🔥 Diskusi Menarik

pengen berhenti

dok saya pecandu tramadol, saya ingin berhenti tapi tidak kuat dengan sakau nya, apakah ada obat pereda sakau nya dok?

3
64k
2 komen

2 komentar

Halo, terima kasih atas pertanyaan anda


Sebaiknya konsultasikan pada profesional (psikiater atau psikolog).

Mintalah dukungan emosional dari kerabat terdekat. Temukan coping skill yang lebih adaptif, serta tidak perlu ragu ke pusat rehabilitasi

Semoga membantu ya


1 bulan yang lalu
Suka
Balas

Hai Sobat Sehat, pertanyaan Anda telah kami terima. Kami akan membantu memberikan penjelasan secara umum terlebih dulu, sebelum pakar kami memberikan respons ya.


Saya sarankan Anda untuk segera berkonsultasi dengan dokter atau tenaga medis profesional untuk mendapatkan bantuan yang tepat dalam mengatasi ketergantungan tramadol dan mengurangi gejala sakau. Mereka dapat memberikan pengawasan medis yang diperlukan dan meresepkan obat-obatan yang sesuai untuk membantu mengurangi gejala sakau dan memfasilitasi proses berhenti menggunakan tramadol. Jangan mencoba menghentikan penggunaan tramadol secara tiba-tiba tanpa pengawasan medis karena hal ini dapat berbahaya. Semoga Anda segera mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan. Apakah Anda memiliki pertanyaan lain?
1 bulan yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan