setelah saya tespeck dan keluar darah seperti mens darah yang
setelah saya tespeck dan keluar darah seperti mens darah yang keluar masih berlanjut sampai satu hari dok.apakah itu tandanya tidak hamil dan haid saya memang baru datang?
Komunitas Hello Sehat merupakan ruang terbuka, terpercaya, dan kredibel bagi para anggotanya untuk mencari saran kesehatan, mendapat dukungan, atau berbagi cerita.
Tim moderator kami memastikan agar seluruh anggota komunitas mengikut syarat dan ketentuan dalam Panduan Komunitas. Kami akan memastikan para anggota mendapat pengalaman terbaik dan dukungan sesama, serta bebas dari misinformasi.
Para pakar kesehatan kami hadir untuk memberi informasi yang kredibel dan akurat sehingga membantu anggota untuk mengambil keputusan yang tepat dalam urusan kesehatan.
Dapatkan akses terpadu ke Community, Care, & Commerce dalam satu rangkaian layanan untuk kesehatan Anda di satu tempat.
Anda tidak sendirian. Kami berkomitmen untuk menyediakan dukungan serta ruang aman bagi Anda bercerita dan berbagi pengalaman dengan anggota lainnya.
Punya pertanyaan seputar kesehatan?
Tanya dokter secara gratis
Posting berbagi
Terbaru
Populer
Dok tolong dijawab , maksud dari gambar tersebut apa yaa bisa tolong dijelaskan. Jujur kurang paham.
Apa kah kebutuhan kalori saya setiap hari 1500 atau bagaimana.
Selama sebulan saya defisit kalori
Tapi saya tidak pernah mengetahui kebutuban kalori saya
Terimakasih dok
dok saya terakhir haid tanggal 1 agustus.saya tespeck tanggal 1 september hasilnya garis 2 masih samar.dari hitungan apk yang saya pakai harusnya tanggal 26 saya sudah haid tapi saya belum haid sampai dibulan september.jadinya saya coba tespeck ditanggal 1 pagi.ternyata hasilnya garis 2 samar.terus saya tespeck lagi tadi pagi tanggal 2 hasilnya juga sama.tapi siangnya sama mengeluarkan darah seperti orang mens tapi volume darahnya lebih sedikit.terus saya tespeck lagi,anehnya kalau saya tespeck pake merk biasa sampe 4 kali hasilnya sama garis 2 samar.tapi kalau saya cek di merk yang lain sampe 3 kali garis 1.kira" itu hamil ngga ya dok?
saat pertama keluar sedikit darah seperti menstruasi saya mencoba untuk tespek lalu hasil dari 2 tespek positif,dan saya segera ke dokter karna saya juga dulu pernah keguguran tapi terlambat ke dokter,lalu sekarang saya diberi obat penguat darah masih keluar tetapi tidak banyak seperti saat saya haid saya dianjurkan untuk istirahat total,apa hal ini pernah terjadi dok pada saat kehamilan pertama ? Dan jika ternyata ini hanya haid biasa apa gapapa saya minum obat penguat dulu sampai 1 minggu saya tespek kembali?
saat pertama keluar sedikit darah seperti menstruasi saya mencoba untuk tespek lalu hasil dari 2 tespek positif,dan saya segera ke dokter karna saya juga dulu pernah keguguran tapi terlambat ke dokter,lalu sekarang saya diberi obat penguat darah masih keluar tetapi tidak banyak seperti saat saya haid saya dianjurkan untuk istirahat total,apa hal ini pernah terjadi dok pada saat kehamilan pertama ? Dan jika ternyata ini hanya haid biasa apa gapapa saya minum obat penguat dulu sampai 1 minggu saya tespek kembali?
Assalamualaikum...
Selamat pagi ibu dokter Atau bapak dokter,
sebelumnya Saya mau minta maaf 🙏🏻 juga mau bertanya & sebelum bertanya perkenalkan Nama saya restyo tapi pangil saja resty,
Saya lebih condong di bagian area tangan ya dok pasnya di bagian kedua tangan jari jemari biar tidak seberapa kelihatan atau bisa lebih mengurangi kerutan halus-halus di area telapak kedua tangan saya tersebut... saya dari dulu belum menemukan yang pas juga cocok hand cream buat tangan saya. Pertanyaan nya hand cream merek atau kandungan yang bagus dan yang cocok ketika pakai itu apa.... ? Terima kasih 🙏🏻
Halo dok, aku bingung banget nih. Aku kena penyakit kulit apa ya? Ini gatal banget, engga mau hilang juga. Disentuh aja udah ciptain sensasi gatal, trus klo digaruk malah makin gatel trus muncul Kya putih2 gitu dipinggirannya, dan malah muncul lagi yg baru. Aku engga tau sebabnya apa, aku engga alergi dengan apapun. Ini udah ada di selangkangan, punggung, paha, Ama ketiak, yang area tertutup gitu🙏

Anda sekarang bisa mulai memposting cerita dan komentar.
Dapatkan saran dari dokter, pakar, dan duta komunitas.
Bagikan pengalaman Anda dengan orang lain yang mungkin membutuhkan.
Terus aktif dan jadilah Duta Komunitas dengan mengumpulkan poin