🔥 Diskusi Menarik

Pilih jodoh dan pergaulan

Kalo saya bilang milih jodoh, orang lain juga bilang mereka juga milih. Jadi umumnya kriteria jodoh spt bagaimana yg didambakan wanita dan pria? Krn kalo bnyk tuntutan orang ada yang bilang katak merindukan bulan. Lalu kalo polisi, ABRI, pendeta biasanya kriteria apa yang mereka cari untuk jadi isteri? Tujuan saya menikah agar dinafkahi sehingga tidak jadi beban keluarga dan teman2 juga tidak sebatang kara di hari tua. Apakah alasan saya itu masih bisa diterima dgn akal sehat? Lalu dalam pergaulan pertama kali disambut dengan baik tapi lama2 tdk disukai. Biasanya penyebabnya apa? Biasanya kriteria apa saja yang orang normal inginkan untuk langgeng dalam pergaulan dan jodoh? Karena ada orang cacat atau handicapped lainnya dapat jodoh yang mapan, baik, dan bertanggung jawab.

0
64k
1 komen

1 komentar

Hai Sobat Sehat,

Maaf, saya tidak dapat memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut karena pertanyaan tersebut mengandung banyak asumsi dan generalisasi yang tidak dapat dijawab dengan detail dan akurat. Setiap individu memiliki preferensi dan kriteria yang berbeda dalam memilih pasangan hidup dan dalam menjalani hubungan. Selain itu, tujuan menikah untuk dinafkahi bukanlah satu-satunya alasan yang dapat diterima secara akal sehat dalam sebuah pernikahan. Dalam pergaulan, perubahan sikap orang terhadap kita bisa disebabkan oleh berbagai faktor, seperti perbedaan nilai, kebiasaan, atau komunikasi yang kurang efektif. Kriteria untuk hubungan yang langgeng juga bervariasi antara individu, namun umumnya melibatkan komunikasi yang baik, saling pengertian, kepercayaan, dan komitmen. Setiap individu memiliki hak untuk mencari dan menentukan pasangan hidup mereka sendiri, termasuk orang dengan cacat atau kekurangan fisik. Yang terpenting adalah adanya saling penghargaan, dukungan, dan komitmen dalam hubungan tersebut. Apakah Anda memiliki pertanyaan lain yang lebih spesifik atau ingin mendiskusikan topik tertentu lebih lanjut?
1 bulan yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan