Konsultasi dengan Expert Kami

Dapatkan dukungan dan sumber terpercaya untuk masalah kesehatan juga kebugaran. Pakar kami akan membantu memberi informasi kesehatan yang terpercaya dan bermanfaat sehingga Anda bisa mengambil keputusan yang lebih baik demi kesehatan Anda.

expertInfobadge

dr. Scorpicanrus Tumpal Andreas C, M.Ked(Ped), Sp.A

expertInfobadge

Bidan Fani Mardliani Rohimah

expertInfobadge

dr. Andreas Wilson Setiawan, M.Kes, Akp

expertInfobadge

Ririn Nur Abdiah Bahar, S.Psi., M.Psi., Psikolog

expertInfobadge

Rahmi Dzulhijjah, S.Gz, M.Gz

Semua Pakar 9

avatar
avatar
avatar
avatar

+-1

Activities

Activities

Ikutilah beragam aktivitas di Komunitas Hello Sehat dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

#SusahBilangSayang: Dapatkan Saldo Gopay Total Rp.400 Ribu
IG Live: Punya Pertanyaan Mengenai Bayi Sungsang? Tulis di Kolom Komentar
Betul Nggak, Semakin Bertambah Usia Semakin Sedikit Lingkaran Pertemanan Kita?

Komunitas Kami

Komunitas Hello Sehat merupakan ruang terbuka, terpercaya, dan kredibel bagi para anggotanya untuk mencari saran kesehatan, mendapat dukungan, atau berbagi cerita.

Termoderasi

Tim moderator kami memastikan agar seluruh anggota komunitas mengikut syarat dan ketentuan dalam Panduan Komunitas. Kami akan memastikan para anggota mendapat pengalaman terbaik dan dukungan sesama, serta bebas dari misinformasi.

Terpercaya

Para pakar kesehatan kami hadir untuk memberi informasi yang kredibel dan akurat sehingga membantu anggota untuk mengambil keputusan yang tepat dalam urusan kesehatan.

Terintegrasi

Dapatkan akses terpadu ke Community, Care, & Commerce dalam satu rangkaian layanan untuk kesehatan Anda di satu tempat.

Berkomitmen

Anda tidak sendirian. Kami berkomitmen untuk menyediakan dukungan serta ruang aman bagi Anda bercerita dan berbagi pengalaman dengan anggota lainnya.

Hubungi Kami

Ingin ikut berkontribusi di komunitas sebagai Pakar, Duta, atau ingin beriklan di laman ini? Hubungi kami sekarang.
avatar

Punya pertanyaan seputar kesehatan?

Gatal pada organ intim

Assalamualaikum dok

Saya mau tanya kan Saya sudah menikah dok,alhamdulillah udah punya anak juga 5bulan yang lalu dan lahiran secara sesar.

Waktu hamil sampe melahirkan alhamdulillah dok baik" saja tapi kok akhir" ini vagina saya gatal di dalam vagina seperti ada bintik" gitu dan terasa gatall sekali. Apakah itu penyakit yang serius dok Apakah perlu periksa ke dokter dan kalo beli obat di apotek apakah bisa dokk?


Mohon di jawab ya dok,terimah kasih🙏🏻

12
104k
3 komen

Mpasi 7 bulan

Hallo, aku mau tanya nih.. Anak aku kan skrg 7 bulan, dr awal ksh makan pake mpasi instan, skrg aku lg coba2 kenalin mpasi buatan aku sendiri, tp kok seringnya dia gamau ya, sering dimuntahin gitu, jd ujung2nya aku pake mpasi instan lg deh krn aku pikir kasian blm ada makanan yg masuk, kira2 solusinya apa ya supaya anak kita bisa makan mpasi buatan kita sndiri? Makasih😊🙏

9
60k
2 komen

Hallo dok?

Dok minta sarannya dong saya pengen hamil anak laki2 apakah ada cara yg ampuh agar kami bisa mndapatkannya.terimakasih

10
118k
1 komen

lingkar kepala bayi 52cm

saya mau tanya dok lingkar kepala anak saya 52cm apa itu normal dok?

tumbuh kembang anak saya normal dan tidak ada tanda-tanda tidak normal baik secara intelektual maupun fisik. hanya ukuran kepala yang tidak sama dengan ukuran anak normal pada umum nya. anak saya berumur 10bulan dok. mohon pencerahan nya dok🙏🙏🙏

8
60k
2 komen

Selamat sore dok...Mohon penjelasanya soal kandungan sya yg umur 7 minggu tpi di usg detak jantung'y belum kedengaran...

Dok saya mau tanya..

Kandungan sya kan umur 7minggu..

Tpi kok detak jantungnya belum krdengaran,

Dan kata bidan sya suruh datang lg minggu depan utk usg lg..

Kira" sya harus gimama ya dok..

Sya takut klo ada kenapa" sma kandungan sya soal'y..

Soal'y ini anak prrtama sya dok..

9
118k
1 komen

Dengan cara bagaimakah untuk mengatasi covid 19 melalui sirkulasi udara yang kotor?

Selama covid 19 mana yang terbesar terinveksi covid 19 atau tertular covid 19, sedangkan penularan dan tertular covid 19 belum diketahui.

16
9.1k
3 komen

Hamil 34 minggu

Dok, saya sekarang sedang hamil 34 minggu kenapa perasaan saya udh mau lahiran ya dok ? Pinggang sakit saat mau duduk dari posisi tidur, kemudian Miss v terasa nyeri saat berjalan

11
118k
1 komen

Tanda hamil

Dok hari rabu lalu saya ke bidan di respect ternyata hasilnya saya positif hamil. Lalu bidan menyarankan saya besok pagi but di tespect lagi biar lebih akurat setelah saya ditespect hasilnya negatif. Tetapi saya mengalami diri seperti orang hamil keluar bercak mual sampe pusing kepala setiap sudah magrib. Sebernanya saya hamil atau tidak? Mohon penjelasannya terimaksih

12
118k
1 komen

Anak menyusu lama

Halo dok saya mau bertanya,bayi saya umur 3 bln setiap menyusu lama sekali kadang sudah tidur ga dilepas-lepas saya ganti posisi dia langsung bangun, terus kalo malem sering

Rewel padahal sudah dikasih asi kalo siang malah tidur terus (bayinya full asi)

11
60k
1 komen

Mengatasi bayi 1 bulan nangis

Anak aku nangis terus lebih dari 1 jam setiap hari :( kata dokter sih dia kolik.

serba salah di kasih mimi asi gamau di gendong nangis di tidurin nangis juga. Ada yang ngalamin ga? Mengatasi kolik itu gimana?

11
60k
1 komen