🔥 Diskusi Menarik

Gula darah 300 dan kuku kaki terkena gas lpg

Dok mau tanya.....ayah saya habis kena gas lpg di jempol kakinya sudah seminggu lebih dan sekarang sehabis copot kuku kaki jempolnya agak berair. Setelah di cek GD tadi ternyata GD tinggi 300.....apakah luka ayah saya masih aman/perlu penanganan lebih lanjut ya dok? Untuk keluhan ayah saya cuma bilang sering capek. Terimakasih 🙏

0
44k
2 komen

2 komentar

Hai Sobat Sehat,

Terimakasih atas pertanyaannya.


Kenaikan gula darah yang tinggi juga bisa menjadi masalah serius yang perlu ditangani dengan baik untuk menghindari komplikasi lebih lanjut.

Segera bawa ayah Anda untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut dari dokter, terutama jika luka kaki jempolnya berair setelah copot kuku. Dokter akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap luka dan memberikan perawatan yang diperlukan, serta mengontrol gula darah untuk mengurangi risiko komplikasi kesehatan yang mungkin timbul akibat kenaikan gula darah yang tinggi.

Selain itu, gejala seperti sering merasa lelah atau capek, beritau dokter tentang keluhan tersebut. Mungkin ada perluasan pemeriksaan untuk memastikan tidak ada masalah kesehatan lain yang perlu ditangani.


Semoga membantu.

Salam, dr. Syifa.

3 bulan yang lalu
Suka
Balas

Hai Sobat Sehat, pertanyaan Anda telah kami terima. Kami akan membantu memberikan penjelasan secara umum terlebih dulu, sebelum pakar kami memberikan respons ya.


Dari informasi yang Anda berikan, kondisi ayah Anda perlu penanganan lebih lanjut. Kena gas LPG pada kuku kaki yang menyebabkan luka berair dapat menjadi masalah serius, terutama jika gula darahnya tinggi (300). Segera konsultasikan kondisi ayah Anda dengan dokter untuk evaluasi lebih lanjut dan penanganan yang tepat. Kondisi sering merasa capek juga perlu diperhatikan dan bisa menjadi tanda masalah kesehatan yang lebih serius. Jangan ragu untuk segera mencari bantuan medis untuk ayah Anda. Semoga ayah Anda segera pulih dan mendapatkan perawatan yang tepat. Apakah Anda memiliki pertanyaan lain?
3 bulan yang lalu
Suka
masukan
1
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan