🔥 Diskusi Menarik

Darah Kista, atau darah menstruasi?

Dok, saya mau tanya. Sebelumnya, usia saya 24thn. Nah, 2mnggu lalu saya divonis kista ovarium kanan berukuran 3,9cm berdasarkan hasil usg. Nah, rencananya tanggal 24 Juni ini, saya balik lagi ke rumah sakit untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kandungan. Tapi, Dok, sudah seminggu pasca saya kontrol kedua, perut saya terus-terusan nyeri, melilit dari perut bagian bawah sampai ke pinggang. Bahkan kadang sampai keringat dingin. Lalu, jumat lalu saya menstruasi, biasanya saat mens, hanya 3-5hari saja, Dok. Sementara ini sudah hampir 10hari belum berhenti. Yang lucunya, tak ada darah yang keluar saat saya tidak buang air kecil. Tapi, saat saya buang air kecil, keluar darah memanjang seperti benang yang bisa ditarik. Itu kenapa ya, Dok? Rasanya nyeri sekali.

0
157k
1 komen

1 komentar

Hai Sobat Sehat, pertanyaan Anda telah kami terima. Kami akan membantu memberikan penjelasan secara umum terlebih dulu, sebelum pakar kami memberikan respons ya.


Berdasarkan gejala yang Anda alami, seperti nyeri perut yang melilit dari bagian bawah perut hingga pinggang, menstruasi yang berlangsung lebih dari 10 hari dengan darah yang keluar saat buang air kecil, dan keringat dingin, serta riwayat kista ovarium, ada kemungkinan bahwa Anda mengalami komplikasi terkait kista ovarium atau masalah lain seperti endometriosis. Saya sarankan Anda segera berkonsultasi dengan dokter spesialis kandungan untuk evaluasi lebih lanjut dan penanganan yang tepat. Jangan tunda kunjungan ke dokter, terutama jika gejala Anda semakin memburuk. Semoga Anda segera mendapatkan penanganan yang tepat dan sehat selalu. Apakah Anda memiliki pertanyaan lain?
3 minggu yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan