6 Situasi yang Dapat Membuat Laki-Laki Terangsang

Oleh Informasi kesehatan ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Tania Savitri - Dokter Umum

Laki-laki adalah tipe visual saat dikaitkan dengan seks. Sudah menjadi salah satu fungsi testosteron dalam membangkitkan gairah seksual laki-laki. Ketika anak laki-laki tumbuh menjadi remaja, hormon ini juga berpengaruh dalam memunculkan desakan seksual. Perubahan fisik pada laki-laki terjadi karena peningkatan produksi testosteron, dan produksi hormon juga akan meningkat ketika mendapat rangsangan. Tapi, ternyata tak hanya aktivitas seks saja yang bisa merangsang laki-laki. Terkadang, nafsu dan gairah muncul di waktu-waktu yang tak Anda duga.

BACA JUGA: Berbagai Penyebab Nafsu Seks Rendah Pada Pria

Situasi apa saja yang sering merangsang gairah pria?

Berikut ini beberapa situasi di mana laki-laki mudah terangsang:

1. Foreplay dengan lampu menyala

Laki-laki akan mudah terangsang saat bisa melihat dan merasakan tubuh Anda . Tentunya ruangan redup akan membatasi penglihatannya, menurut Pepper Schwartz, PhD, penasihat hubungan untuk Perfectmatch.com, dan penulis buku Prime: Adventures and Advice on Sex, Love, and the Sensual Years. Buatlah suasananya jadi romantis, seperti dengan menata ruangan dengan lilin, dan mengenakan lingerie seksi. Anda yang wanita mungkin berpikir ia akan melihat kekurangan pada tubuh Anda, namun justru hal itu akan membuat dia semakin tersentuh.

2. Menonton film seksi

Sudah jelas sekali, laki-laki akan mudah terangsang saat menonton film seksi bersama. Anda bisa memilih jalan cerita romantis yang komedi, menyentuh hati, atau penuh antusiasme.  Menonton film seksi bersama juga dapat  meningkatkan kehidupan seks Anda berdua. Selain itu, seperti yang sudah dijelaskan bahwa laki-laki adalah tipe visual saat mengenai seks, mereka akan mudah bergairah saat Anda memakai pakaian yang membentuk tubuh.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Men’s Health, yang dikutip oleh Women’s Health, beberapa partisipan mengungkapkan bahwa ia tertarik dan terangsang ketika melihat perempuan dalam baju tenis. Partisipan lainnya juga mengungkapkan bahwa celana pendek dan tank top dapat membuatnya luluh.

BACA JUGA: 6 Cara Terbebas dari Kecanduan Film Porno

3. Bersantai di rumah

Laki-laki yang baru menikah mengaku bahwa yang membuatnya bergairah adalah keintiman secara emosional, seperti makan malam romantis, menonton film di rumah, membaca berdua di tempat tidur. Kegiatan-kegiatan santai rumahan ini selain membuat Anda nyaman, juga dapat membantu hubungan Anda dan pasangan semakin romantis saja.

4. Ketakutan

Rasa cemas dapat membuat laki-laki bergairah? Bagaimana bisa begitu? Peneliti dari University of British Columbia melibatkan dua laki-laki yang ditempatkan di dua jembatan berbeda. Satu orang ditempatkan pada jembatan yang tenang dan kokoh, yang satu lago di jembatan yang cukup mengancam. Lalu, mereka mengirim dua asisten peneliti yang berpenampilan seksi untuk mengisi survei kepada dua pria ini. Hasilnya, pria yang ditempatkan pada situasi bahaya, menjawab pertanyaan survei itu lebih ke arah ‘nakal’.  Situasi yang membuat seorang pria merasa terancam diduga dapat mempengaruhi desakan hasrat pada otak.

5. Saat-saat Anda memberinya sentuhan

Laki-laki lebih suka Anda menyentuhnya langsung dibanding ia menjelaskan apa yang membuatnya bergairah.  Pelukan dan ciuman dapat membuat siapa pun merasa nyaman. Jangan salah, laki-laki juga membutuhkan pelukan, hal ini dapat membuatnya bergairah juga. Anda bisa langsung saja bermain-main dengan penis atau putingnya, berikan sentuhan-sentuhan yang menggelikan. Laki-laki juga mudah terangsang, dan merasa sangat diinginkan saat Anda menangkup bokongnya dengan tangan Anda.

BACA JUGA: Bagian Tubuh Paling Sensitif Pada Pria dan Wanita

6. Saat wanita memegang kendali

Laki-laki memang suka memegang kendali, tetapi ketika perempuan berbalik mengambil alih kontrol, itu akan membuatnya lebih tertantang. Ia mungkin menantikan saat-saat perempuan memulai inisiatif melakukan seks. Akan lebih mudah bagi lelaki ketika Anda menegaskan dan memberitahunya apa yang Anda inginkan dalam hal seks. Untuk membuatnya semakin panas saja, manfaatkan kecenderungan visualnya. Saat Anda mengambil alih. Anda bisa memakai gaun yang mengekspos tubuh Anda.

BACA JUGA: 7 Hal yang Diam-diam Merusak Keintiman Rumah Tangga

Share now :

Direview tanggal: Desember 11, 2016 | Terakhir Diedit: Desember 5, 2017

Sumber
Yang juga perlu Anda baca