home

Apa keluhan Anda?

close
Tidak akurat
Susah dipahami
Yang lainnya

10 Rekomendasi Matras Yoga Terbaik

Berikut adalah daftar produk yang bisa bermanfaat untuk Anda. Perlu diketahui, kami bisa saja mendapatkan sedikit komisi setiap kali Anda membeli produk via link ini. Tenang, tidak ada penambahan biaya. Pelajari lebih lanjut soal konten produk marketing kami di sini.

10 Rekomendasi Matras Yoga Terbaik

Yoga adalah olahraga sederhana. Hanya butuh sebuah matras untuk menjalankannya. Ini adalah rekomendasi matras yoga terbaik untuk Anda.

Sejak lama, yoga sudah terbukti membantu membangun kekuatan dan fleksibilitas tubuh. Yoga juga dapat membantu meningkatkan kesehatan mental kita.

Dengan manfaat sebesar itu, tidak butuh banyak alat untuk melakukan yoga. Berbekal selembar yoga mat, Anda sudah bisa berlatih setiap hari.

Seperti apa matras yoga terbaik? Tentu saja matras yoga yang cocok dengan kebutuhan Anda. Setiap orang kemungkinan punya kebutuhan matras yoga yang berbeda. Untuk itu, mempelajari jenis matras yoga dan mencocokkannya dengan kondisi Anda adalah sebuah keharusan.

Contohnya, ketika Anda punya nyeri sendi dan ingin lebih nyaman, matras yang tebal mungkin cocok untuk Anda, atau Anda membutuhkan ruang mobilitas yang luas, matras yang berukuran besar sangat cocok untuk meregangkan seluruh badan. Dan jika Anda banyak berkeringat selama latihan, matras yang memiliki fitur anti-slip mungkin menjadi pilihan utama Anda.

Untuk membantu Anda dalam memilih, kami telah mengumpulkan beberapa merek matras terbaik serta keunggulannya.

Cara Kami Memilih Produk

Sebelum menyajikan berbagai pilihan rekomendasi matras yoga dalam artikel ini, kami telah melakukan berbagai riset untuk mengetahui fungsi dan kesediaan produk ini di pasaran.

Dengan mengetahui merek apa saja yang paling banyak dicari dan digunakan dengan membaca review-review produk di berbagai forum maupun penilaian e-commerce, kami ingin memastikan produk yang direkomendasikan mudah ditemukan di toko online.

10 Merek Matras Yoga Terbaik

1. Adidas Yoga Mat 8 mm

Dibuat untuk yoga, pilates, dan latihan umum, matras ini memberikan bantalan dan stabilitas. Adidas memiliki tekstur non-slip yang meningkatkan traksi untuk pose yang lebih kuat dan berakar. Desain yang ringan dan dapat digulung sangat ideal untuk dibawa kemana-mana.

Dimensi: 176 x 61 x 0,8 cm

Bahan: PVC Free

Kettler Yoga Mat 8 mm

Jika dibandingkan yoga mat lainnya, Kettler memiliki desain yang lebih simple. Meskipun memiliki ketebalan 8 mm, matras ini tetap mudah untuk digulung dan dibawa kemana-mana. Salah satu peralatan yoga ini juga terbuat dari bahan anti-slip, sehingga Anda tidak perlu khawatir tergelincir. Dilengkapi tas berjaring untuk menjaga sirkulasi udara dan mencegah jamuran selama penyimpanan.

Dimensi: 173 x 61 x 0,8 cm

Bahan: PVC

3. Happyfit Matras TPE Eco-friendly 4mm

Terbuat dari bahan ramah lingkungan yang bisa di-recycle. Matras ini tidak mengandung bahan latex, PVC atau karet. Permukaannya memiliki gerutan-gerutan sehingga Anda dapat melakukan pose yoga tanpa harus memiliki rasa takut tergelincir.

Dimensi: 183 x 61 x 0,4 mm

Bahan: Thermal Plastic Elastomer (TPE)

4. Miniso Yoga Mat

Selain untuk Yoga, matras Miniso bisa digunakan untuk berbagai jenis olahraga, seperti senam, pilates, dan latihan perut. Matras ini memiliki bahan anti-slip, anti bakteri dan anti air. Miniso juga menawarkan tiga ketebalan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Dimensi: 173 x 61 cm, tersedia dalam 3 mm, 5 mm, dan 6 mm

Bahan: PVC

5. Goto Yoga Mat 6 mm

Tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, Goto Yoga Mat dapat digunakan untuk yoga, senam, dan alas camping atau piknik.

Matras ini terbuat dari bahan yang anti slip, elastis, ringan dan tahan lama. Selain itu, Goto telah menyediakan strap atau tas untuk memudahkan Anda membawa matras kemana-mana.

Dimensi: 172 x 61 x 0,6 cm

Bahan: PVC

6. HIT Yoga Mat 10 mm

Matras yoga HIT ini memiliki ketebalan yang pas sehingga cocok bagi Anda yang tulang ekornya mudah sakit dengan matras yang tipis. HIT yoga mat memiliki permukaan halus, flexible, dan tidak kaku.

Matras ini menggunakan bahan NBR, sebuah karet sintesis yang memiliki ketahanan terhadap oli, minyak, dan bahan kimia lain.

Dimensi: 177 cm x 57 cm x 1 cm

Bahan: NBR (Nitrile Butadiene Rubber)

7. OVICX Anti Slip Yoga Mat 8 mm

OVICX Yoga Mat adalah matras untuk yoga, senam, pilates atau latihan perut. Matras anti slip ini terbuat dari bahan yang anti bakteri dan anti air sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan pertumbuhan jamur dan lumut di matras.

Dimensi: 183 x 61 x 0,8 cm

Bahan: NBR (Nitrile Butadiene Rubber)

8. MATOUGUI Matras Yoga 6 mm

Matras yoga ini dirancang aman, nyaman dan tidak licin saat digunakan. MOTOUGUI menggunakan bahan yang anti slip, elastisitas tinggi, dan yang pastinya tahan lama.

Dua sisi matras ini bisa digunakan untuk berlatih yoga, fitness/gym dan pilates di rumah.

Dimensi: 173 x 61 x 0,6 cm

Bahan: PVC ramah lingkungan

9. Angola Matras Yoga 8 mm

Matras dengan ketebalan 8 mm ini memiliki permukaan yang halus, lentur, dan anti licin sehingga nyaman digunakan untuk menopang tubuh saat melakukan yoga, senam, ataupun gerakan olahraga lain.

Selain itu, matras Angola mudah dibersihkan, tidak berbau, dan tahan terhadap minyak atau zat asam.

Dimensi: 180 x 61 x 0,8 cm

Bahan: NBR (Nitrile Butadiene Rubber)

10. Berwyn Matras Yoga Double Layer 4 mm

Matras Olahraga dari Berwyn adalah matras yang cocok digunakan untuk fitness, yoga, pilates, senam lantai, atau olahraga lainnya. Matras ini terbuat dari bahan yang anti slip agar menghindari risiko tergelincir ketika berolahraga. Memiliki double layer pada bagian bawah permukaan sehingga lebih empuk, tidak mudah bergeser, dan awet dipakai dalam jangka waktu panjang.

Dimensi: 173 x 61 x 0,4 cm

Bahan: Polyurethane dan Rubber

health-tool-icon

Kalkulator BMI (IMT)

Gunakan kalkulator ini untuk memeriksa Indeks Massa Tubuh (IMT) dan mengecek apakah berat badan Anda ideal atau tidak. Anda juga dapat menggunakannya untuk memeriksa indeks massa tubuh anak.

Laki-laki

Wanita

Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

Foto Penulisbadge
Ditulis oleh Angelin Putri Syah Diperbarui 5 hari lalu
Fakta medis diperiksa oleh Hello Sehat Medical Review Team