avatar

Punya pertanyaan seputar kesehatan?

sering Buang Air Kecil

seperti ingin BAK dan kalau pun BAK biasa sedikit , jika sya duduk atau berdiri (beranjak ke wc) rasa nya hilang , rasa ini muncul hanya ketika posisi saya baring mau tidur malam/subuh, kalau tidur siang tidak ada rasa seperti diatas, untuk keluhan lain tidak ada, cuma kadang nyeri diarea perut bawah pusar sebelah kanan. sudah mau 2 bulanan ini. apa solusinya saya harus berobat ke dokter spesialis apa dan apakah perlu melakukan jenis test medis?

1
18k
2 komen
Bayi umur 6 bulan panas naik turun

Mf dok mw tanya anak panas naik turun udah 1 minggu dan di sertai batuk pilek dan kembung solusinya gimaana dok

0
18k
2 komen
Pengobatan sakit sifilis

Saya terkena penyakit sifilis apa ada obat untuk pereda rasa gatal


0
18k
1 komen
Telinga sakit

Dok mau tanya bangun tidur waktu pagi itu telinga saya kayak kemasukan hewan gitu jadi ada yg grasak grusuk,kata orang rumah disuruh pake air aja siapa tau ada serangga keluar atau mati. Nah terus waktu saya kasih air telinga saya yang kanan itu makin sakit malah nyeri gitu alhasil saya periksa di klinik, kata dokternya ada infeksi jadi merah gitu terus jangan pake air lagi,si dokter ngasih obat tetes telinga sama obat nyeri gitu selang 3/4 hari kemudian setelah saya kasih obat tetes emang gak ada grasak grusuk di telinga lagi,saya mikir serangga nya dh mati tapi telinga saya jadi ada suara nyaring ngingg nginggg gitu, kalo pas ngunyah sesuatu suara ngingg nya itu makin keras, kalo tidur juga ganggu banget tapi saya paksakan itu kenapa ya

0
18k
2 komen
skincare apa bisa menyebabkan panu?

sebelumnya di wajah saya tidak memiliki panu

setelah saya memakai beberapa serangkaian skincare face wash hadalabo biru , ongrediens toner, ampoule 1004 , snail mucin cosrx, ss glad2 glow . apa serangkaian ini bisa menyebabkan panu? saya pakai setiap pagi. type kulit saya oily , dan saya mengobati panu pakai mykoral

0
18k
1 komen
ruam merah

dok...saya mau tanya hampir di seluruh bagian tubuh anak saya muncul bintik merah berisi cairan nanah gt...ap resepny dok...

ruam merahruam merah
0
18k
1 komen
Luka resiko rendah tidak diberi vaksin anti rabies?

Hay dok, saya ingin bertanya. Seminggu yg lalu saya digigit anjing. Setelah itu saya ke puskesmas untuk minta disuntik vaksin anti rabies. Tetapi dokter di puskesmas mengatakan kalau luka saya cuma luka resiko rendah jadi tidak perlu diberi vaksin. Apakah benar tidak apa2 kalau tidak diberi vaksin?

0
18k
2 komen
Tangan dan kaki terasa geli saat terkena cahaya

Jadi gini dok... dari kemarin kemarin tubuh saya pasti geli saat terkena cahaya tapi kalo pas nonton film rasa gelinya hilang terus geli lagi kalo sadar liat cahaya. Kira kira saya kenapa ya dok??

0
18k
2 komen
apa penyakitnya

timbul ruam-ruam merah di wajah, leher, tangan dan punggung. rasa mual disetai sesak nafas, demam, sakit kepala, kepala kadang pusing, mata perih, bibir pecah-pecah, mulut bagian dalam perih. semua gejala itu merupakan tanda dari penyakit apa dok?

0
18k
1 komen
TENTANG FORUM INI
Kebanyakan penyebab penyakit infeksi tidak dapat terlihat oleh mata, karena disebabkan oleh virus, bakteri, jamur, dan p... Lihat Lainnya
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan