🔥 Diskusi Menarik

Hi Sobat Sehat, Kenalkan Hello Sehat Asisten Kesehatan (Hello Sehat AI)!

❓Apakah Anda mencari sumber informasi medis yang cepat dan terpercaya? Temukan Hello Sehat Asisten Kesehatan di Komunitas Hello Sehat - terobosan yang inovatif ini dibuat untuk membantu Sobat Sehat semua.


Hello Sehat AI memberikan informasi medis yang akurat untuk membantu Sobat Sehat mengambil keputusan perawatan kesehatan. Informasi yang diberikan merupakan informasi yang didapaatkan dari sumber terpercaya, hasil penelitian, dan juga telah diverifikasi langsung oleh pakar kesehatan.


🥰 Sobat Sehat dapat mengajukan pertanyaan tentang gejala, kondisi, atau informasi kesehatan umum yang Anda butuhkan. Hello Sehat AI akan memberikan jawaban dengan cepat untuk membantu Anda membuat keputusan kesehatan yang cerdas.


💝 Tidak hanya merespons dengan cepat, Hello Sehat AI menawarkan kemudahan lainnya, yakni Sobat dapat mengaksesnya kapan saja di mana saja 24/7 hanya dengan mengunjungi halaman komunitas dan menuliskan pertanyaan Anda.


⭐ Perlu dicatat bahwa meminta bantua dari Hello Sehat AI gratis. Sobat dapat mempelajari dan mendapatkan jawaban untuk setiap kondisi medis tertentu yang Anda minati, tanpa membayar biaya apa pun.


🎉 Dengan Asisten Kesehatan Komunitas Hello Sehat, Sobat bisa membuat keputusan perawatan kesehatan dengan lebih mudah dari sebelumnya. Jangan ragu untuk mencobanya dan rasakan kenyamanan dan keandalan Hello Sehat AI sekarang.


👉 Silakan ajukan pertanyaan Sobat DI SINI dan jangan lupa untuk mencentang "Tanya dokter".



Salam Sehat 💙

Hi Sobat Sehat, Kenalkan Hello Sehat Asisten Kesehatan (Hello Sehat AI)!    Hi Sobat Sehat, Kenalkan Hello Sehat Asisten Kesehatan (Hello Sehat AI)!    
4
44k
12 komen

12 komentar

Assalamu'alaikum pagi Dokter, sy bru tau klo sy pny gula darah tinggi sejak 1 th lalu, setelah cek GDS, hasil pertama itu 300,cek ke 2 mulai turun, cek ke 3 kmrn mggu d angka 248,sebenarny yg sy alami belakangan ini hny gatal2 di tubuh yg kadang muncul nanti hilang lg.. Sy jg tdk rutin minum obat, hny minum herbal daun kelor.. Krn yg sy tau klo sering minum nti organ tubuh sy yg lain pasti rusak.. Mohon pencerahannya ya dok, terimakasih

4 bulan yang lalu
Suka
Balas
1
@Yulisna Ramadhani

Assalamualaikum mba,mau tanya mba rutin minum daun kelor skrg gula darahnya normal? Atau masih tinggi ya. Kebetulan saya juga kena diabet sama persis seperti yang mba alami awal2 gula darah saya tinggi sampe drop.

3 bulan yang lalu
Suka
Balas

Saya sudah cek gula darah dan hasilnya 6,8% ketika puasa, apa yg bisa saya lakukan sebaiknya...

6 bulan yang lalu
Suka
Balas

Saya berusia 53 tahun, akhir akhir ini gula darah saya cenderung naik, saya sudah diet dengan hanya makan utama oatmeal 4 sendok makan dan camilan pisang kepok rebus. Mengapa gula darah saya masih tinggi?

6 bulan yang lalu
Suka
Balas

dok mau tanya gejala lupus itu kya apa

7 bulan yang lalu
Suka
Balas

Dok saya mempunyai temen gay, bagaimana cara membantu nya untuk sembuh

8 bulan yang lalu
Suka
Balas

Dok ijin bertanya, saya kmrn opname di rs dg diagnosa diabetes tipe 2, setelah 4 hr rawat inap saya diperbolehkan pulang dok, tp ini sudah hsri ke 5 pasca rawat inap badan sy masih terus lemas, adakah cara agar badan saya kembali fit lg dok?

8 bulan yang lalu
Suka
Balas

Ijin bertanya dok,ibu sya pengidap penyakit diabetes dan saat in pergelangan kaki ny luka, kira2 bagaimana y donk cara penanganan pada luka ibu sya agar luka ny cpat kring,tolong dijawab dok😭🙏

9 bulan yang lalu
Suka
Balas

Assalamualaikum dok,mau nanya, suntik insulin 12 unit, gula darah 84, apakah normal ya,trus apakah harus sesuai dengan resep dokter suntik insulin nya,nnti malam suntik lagi ,30 unit.utk gula darah yg sprti itu apa pagi nya nnti gdp gak rendah dok, terima kasih

10 bulan yang lalu
Suka
Balas

Apakah jika kita makan tidak ada karbohidrat seperti telur rebus atau tahu rebus tidak perlu suntik insulin dokter.? Sy diabetes luka dan baru selesai cangkok kaki kanan. Saat ini pakai insuli novo 6 setelah makan dan malam lantus 18. Hbac 6.4 tks.

11 bulan yang lalu
Suka
Balas

Apakah dengan puas IF aman bagi enderita diabetes.? Dengan gula sudah terkontrol dan dengan hba1c 6.4. Tks dokter

11 bulan yang lalu
Suka
Balas
@Yunus

test comment

10 bulan yang lalu
Suka
Balas
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan