🔥 Diskusi Menarik

Takut berlebihan

Sekarang ini saya kdg2 takut terjadi kerusuhan seperti Mei 1998 krn sikon politik BLM stabil sampai pelantikan Presiden baru. Apakah itu masih wajar? Lalu apakah Seroquin membuat badan gemuk? Kalo olandoz ya krn dulu prnh minum olandoz berat JD 63 kg. Krn itu takut gemuk krn dulu prnh bercita2 JD model tapi tdk diperbolehkan ortu krn takut pergaulan tidak baik.

0
63k
1 komen

1 komentar

Hai Sobat Sehat, pertanyaan Anda telah kami terima. Kami akan membantu memberikan penjelasan secara umum terlebih dulu, sebelum pakar kami memberikan respons ya.


Takut berlebihan terhadap kemungkinan terjadinya kerusuhan seperti Mei 1998 karena situasi politik yang belum stabil adalah hal yang wajar. Namun, penting untuk tetap tenang dan tidak terlalu khawatir berlebihan. Anda dapat mengikuti perkembangan situasi politik dengan bijak dan tetap waspada tanpa harus merasa terlalu takut. Seroquin adalah obat yang mengandung quetiapine, yang biasanya digunakan untuk mengobati gangguan mental seperti skizofrenia, bipolar, dan depresi. Penggunaan Seroquin tidak secara langsung menyebabkan penambahan berat badan, namun beberapa orang mungkin mengalami peningkatan nafsu makan sebagai efek sampingnya. Jika Anda merasa khawatir akan penambahan berat badan, penting untuk berkonsultasi dengan dokter Anda untuk mencari solusi yang tepat. Tentang minum Olandoz, saya tidak memiliki informasi yang cukup untuk memberikan jawaban yang akurat. Saya sarankan Anda berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi untuk mendapatkan saran yang lebih spesifik terkait kekhawatiran Anda terhadap berat badan dan kesehatan Anda. Apakah Anda memiliki pertanyaan lain?
1 bulan yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Iklan
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan