dr. raissa edwina djuanda
dr. Raissa Edwina Djuanda, M. Gizi, Sp.GK. Gizi Klinik
Dokter Raissa menamatkan studi Dokter Umum, Magister, dan Spesialis Gizi Klinik dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Beliau pernah menjabat sebagai Manager Gizi Atlet di Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas.Pada tahun 2015, dr. Raissa pernah menjadi salah satu pemenang presentasi poster ilmiah pada acara The 2nd Jakarta Annual Meeting of Clinical Nutrition. Beliau juga pernah mendapat penghargaan dari Rektor Universitas Indonesia sebagai mahasiswa berprestasi dalam bidang olahraga.Saat ini, dr. Raissa aktif memberikan konseling dan edukasi kepada masyarakat melalui media cetak dan televisi.dr. Raissa bisa ditemui di tempat praktik pribadinya di Sawo 15 Menteng, atau di RS Hermina Jatinegara dan RS Pondok Indah - Puri Indah.
Profil Selengkapnya
Artikel Terbaru
anak kurus
Parenting, Nutrisi Anak
7 Penyebab Paling Umum Anak Kurus dan Cara Ampuh Mengatasinya
Anak kurus tak melulu disebabkan karena kurang gizi. Faktanya, ada banyak hal yang bisa menyebabkan seorang anak terlihat kurus. Apa saja?
Selengkapnya
nutrisi orang sakit kanker
Nutrisi, Hidup Sehat
Panduan Nutrisi yang Mesti Dipenuhi Sebelum dan Setelah Pengobatan Kanker
Pemilihan nutrisi yang tepat dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mempercepat pemulihan orang yang sakit kanker.
Selengkapnya
pola makan sehat untuk balita
Parenting, Perkembangan Balita, Nutrisi Anak
Panduan Merancang Pola Makan Sehat untuk Balita
Tak hanya mendukung perkembangannya, pola makan sehat untuk balita juga dapat mencegah obesitas, malnutrisi, dan masalah kesehatan lainnya di kemudian hari. 
Selengkapnya
Parenting, Kesehatan Anak, Dari Ahli, Nutrisi Anak
Panduan Cerdas Mengatur Pola Makan Anak Obesitas
Jangan asal memberikan makanan untuk anak obesitas. Anda perlu mengikuti panduan pola makan anak obesitas yang benar menurut dokter gizi klinik berikut ini.
Selengkapnya
usia 40 tahun
Nutrisi, Dari Ahli, Hidup Sehat
Menginjak Usia 40 Tahun, Sebaiknya Ubah Pola Makan Anda!
Melakukan perubahan pola makan saat memasuki usia 40 tahun sangat penting untuk menyesuaikan dengan kondisi tubuh dan mencegah penyakit yang mengintai.
Selengkapnya
cara diet yang salah
Nutrisi, Dari Ahli, Hidup Sehat
7 Kebiasaan Diet yang Salah dan Tanda-Tanda Diet Anda Tidak Tepat
Diet hanya akan berhasil jika dilakukan dengan teknik yang tepat. Cari tahu apa saja cara diet yang salah beserta ciri-cirinya bila Anda salah diet.
Selengkapnya
Loading...
Tips Sehat Terbaru Setiap Hari