dr. Listya Paramita, Sp.KK Kulit & Kelamin
dr. Listya Paramita, Sp.KK menyelesaikan pendidikan dokter di Universitas Gadjah Mada dan melanjutkan pendidikan dokter spesialis Kulit dan Kelamin di Universitas yang sama. Meraih gelar Sp.KK dalam waktu 3,5 tahun, dokter yang akrab dipanggil dengan dr. Mita ini adalah salah satu lulusan tercepat dalam menempuh pendidikan spesialis. Kecintaan yang tinggi dalam dunia dermatologi diwujudkan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan maksimal kepada pasien, meliputi semua keluhan mengenai kulit, mukosa, rambut dan kelamin, serta tindakan-tindakan medis dalam bidang dermatologi seperti bedah kulit hingga laser, filler, botox dan threadlift. dr. Mita peduli akan pentingnya pengetahuan untuk pencegahan timbulnya gangguan pada kulit dan kelamin sehingga sering memberikan edukasi secara berkala mengenai kesehatan.  
Profil Selengkapnya Jadwal Praktik
Jadwal Praktik
Artikel Terbaru
dermal filler
Apakah Dermal Filler (Suntik Filler Wajah) Benar Bisa Bikin Kita Awet Muda?
Dermal filler cukup populer sebagai terapi kecantikan instan karena diklaim bisa membuat kita tampak lebih awet muda tanpa harus operasi plastik. Amankah?
Selengkapnya
masker alami wajah
Masker Alami Buatan Sendiri, Benarkah Lebih Ampuh Perbaiki Masalah Kulit Daripada Produk Komersil?
Selain diklaim ampuh meredakan berbagai masalah kulit, racikan masker alami wajah juga dinilai lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping. Benarkah?
Selengkapnya
krim pemutih wajah
Bahayanya Bagi Kulit Wajah Jika Anda Sembarang Pakai Krim Pemutih Bersteroid
Dari sekian banyak produk kosmetik ilegal yang diamankan BPOM setiap tahun, sebagian besar di antaranya adalah krim pemutih wajah yang mengandung steroid
Selengkapnya
facial wajah
Yang Boleh dan Tak Boleh Dilakukan Saat Facial Wajah
Hati-hati, facial wajah tak boleh dilakukan sembarangan. Cari tahu berbagai hal yang boleh dan tak boleh dilakukan saat facial dalam artikel ini.
Selengkapnya
cara mengurangi minyak di wajah
Berbagai Cara Mengurangi Minyak di Wajah yang Ampuh dan Aman
Jika tidak dirawat dengan baik, orang yang memiliki jenis kulit berminyak rentan berjerawat. Simak berbagai cara mengurangi minyak di wajah di sini.
Selengkapnya
penyakit kelamin menular
5 Perilaku Buruk yang Tingkatkan Risiko Anda Kena Penyakit Kelamin Menular
Remaja dan dewasa muda adalah kelompok usia yang paling rentan mengalami penyakit kelamin menular. Simak berbagai faktor risikonya di sini.
Selengkapnya
Loading...
Jadwal Praktik
Tips Sehat Terbaru Setiap Hari