4 Tips Seks Fantastis Bagi Pasangan LDR Agar Tetap Intim, Meski Terpisah Jarak dan Waktu

Ditinjau oleh: | Ditulis oleh:

Dipublikasikan tanggal: 13 Mei 2018 . Waktu baca 4 menit
Bagikan sekarang

Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR tentu membatasi interaksi Anda dengan pasangan. Sulit untuk minta kelonan atau pelukan hangat darinya ketika Anda kangen, karena terbentang oleh jarak dan waktu. Apalagi untuk urusan ranjang. Padahal, seks adalah salah satu fondasi penting yang bisa menjaga keharmonisan rumah tangga. Namun jangan khawatir. Ada banyak cara kreatif agar Anda bisa tetap berhubungan seks saat LDR. Yuk, intip!

Tips dan trik unik menyiasati seks saat LDR

1. Pakai mainan seks

Ada berbagai jenis sex toys yang tersedia di pasaran. Namun khusus buat Anda dan pasangan yang LDR, mainan dengan fitur remote control jarak jauh bisa menjadi solusi untuk memanaskan ranjang Anda dan si dia.

Misalnya, vibrator untuk dipakai si wanita sementara remote-nya dipegang oleh pasangan pria. Anda berdua kemudian bisa menjadwalkan waktu luang untuk sesi seks jarak jauh, di mana si perempuannya menggunakan vibrator saat masturbasi sementara pasangan prianya yang mengendalikan kekuatan getaran dan tempo kecepatan gerak vibrator tersebut.

Di waktu yang bersamaan, pasangan pria pun juga bisa bermasturbasi sambil membayangkan apa yang wanitanya sedang lakukan saat itu.

2. Lewat video call

Teknologi adalah sahabat terbaik pasangan LDR untuk bisa terus berkomunikasi jarak jauh. Jadi selain untuk temu kangen, kenapa tidak sekalian menyiasati fitur video call untuk berhubungan seks saat LDR?

Anda bisa menggoda pasangan lewat layar laptop dengan berbagai trik foreplay seksi. Misalnya, minta ia untuk menonton Anda perlahan membuka baju diiringi musik sensual, yang kemudian dilanjut dengan meraba tubuh sendiri untuk membuatnya terangsang dan makin penasaran. Bisa juga sambil membisikkan rayuan gombal nan nakal. Selanjutnya, biar gairah Anda berdua yang membawa ke mana arah permainan tersebut.

3. Sexting

Bertukar pesan nakal alias sexting bisa membantu menjaga gairah seks saat LDR terus berkobar. Lewat sexting, Anda juga bisa semakin mengenal satu sama lain lebih mendalam. Pasalnya, sexting akan mengharuskan Anda menggunakan kata-kata liar untuk mengungkapkan keinginan Anda sekaligus untuk bisa membuatnya terangsang. Sementara mungkin saat masih sama-sama dalam satu zona waktu, Anda dan pasangan mungkin cenderung malu-malu untuk mengungkapkan hasrat masing-masing secara gamblang.

Saat sexting Anda juga bisa bebas berimajinasi untuk menciptakan suasana dan fantasi seksual yang diinginkan, tapi tak pernah kesampaian sebelumnya. Bahkan, Anda juga bisa saling menyertakan foto yang sensual atau foto bugil selagi texting untuk melepaskan gairah yang Anda tahan selama ini karena LDR.

Namun, ingat untuk menjaga kerahasiaannya dengan menghapus setiap pesan dan foto begitu selesai sexting untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

4. Seks melalui telepon

Selain melalui teks, Anda dan pasangan bisa berhubungan seks lewat telepon. Prinsipnya sama saja dengan sexting. Biarkan imajinasi terliar Anda yang memandu sesi seks jarak jauh ini.

Anda bisa mulai perlahan dengan menanyakan baju yang sedang dikenakan pasangan. Kemudian ungkapkan bahwa Anda merindukannya dan menginginkan ia berada di dekat Anda. Lalu, mintalah pasangan untuk membelai dan menyentuh tubuhnya sendiri. Misalnya dimulai dari bibir, leher, dada, payudara, hingga ke bagian penis atau vagina. Di saat yang bersamaan, Anda bisa melakukan hal yang sama seperti yang Anda instruksikan pada pasangan.

Anda berdua bisa berfantasi bersama-sama dengan membayangkan satu sama lain sedang memberikan rangsangan. Saat Anda dan pasangan mulai terangsang, tawarkan padanya untuk bermasturbasi bersamaan. Anda juga bisa meminta pasangan untuk melakukan panggilan video agar sensasi bercinta terasa lebih nyata.

Selain masturbasi via saluran jarak jauh, sesi telepon juga bisa Anda gunakan untuk merencanakan seks seperti apa yang ingin Anda berdua lakukan saat nantinya Anda berdua bertemu di dunia nyata. Dengan begitu, Anda dan pasangan akan tetap merasa intim dan semangat untuk menjalani hari-hari, meskipun terpisah jarak jauh.

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk informasi lebih detail.

Baca Juga:

Apakah artikel ini membantu Anda?
happy unhappy"
Sumber

Yang juga perlu Anda baca

Begini Cara yang Benar Membersihkan Vibrator

Mainan seks berupa vibartor harus Anda bersihkan dengan rutin. Namun, bagaimana cara membersihkan vibrator? Lihat di sini.

Ditinjau oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum
Ditulis oleh: Aprinda Puji
Hidup Sehat, Seks & Asmara 5 Mei 2020 . Waktu baca 4 menit

Kalau Terlalu Sering Pakai Vibrator, Apa Efek Samping yang Ditimbulkan?

Ada beberapa cara memenuhi hasrat kepuasan seksual wanita, salah satunya memakai vibrator. Tapi kalau terlalu sering pakai vibrator, apa efeknya?

Ditinjau oleh: dr. Damar Upahita - Dokter Umum
Ditulis oleh: Riska Herliafifah
Hidup Sehat, Seks & Asmara 26 April 2020 . Waktu baca 4 menit

Biasakan Tidur Bersama Pasangan Anda agar Lebih Nyenyak

Beberapa orang yang sudah menikah mungkin merasa rindu masa-masa menguasai ranjang sendirian. Namun, ada manfaat tersembunyi dibalik tidur bersama pasangan.

Ditinjau oleh: dr Patricia Lukas Goentoro
Ditulis oleh: Nabila Azmi
Hidup Sehat, Seks & Asmara 6 April 2020 . Waktu baca 5 menit

Rutin Berhubungan Seks Bisa Memperlambat Datangnya Menopause

Menurut penelitian, lebih sering berhubungan seks bisa membantu perempuan memperlambat datangnya masa menopause. Bagaimana penjelasannya?

Ditinjau oleh: dr Patricia Lukas Goentoro
Ditulis oleh: Winona Katyusha
Konten Bersponsor
seks memperlambat menopause
Hidup Sehat, Seks & Asmara 3 April 2020 . Waktu baca 4 menit

Direkomendasikan untuk Anda

Bukan Hanya Terasa Nikmat, Ini 3 Manfaat Orgasme untuk Kesehatan Kulit

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Karinta Ariani Setiaputri
Dipublikasikan tanggal: 17 September 2020 . Waktu baca 3 menit
fantasi threesome; seks threesome

Kenapa Banyak Pria Punya Fantasi Seks Bercinta Bertiga (Threesome)?

Ditulis oleh: Ajeng Quamila
Dipublikasikan tanggal: 1 September 2020 . Waktu baca 5 menit
waktu bercinta terbaik

Waktu Bercinta Terbaik Bagi Pasangan Usia 20, 30, dan 40-an

Ditinjau oleh: dr. Yusra Firdaus - Dokter Umum
Ditulis oleh: Ajeng Quamila
Dipublikasikan tanggal: 19 Agustus 2020 . Waktu baca 5 menit
Masturbasi Saat Hamil

Masturbasi Saat Hamil, Boleh Atau Tidak?

Ditulis oleh: Ajeng Quamila
Dipublikasikan tanggal: 12 Agustus 2020 . Waktu baca 3 menit