dr. Listya Paramita, Sp.KK Kulit & Kelamin
dr. Listya Paramita, Sp.KK menyelesaikan pendidikan dokter di Universitas Gadjah Mada dan melanjutkan pendidikan dokter spesialis Kulit dan Kelamin di Universitas yang sama. Meraih gelar Sp.KK dalam waktu 3,5 tahun, dokter yang akrab dipanggil dengan dr. Mita ini adalah salah satu lulusan tercepat dalam menempuh pendidikan spesialis.Kecintaan yang tinggi dalam dunia dermatologi diwujudkan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan maksimal kepada pasien, meliputi semua keluhan mengenai kulit, mukosa, rambut dan kelamin, serta tindakan-tindakan medis dalam bidang dermatologi seperti bedah kulit hingga laser, filler, botox dan threadlift.dr. Mita peduli akan pentingnya pengetahuan untuk pencegahan timbulnya gangguan pada kulit dan kelamin sehingga sering memberikan edukasi secara berkala mengenai kesehatan. 
Profil Selengkapnya Jadwal Praktik
Jadwal Praktik
Artikel Terbaru
cara mengecilkan pori pori wajah
Begini Cara Ampuh Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Kulit Halus Tanpa Celah
Selain jerawat, pori-pori besar memang jadi masalah kulit yang banyak dikeluhkan wanita. Yuk intip cara mengecilkan pori-pori wajah di sini.
Selengkapnya
pakai toner wajah
Haruskah Saya Pakai Toner Wajah Setiap Hari?
Biasanya, produk kecantikan satu ini digunakan setelah membersihkan wajah dan sebelum penggunaan pelembap. Tapi, haruskah pakai toner wajah setiap hari?
Selengkapnya
eksfoliasi kulit
Sebenarnya untuk Apa Eksfoliasi Kulit Itu? Eits, Intip Juga Cara Aman Melakukannya
Sel kulit mati perlu dibersihkan secara rutin dengan eksfoliasi kulit. Memang, seberapa penting eksfoliasi dilakukan dan bagaimana cara melakukannya?
Selengkapnya
iritasi kulit pada bayi
Pahami Serba-serbi Iritasi Kulit pada Bayi, dari Penyebab Hingga Cara Mengatasinya
Iritasi kulit pada bayi bisa membuat si kecil sangat rewel dan bahkan nangis karena gatal-gatal. Supaya mudah mengatasinya, kenali dulu penyebabnya.
Selengkapnya
dermal filler
Apakah Dermal Filler (Suntik Filler Wajah) Benar Bisa Bikin Kita Awet Muda?
Dermal filler cukup populer sebagai terapi kecantikan instan karena diklaim bisa membuat kita tampak lebih awet muda tanpa harus operasi plastik. Amankah?
Selengkapnya
masker alami wajah
Masker Alami Buatan Sendiri, Benarkah Lebih Ampuh Perbaiki Masalah Kulit Daripada Produk Komersil?
Selain diklaim ampuh meredakan berbagai masalah kulit, racikan masker alami wajah juga dinilai lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping. Benarkah?
Selengkapnya
Loading...
Jadwal Praktik
Tips Sehat Terbaru Setiap Hari