home

Apa keluhan Anda?

close
Tidak akurat
Susah dipahami
Yang lainnya

5 Kebiasaan Buruk Saat Seks yang Sering Dilakukan Pria

5 Kebiasaan Buruk Saat Seks yang Sering Dilakukan Pria

Seks harusnya bisa sama-sama menyenangkan kedua belah pihak, baik pria maupun wanita. Sayang sekali, kadang beberapa pria banyak yang masih melakukan kebiasaan buruk saat seks yang bikin wanita jadi tidak puas.

Selain mengganggu mood dan gairah, beberapa kebiasaan buruk saat seks ini juga berbahaya kalau dilakukan sering-sering. Salah satu kebiasaan buruk saat seks yang dilakukan pria adalah suka memaksa wanita melakukan oral seks. Selain itu, apa saja yang kebiasaan yang sering dilakukan pria saat seks?

Kebiasaan buruk saat seks yang sering pria lakukan

1. Memaksa pasangan melakukan seks oral

Tahukah Anda bahwa hormon seks, salah satunya adalah hormon testosteron, lebih banyak dimiliki oleh pria? Hormon ini kadang bisa membuat pria ingin lebih banyak mengeksplor dan melakukan kegiatan seks.

Sayangnya, tidak semua pria bisa dengan terus terang mengatakan bahwa ia ingin dipuaskan lewat seks oral. Inilah yang kadang membuat pria jadi suka memaksa atau langsung mengarahkan kepala wanita ke penis untuk melakukan seks oral. Inilah salah satu kebiasaan buruk saat seks yang banyak dilakukan pria yang tidak disukai wanita.

Kalau Anda memang ingin pasangan melakukan seks oral, mintalah baik-baik dengan rayuan manja, jangan dengan paksaan.

2. Meniupkan angin atau menepuk-nepuk vagina

Beberapa pria kadang berpikir bahwa dengan menepuk atau meniup vagina akan membuat gairah seks wanita makin naik. Sayangnya pikiran tersebut salah.

Meniup vagina bisa bikin cairan alami untuk melumasi vagina jadi cepat kering. Alhasil saat penetrasi, wanita jadi merasakan sakit dan tidak bisa menikmati seks. Sementara kalau Anda menepuk-nepuk vagina, ini akan membuat vagina nyeri karena organ intim wanita ini sangat sensitif.

Lebih baik berikan rangsangan yang lembut tapi menggoda, misalnya dengan jemari Anda. Bila pasangan Anda merasa tidak nyaman, hentikan atau cari trik panas lainnya.

3. Bertanya, “Sudah puas apa belum?”

Pria mudah bergairah, dan beberapa juga mudah puas berorgasme. Lalu bagaimana dengan wanita? Wanita butuh waktu lebih lama agar bisa terangsang dan puas. Maka pria tidak perlu menanyakan apakah pasangan sudah puas atau belum karena waktu dan tolak ukur puas antara pria dan wanita jauh berbeda. Nantinya, wanita jadi malas dan merasa diburu-buru oleh Anda.

4. Buang kondom atau tisu sembarangan

Saat melakukan seks hingga mencapai orgasme, banyak pria yang dengan ceroboh asal membuang tisu bekas atau kondom bekas pakai. Kebersihan Anda sebetulnya sangat diperhatikan wanita, lho.

Selain itu, tak jarang wanita merasa tidak dihargai kalau pria asal membuang tisu atau kondom begitu saja. Jadi jangan dibuang sembarangan, ya. Buang ke tempat sampah dengan cara dibungkus dulu pakai kertas koran atau tisu.

5. Langsung tidur sehabis bercinta

Bercinta memang melelahkan, dan hawa mengantuk pasti tidak bisa ditolak setelah Anda melakukan hubungan seks. Tahan dulu kantuk Anda, ajaklah wanita berbincang mengenai seks yang baru Anda lakukan. Untuk menghindari mengantuk, Anda juga bisa mengajak pasangan untuk membersihkan badan bersama.

Setelahnya, Anda bisa melakukan kelonan atau cuddling dengan pasangan untuk menambah keintiman sehabis seks. Wanita akan lebih merasa dihargai jika Anda tidak langsung tidur sehabis bercinta.

Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

Sumber

6 Signs You’re a Bad Lover. http://www.webmd.com/sex-relationships/features/signs-bad-lover#1. Accessed 04/05/2017.

5 Bad Habits Men Have in Bed. http://www.thedatereport.com/dating/sex/1876-5-bad-habits-men-have-in-bed/. Accessed 04/05/2017.

Fulfill Her Fantasies. http://www.menshealth.com/sex-women/break-bad-sex-habits. Accessed 04/05/2017.


Foto Penulisbadge
Ditulis oleh Novita Joseph Diperbarui 22/04/2018
Ditinjau secara medis oleh dr. Tania Savitri