10 Merek Bantal yang Bagus dan Bikin Tidur Pulas

Berikut adalah daftar produk yang bisa bermanfaat untuk Anda. Perlu diketahui, kami bisa saja mendapatkan sedikit komisi setiap kali Anda membeli produk via link ini. Tenang, tidak ada penambahan biaya. Pelajari lebih lanjut soal konten produk marketing kami di sini.

    10 Merek Bantal yang Bagus dan Bikin Tidur Pulas

    Bantal yang nyaman adalah kunci untuk mendapatkan tidur yang nyenyak. Namun, menemukan merek bantal yang bagus tidaklah mudah. Tenang, kami akan membantu menemukan merek bantal yang bagus dan nyaman untuk Anda. Berikut ini ulasan rekomendasinya.

    Cara kami memilih merek bantal yang bagus

    Setiap orang punya preferensinya sendiri dalam memilih bantal. Ada yang empuk, padat, tinggi, mendinginkan, dan lainnya.

    Tidak hanya itu, dilansir dari Sleep Advisor, memilih bantal yang tepat juga bisa membantu meringankan sakit leher, kepala, bahkan menghilangkan dengkuran.

    Bahan, ketebalan, ukuran, dan fungsi juga menjadi pertimbangan dalam memilih bantal. Oleh karena itu, kami menyediakan rekomendasi berbagai macam bantal untuk memudahkan Anda.

    Bantal-bantal ini telah melalui berbagai riset untuk mengetahui fungsi dan kesediaannya di pasaran.

    Kami mencari merek apa saja telah dipercaya dan paling banyak dicari oleh masyarakat, dengan membaca review di berbagai forum maupun penilaian e-commerce. Semua produk ini juga dipastikan mudah ditemukan di toko online.

    10 rekomendasi merek bantal yang bagus

    Berikut ini telah kami kumpulkan sejumlah merek bantal yang bagus dan patut Anda coba.

    1. Restking Hollow Siliconized Fiber

    Suka dengan bantal yang lembut? Bantal dari Restking bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

    Bantal ini diproduksi menggunakan mesin, sehingga pengisian fiber menjadi sangat rata, dan sangat nyaman untuk digunakan. Ruang hollow (kosong) di antara serat inilah yang membuat bahan ini hangat, nyaman, dan breathable.

    Selain itu, bantal ini juga hypo-allergenic, anti debu, odourless, dan bisa dicuci dengan tangan.

    Spesifikasi

    Ukuran: 45 x 65 cm

    Berat: 660 grams

    Ketebalan: 14-17 cm

    Bahan Isi: 100% Hollow Conjugated Siliconized Fiberfill

    Bahan Cover: 100% Kain Microtex

    2. Clarissa Bantal Nano Microfiber

    Bantal Nano Microfiber Clarissa memiliki feels yang empuk dan padat. Bahan yang digunakan sangat halus, nyaman digunakan, serta bisa mengikuti lekukan leher dan kepala Anda.

    Bantal ini cocok digunakan untuk orang dengan kebiasaan tidur menyamping maupun terlentang. Clarissa mengklaim bantalnya anti mikroba, anti tungau, anti jamur, tidak berbau, dan tidak berdebu sehingga tidak menimbulkan alergi terhadap kulit maupun pernafasan

    Spesifikasi

    Ukuran: 50 x 70 cm

    Berat: 1.200 grams

    Ketebalan: Tidak disebutkan

    Bahan Isi: Microfiber Import dengan teknologi NANO

    Bahan Cover: 100% Microtex

    3. Dunlopillo SnoreLess Latex Pillow

    Dunlopillo SnoreLess Latex Pillow dirancang untuk menopang saluran pernapasan supaya napas menjadi lebih lancar dan tidak mendengkur.

    Bantal ini juga memiliki ukuran yang lebih ramping sehingga tidak akan terasa terlalu tinggi dan membuat leher sakit. Dunlopillo mengklaim bantalnya anti alergi dan anti tungau atau kutu.

    Spesifikasi

    Ukuran: 40 x 60 cm

    Berat: Tidak disebutkan

    Ketebalan: 10-11 cm

    Bahan: 100% Natural Latex

    4. Florence Fiber Gel Bantal

    Selain terkenal dengan matrasnya, Florence merupakan salah satu merek bantal yang bagus. Bantal fiber gel ini adalah paduan cotton fabric 200 thread counts dan filling polyester fiber micro.

    Material sintetis Florence memiliki kelembutan yang menyerupai bulu angsa, tetapi tetap memberikan support dan firmness.

    Selain itu, fiber gel ini merupakan material yang berongga sehingga bisa mengalirkan udara dan mudah dicuci.

    Spesifikasi

    Ukuran: 46 x 72+5 CM

    Berat: 1100 gram

    Ketebalan: Tidak disebutkan

    Bahan Isi: 100% Polyester Fiber Micro

    Bahan Cover: 100% Cotton Sateen Dobby

    5. Dunlopillo Ergo Massage Latex Pillow

    Sering merasa leher pegal dan sakit kepala? Bantal Dunlopillo ini adalah solusi yang tepat Anda.

    Rekomendasi bantal tidur yang satu ini memiliki desgin yang bergelombang dan berduri empuk untuk memberikan efek pijatan kecil ketika Anda tidur.

    Selain itu, design ergo bantal ini ramping, serta menyesuaikan dengan lekukan leher untuk support yang baik ke kepala dan leher yang sedang sakit.

    Bantal ini juga memberikan efek dingin ketika digunakan lama. Dunlopillo mengklaim produknya anti alergi, tungau, atau kutu.

    Spesifikasi

    Ukuran: 40 x 60 CM

    Berat: Tidak disebutkan

    Ketebalan: 11-12 cm

    Bahan: 100% Natural Latex

    6. King Koil Nano Fiber Pillow Soft

    Ingin bantal yang memerlukan perawatan ringan? Pakailah King Koil Nano FIber Pillow. Dengan menepuk-nepuknya, udara yang ada di dalam bantal akan digantikan dengan udara baru yang lebih segar.

    Lapisan luar silikon pada serat juga memberikan ketangguhan ketika ditumpang tindihkan dengan serat lainnya dalam jumlah yang banyak. Bantal ini tersedia dalam kelembutan soft dan firm.

    Spesifikasi

    Ukuran: 48 x 73+5 cm

    Berat: 1600 gram

    Ketebalan: Tidak disebutkan

    Bahan Isi: Nanofiber Down Feel

    Bahan Cover: Sateen Dobby

    7. Vablo Royalpillo Contour Memory Foam

    Jika Anda membutuhkan bantal untuk meringankan sakit leher atau pundak, produk ini adalah salah satu rekomendasi bantal tidur yang tepat untuk Anda.

    Bantal ini dapat menopang berat kepala, menyesuaikan leher dan pundak tanpa ada tendangan balik, sehingga mampu melancarkan sirkulasi darah.

    Bantal Vablo Memory Foam ini memiliki pori-pori yang sangat kecil sehingga tidak akan menyimpan debu dan bakteri.

    Spesifikasi

    Ukuran: 35 x 58 cm

    Berat: 1500 gram

    Ketebalan:12 cm

    Bahan Isi: Broken White (Campur Motif)

    Bahan Cover: Wool Premium Knitting

    8. Sleep Max Healthy Pillow

    Bangun tidur tanpa pegal atau sakit leher dengan Sleep Max Healthy Pillow. Dirancang untuk mendukung kualitas tidur menjadi lebih baik, bantal tidur ini memiliki pola 2 garis yang bertujuan untuk menopang leher saat tidur.

    Lekukan tersebut berfungsi untuk menjaga bentuk lengkungan pada ruas tulang leher. Selain itu, bantal berbahan dakron ini juga tidak mudah kempes.

    Spesifikasi

    Ukuran: 35 x 65 cm

    Berat: 1000 gram

    Ketebalan:10 cm

    Bahan Isi: Microtex

    Bahan Cover: 100% Premium Dakron

    9. Pillopedic Ergonomic Standard

    Bantal ini memberikan support dan mengurangi tekanan yang berlebihan pada leher dan otot-otot sekitarnya untuk menciptakan posisi yang tepat ketika tidur.

    Bentuk ergonomic bantal ini dipercaya bisa menyembuhkan rasa sakit di leher. Selain itu, bantal memory foam Willow tidak mempunyai tendangan balik dari gerak tubuh pemakai. Cocok untuk yang memiliki masalah tulang belakang, masalah tulang leher, dan saraf terjepit.

    Spesifikasi

    Ukuran: 35 x 60 cm

    Berat: 1430 gram

    Ketebalan:10-12 cm

    Bahan Isi: Broken White

    Bahan Cover: Velour Without Zipper

    10. Pillopedic Classic

    Bantal classic memory foam ini sangat nyaman dan memberikan support yang tepat saat tidur. Bantal ini dilengkapi dengan lubang-lubang ventilasi agar bantal menjadi lebih dingin.

    Willow Pillopedic Classic juga bisa mengurai tekanan berlebih, sehingga baik digunakan untuk masalah tulang leher dan tulang belakang, saraf kejepit, ataupun sakit pada telinga karena tekanan yang berlebih.

    Spesifikasi

    Ukuran: 40 x 60 cm

    Berat: 1365 gram

    Ketebalan:11,5 cm

    Bahan Isi: Broken White

    Bahan Cover: Velour Without Zipper

    Sesuaikan pilihan bantal tidur dengan kebutuhan Anda. Utamakan kenyamanan agar Anda bisa tidur lebih nyenyak.

    Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

    Sumber

    Best sleeping position for your health. (2022). Retrieved from https://www.aarp.org/health/healthy-living/info-2022/best-sleeping-position.html 

    Improving the quality of sleep with an optimal pillow: a randomized, comparative study. (2014). Retrieved from https://pubmed.ncbi.nlm.nih.gov/25008402/ 

    Is your pillow giving you a stiff neck while you sleep? (2021). Retrieved from https://health.clevelandclinic.org/is-your-pillow-hurting-your-neck-7-tips-for-better-sleep/ 

    Sleep with or without a pillow – What choice is the right one? (2022). Retrieved from https://www.sleepadvisor.org/sleep-with-or-without-a-pillow/ 

    Sleeping positions that reduce back pain. (2022). Retrieved from https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/back-pain/multimedia/sleeping-positions/sls-20076452?s=2 

    Foto Penulisbadge
    Ditulis oleh Angelin Putri Syah Diperbarui 3 weeks ago
    Ditinjau secara medis oleh dr. Carla Pramudita Susanto