Konsultasi dengan Expert Kami

Dapatkan dukungan dan sumber terpercaya untuk masalah kesehatan juga kebugaran. Pakar kami akan membantu memberi informasi kesehatan yang terpercaya dan bermanfaat sehingga Anda bisa mengambil keputusan yang lebih baik demi kesehatan Anda.

expertInfobadge

dr. Scorpicanrus Tumpal Andreas C, M.Ked(Ped), Sp.A

expertInfobadge

Bidan Fani Mardliani Rohimah

expertInfobadge

dr. Andreas Wilson Setiawan, M.Kes, Akp

expertInfobadge

Ririn Nur Abdiah Bahar, S.Psi., M.Psi., Psikolog

expertInfobadge

Rahmi Dzulhijjah, S.Gz, M.Gz

Semua Pakar 9

avatar
avatar
avatar
avatar

+-1

Komunitas Kami

Komunitas Hello Sehat merupakan ruang terbuka, terpercaya, dan kredibel bagi para anggotanya untuk mencari saran kesehatan, mendapat dukungan, atau berbagi cerita.

Termoderasi

Tim moderator kami memastikan agar seluruh anggota komunitas mengikut syarat dan ketentuan dalam Panduan Komunitas. Kami akan memastikan para anggota mendapat pengalaman terbaik dan dukungan sesama, serta bebas dari misinformasi.

Terpercaya

Para pakar kesehatan kami hadir untuk memberi informasi yang kredibel dan akurat sehingga membantu anggota untuk mengambil keputusan yang tepat dalam urusan kesehatan.

Terintegrasi

Dapatkan akses terpadu ke Community, Care, & Commerce dalam satu rangkaian layanan untuk kesehatan Anda di satu tempat.

Berkomitmen

Anda tidak sendirian. Kami berkomitmen untuk menyediakan dukungan serta ruang aman bagi Anda bercerita dan berbagi pengalaman dengan anggota lainnya.

Hubungi Kami

Ingin ikut berkontribusi di komunitas sebagai Pakar, Duta, atau ingin beriklan di laman ini? Hubungi kami sekarang.
avatar

Punya pertanyaan seputar kesehatan?

Hallo..

Dok, apa penyebab anak saya sakit perut dan batuk sampai ia muntah dan tidak mau makan ?

0
79k
1 komen
Berat badan naik drastis di sertai telat haid

dok,sebelumnya saya susah naik berat badan tapi akhir² ini berat badan saya naik drastis di sertai stretchmarks,dan sebelumnya saya tidak pernah telat haid,sekarang sudah telat 1 bulan,kira² kenapa ya dok

0
453k
1 komen
Penyakit kulit

Halo dok,semoga kita semua dalam lindungan Tuhan yg maha esa.

Saya ingin bertanya dok,ini di bagian ketiak saya sblah kanan ada bentolan bintik bintik kecil,di ketiak sebelah kiri ada bentolan yg berisi air didalam nya,itu gejala apa ya dok, bentolan nya gatal dok.

Maaf ya dok,jika foto kurang sopan🙏

Penyakit kulitPenyakit kulit
Penyakit kulitPenyakit kulit
0
29k
1 komen
Sering kencing

Halo dok saya sering kencing dan lubang kemih kadan bengkak sudah berbulan bulan ini termasuk tanda2 penyakit apa ya dok

0
18k
1 komen
Salicylic acid boleh dicampur dengan apa saja?

Dok apakah boleh bila saya eksfoliasi menggunakan salicylic acid dari avoskin, kemudian menggunakan moisturizer centella asiatica dari npure yang mengandung niacinamide dan bahan lainnya? Karena saya merasa jerawat selalu on offe. Terima kasih.


0
29k
1 komen
Kulit kering dan gatal

Tiba-tiba kaki saya kering dan timbul rasa gatal. Setelah digaruk jadi merah-merah. Gejala ini muncul setelah saya ganti merk sabun cair. Kandungan sabun cair itu ada Niacinamide, Glycerin, vitamin E, vitamin B, vitamin C. Apa karena gak cocok sama sabun cair itu ya dok? Kira-kira kandungan apa yang bikin kulit saya jadi sangat kering dan gatal?

0
29k
1 komen
halo dok

dok saya 19 tahun,belakangan ini sudah 5 hari punggung belakang saya nyeri,dan saya lebih sensitif. apa itu wajar dok?

masalahnya jauh hari kok sudah merasakan nyeri haid.

dan saya punya riwayat haid yang tidak teratur,bahkan dalam setengah tahun,saya hanya haid 3 kali

dengan rata rata 1-5 hari saja

tetapi haid terakhir tidak begitu deras

namun setiap kali haid saya merasakan nyeri yang sakit sekali

0
168k
1 komen
Gatal tangan

Halo dok mau nanya itu penyakit apa dan gimana pengobatan yang benar. Sudah 2 tahunan nggak sembuh"

Gatal tanganGatal tangan
0
29k
0 komen
Telingah

Halo dok, Penyebab benjolan di belakang telingah nyerinya di benjolannya saja

0
29k
1 komen
Gatal

Halo dok

Tangan saya gatal" sudah 2 tahunan nggak hilang".udah saya pake salep warung nggak hilang"

GatalGatal
0
29k
0 komen