🔥 Diskusi Menarik

Kesehatan

Pagi dok saya mau tanya nih..

saya lgi promil pengen punya momongan.. tp gra" dtakutin sama mitos orag tua saya jd takut hmil.. pdaha dlu aantusias pngen punya momonga.. gra" gk sgja lihat diyoutobe ada orng yg gk punya kaki dan tangan jad kepikiran dok

7
65k
2 komen

2 komentar

Halo, terima kasih atas pertanyaan anda


Kami memahami kekhawatiran anda terkait mitos tersebut. Baiknya anda berkonsultasi dengan psikolog untuk mengenali pikiran-pikiran irasional. Selanjutnya terkait kehamilan anda dapat berkonsultasi dengan dokter spesialisasi kandungan.

1 bulan yang lalu
Suka
Balas

Hai Sobat Sehat, pertanyaan Anda telah kami terima. Kami akan membantu memberikan penjelasan secara umum terlebih dulu, sebelum pakar kami memberikan respons ya.


Berdasarkan konteks yang Anda berikan, sepertinya Anda mengalami kekhawatiran terkait mitos yang diberitakan oleh orang tua Anda tentang kehamilan. Penting untuk diingat bahwa mitos tidak selalu berdasar pada fakta medis yang sebenarnya. Jika Anda dan pasangan ingin hamil, penting untuk tetap tenang dan fokus pada upaya promil yang sehat. Saran saya adalah untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan atau ahli kesehatan reproduksi untuk mendapatkan informasi yang akurat dan mendukung. Mereka dapat memberikan saran dan panduan yang tepat berdasarkan kondisi kesehatan Anda dan membantu mengatasi kekhawatiran yang Anda miliki. Jangan terlalu terpengaruh oleh mitos atau cerita yang tidak berdasar. Fokuslah pada perawatan kesehatan Anda dan jangan ragu untuk mencari bantuan dari profesional kesehatan yang kompeten. Semoga Anda dan pasangan segera mendapatkan kebahagiaan dengan kehadiran seorang anak. Apakah Anda memiliki pertanyaan lain terkait hal ini?
1 bulan yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan