untuk menggunakan kondom saat bercinta.

5. Coba beragam posisi seks

Menggunakan kondom saat bercinta, bukan berarti Anda dan pasangan membatasi posisi seks. Tak ada salahnya mencoba posisi seks seperti woman on top ataupun the chair (posisi bercinta saling menghadap di atas kursi). Kedua posisi ini memudahkan stimulasi klitoral dan vaginal.

Pada posisi ini, pria juga lebih mudah memberikan rangsangan melalui jari-jarinya pada klitoris pasangan di antara permainan. Tentu permainan seks jadi lebih seru dan bergairah. Sebelumnya, pastikan kuku Anda dan pasangan dipotong pendek untuk meminimalkan kerusakan kondom dan tetap berhati-hati saat memberikan stimulasi klitoral.

Inilah rahasia sederhana yang bisa Anda lakukan bersama pasangan agar seks tercipta lebih intim dan kian panas.

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk informasi lebih detail.

Apakah artikel ini membantu Anda?
happy unhappy
Sumber

Yang juga perlu Anda baca

5 Posisi Seks yang Dapat Dilakukan Sambil Menggunakan Sex Toys

Kerap dianggap tabu, sex toys sebenarnya begitu bermanfaat bagi aktivitas seksual. Berikut sederet posisi yang bisa dilakukan sambil menggunakan sex toys.

Ditinjau oleh: dr Patricia Lukas Goentoro
Ditulis oleh: Diah Ayu
Hidup Sehat, Seks & Asmara 30 Desember 2019 . Waktu baca 4 menit

5 Tips Nikmat Bercinta di Bawah Shower Kamar Mandi

Seks di atas ranjang nampaknya sudah biasa. Namun, lain ceritanya jika Anda dan pasangan bercinta di bawah shower kamar mandi. Bagaimana cara amannya?

Ditinjau oleh: dr. Damar Upahita - Dokter Umum
Ditulis oleh: Karinta Ariani Setiaputri
Hidup Sehat, Seks & Asmara 25 September 2019 . Waktu baca 4 menit

3 Tips Menikmati Seks Meski Punya Vaginismus

Wanita dengan vaginismus masih tetap bisa menikmati seks. Namun, memang perlu usaha lebih supaya seks bersama pasangan tetap nyaman dan menggairahkan.

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Risky Candra Swari
Hidup Sehat, Seks & Asmara 27 Agustus 2019 . Waktu baca 4 menit

5 Posisi Bercinta Paling Mudah yang Tidak Bikin Lelah

Bercinta dengan pasangan bermanfaat untuk meningkatkan gairah dalam hubungan. Namun, pilihlah posisi bercinta yang mudah tanpa membuat Anda cepat lelah.

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Diah Ayu
Hidup Sehat, Seks & Asmara 19 Agustus 2019 . Waktu baca 3 menit

Direkomendasikan untuk Anda

pasangan malu berhubungan intim

6 Tips Membantu Pasangan yang Malu Berhubungan Intim

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Irene Anindyaputri
Dipublikasikan tanggal: 28 September 2020 . Waktu baca 4 menit
fantasi threesome; seks threesome

Kenapa Banyak Pria Punya Fantasi Seks Bercinta Bertiga (Threesome)?

Ditulis oleh: Ajeng Quamila
Dipublikasikan tanggal: 1 September 2020 . Waktu baca 5 menit
posisi seks di kamar mandi

Posisi Seks di Kamar Mandi yang Aman Tanpa Takut Terpeleset

Ditinjau oleh: dr. Damar Upahita - Dokter Umum
Ditulis oleh: Riska Herliafifah
Dipublikasikan tanggal: 21 Februari 2020 . Waktu baca 4 menit
seks minim kontak mata

5 Posisi Seks Minim Kontak Mata Buat Anda yang Masih Malu-malu

Ditinjau oleh: dr Patricia Lukas Goentoro
Ditulis oleh: Diah Ayu
Dipublikasikan tanggal: 27 Januari 2020 . Waktu baca 4 menit