🔥 Diskusi Menarik

DAMPAK krisis cuaca dan masalah perilaku dan kepribadian

Apakah kalo setahun tidak hujan berarti mulai masuk rawan sampai krisis pangan, kalo 2 tahun tdk hujan berarti DARURAT pangan dan kalo 3 tahun lebih tdk hujan apakah sudah termasuk catastrophe famine? Krn itu saya sering malas makan krn semua harga naik dan bos saya juga lagi krisis uang. Jadi saya tempel poster di depan rumah tentang ancaman catastrophe famine serta manfaatkan org2 di medsos terutama yg bisa bahasa Inggris untuk viralkan tulisan saya. Ada pepatah lebih baik berputih tulang daripada berputih mata dan lebih baik mati berkalang tanah daripada hidup bercermin bangkai. Sampai di mana kebenarannya? Orang sering mengeluh ttg karakter saya lbh2 suka nelponi suami2 orang. Jadi bagaimana caranya agar bisa punya reputasi yang baik?

1
64k
1 komen

1 komentar

Hai Sobat Sehat, pertanyaan Anda telah kami terima. Kami akan membantu memberikan penjelasan secara umum terlebih dulu, sebelum pakar kami memberikan respons ya.


Dari pertanyaan yang Anda ajukan, terdapat beberapa isu yang perlu diperhatikan: 1. Dampak krisis cuaca dan masalah perilaku dan kepribadian: Krisis cuaca seperti kekurangan hujan dapat berdampak pada produksi pangan dan harga pangan yang meningkat. Hal ini dapat menyebabkan krisis pangan dan bahkan kelaparan jika tidak ditangani dengan baik. 2. Mengenai kebiasaan malas makan karena harga pangan yang naik dan krisis keuangan, penting untuk tetap memperhatikan asupan makanan yang cukup untuk kesehatan Anda. Anda dapat mencari alternatif makanan yang lebih terjangkau namun tetap bergizi. 3. Menempel poster tentang ancaman kelaparan dan memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan informasi tersebut adalah langkah yang baik untuk meningkatkan kesadaran masyarakat. Namun, penting juga untuk mencari solusi konkret dalam mengatasi masalah krisis pangan. 4. Mengenai reputasi yang baik, penting untuk menjaga perilaku dan tindakan Anda agar tidak merugikan orang lain. Hindari perilaku yang tidak etis seperti menghubungi suami orang lain. Berusahalah untuk membangun reputasi yang baik dengan berperilaku baik dan bertanggung jawab. Pepatah yang Anda sebutkan mengandung pesan moral tentang pentingnya integritas dan kejujuran dalam hidup. Lebih baik menjadi orang yang jujur dan berintegritas daripada mencari keuntungan dengan cara yang tidak benar. Untuk memperbaiki reputasi Anda, mulailah dengan introspeksi diri dan berusaha untuk mengubah perilaku yang tidak baik. Berkomunikasi dengan orang-orang terdekat dan minta masukan tentang bagaimana Anda dapat memperbaiki reputasi Anda. Selalu berperilaku dengan baik dan bertanggung jawab dalam setiap tindakan Anda. Apakah Anda memiliki pertanyaan lain yang ingin ditanyakan?
1 bulan yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan