Konsultasi dengan Expert Kami

Dapatkan dukungan dan sumber terpercaya untuk masalah kesehatan juga kebugaran. Pakar kami akan membantu memberi informasi kesehatan yang terpercaya dan bermanfaat sehingga Anda bisa mengambil keputusan yang lebih baik demi kesehatan Anda.

expertInfobadge

dr. Scorpicanrus Tumpal Andreas C, M.Ked(Ped), Sp.A

expertInfobadge

Bidan Fani Mardliani Rohimah

expertInfobadge

dr. Andreas Wilson Setiawan, M.Kes, Akp

expertInfobadge

Ririn Nur Abdiah Bahar, S.Psi., M.Psi., Psikolog

expertInfobadge

Rahmi Dzulhijjah, S.Gz, M.Gz

Semua Pakar 9

avatar
avatar
avatar
avatar

+-1

Komunitas Kami

Komunitas Hello Sehat merupakan ruang terbuka, terpercaya, dan kredibel bagi para anggotanya untuk mencari saran kesehatan, mendapat dukungan, atau berbagi cerita.

Termoderasi

Tim moderator kami memastikan agar seluruh anggota komunitas mengikut syarat dan ketentuan dalam Panduan Komunitas. Kami akan memastikan para anggota mendapat pengalaman terbaik dan dukungan sesama, serta bebas dari misinformasi.

Terpercaya

Para pakar kesehatan kami hadir untuk memberi informasi yang kredibel dan akurat sehingga membantu anggota untuk mengambil keputusan yang tepat dalam urusan kesehatan.

Terintegrasi

Dapatkan akses terpadu ke Community, Care, & Commerce dalam satu rangkaian layanan untuk kesehatan Anda di satu tempat.

Berkomitmen

Anda tidak sendirian. Kami berkomitmen untuk menyediakan dukungan serta ruang aman bagi Anda bercerita dan berbagi pengalaman dengan anggota lainnya.

Hubungi Kami

Ingin ikut berkontribusi di komunitas sebagai Pakar, Duta, atau ingin beriklan di laman ini? Hubungi kami sekarang.
avatar

Punya pertanyaan seputar kesehatan?

Menangis Tanpa Sebab

Halo kak. Aku sudah beberapa bulan ini suka nangis tanpa alasan. Nangisnya yang bener-bener kayak orang depresi padahal aku ngga tahu alasan aku nangis itu kenapa. Yang kasian orang-orang sekitarku kak, setiap aku nangis tanpa sebab ini aku jadi cari-cari kesalahan orang padahal diriku sendiri tahu kalau ini bukan gara-gara itu. Aku sedang mengalami apa ya kak? Dan gimana solusinya?

#youmi.talk

11
65k
1 komen
Webinar YouMi

Kak, aku sering bgt jadi tempat cerita temen-temen, tapi aku ga ada tempat buat cerita yang bener2 bisa buat tempat cerita. Trus saya jg punya trust issue, gimana kak ngebangun kepercayaan lg terhadap seseorang?? #youmi.talk

10
65k
1 komen
mental health

kak aku izin menanya. bagaimana sih cara terbaik untuk ngendaliin emosi saya? karena saya cepat sekali terpancing emosi. terimakasih #youmi.talk

10
65k
1 komen
Baru di diagnosa diabetes

Dok 3 minggu lalu saya habis caesar anak ke 2 saya dok menjelang operasi saya di cek gula darah dan baru tau dok kalo gula darah saya mencapai 288 mg/dl apakah saya sudah masuk kategori diabetes dok sedang saya tidak mengalami keluhan apapun memang ketajaman mata saya sedikit berkurang saya pikir itu karena saya terlalu lama main gadget dok jika saya sudah termasuk diabetes obat apa yg bisa saya konsum dok agar tidak semakin parah terimakasih dok.


11
44k
0 komen
Menurunkan berat badan saat menyusui

Halo dok.. saya seorang ibu yg baru punya bayi berumur 6 bulan dan masih menyusui. Saya termasuk salah satu busui yg ASInya tidak terlalu deras, sementara anak saya menyusui sangat sering. ASI saya banyak bila saya makan sangat banyak, sehingga selama 6 bulan ini berat badan saya naik drastis sebesar 9 kg. Berat badan saya sekarang 58 kg, awal melahirkan 49 kg, dengan tinggi badan 155 cm.

Saya mau tanya, adakah cara berdiet agar berat badan saya turun, tapi produksi ASI saya tetap melimpah?


Terima kasih sebelumnya..

10
481k
2 komen
A

Assalamualaikum..apa obat klo lgi flu ya


10
172k
1 komen
Susah tidur

Hallo dok saya mau tnya, bayi saya baru 3 minggu tpi dia susah sekali tidur, pdhl udh d susuin, ganti popok. Maunya d gendong terus pas baru d lepas langsung kebangun. Itu gmn yaa?

10
81k
1 komen
Mental Health

Akhir² ini saya sering melamun yang dimana merasa titik terendah saya lalu bagaimana untuk menyikapi permasalahan yang ada maupun yang baru datang dalam kehidupan kita?

9
65k
1 komen
kehamilan

setiap bulan saya haid lancar dengan maju 1 tanggal setiap bulannya, nah bulan ini sudah telat 5 hari dan tanda" kehamilan juga muncul, tapi hari ke 5 keluar darah, awalnya cuma bercak seperti fase implantasi tapi setelah beberapa jam keluar banyak darah dan perut bagian bawah sangat keram,pinggang bagian belakang sakit,sakit kepala serta mual mau muntah, apakah itu tanda bahwa gagal pembuahan atau tetap masih pada fase implantasi?

10
172k
1 komen
kemana aku harus mengadu

saya setres tuhan ini kh hidup

13
65k
6 komen