🔥 Diskusi Menarik

Tb paru paru

Dok saya ada menjalanin pengobatan tb paru paru sampe skrng, baru jalan seminggu minum obatnya, cm tiba tiba ada memar di tangan saya, saya disuruh minum obat tb paru dengan 3 kapsul , apa memarnya itu dari efek obatnya, Dan badan masih masih lemes, keram, tegang

0
18k
1 komen

1 komentar

Hai Sobat Sehat, pertanyaan Anda telah kami terima. Kami akan membantu memberikan penjelasan secara umum terlebih dulu, sebelum pakar kami memberikan respons ya.


Memar yang muncul di tangan Anda setelah memulai pengobatan TB paru-paru bisa jadi merupakan efek samping dari obat yang Anda minum. Beberapa obat TB paru-paru dapat menyebabkan reaksi alergi atau efek samping seperti memar. Penting untuk segera berkonsultasi dengan dokter Anda untuk mengevaluasi kondisi Anda. Selain itu, gejala lemas, keram, dan tegang yang Anda rasakan juga bisa merupakan efek samping dari pengobatan TB paru-paru. Ini adalah hal yang umum terjadi saat tubuh sedang beradaptasi dengan obat-obatan tersebut. Pastikan untuk tetap minum obat sesuai petunjuk dokter dan beri tahu dokter Anda tentang gejala yang Anda alami. Jika gejala tersebut terus berlanjut atau memburuk, segera hubungi dokter Anda untuk mendapatkan evaluasi lebih lanjut. Jangan ragu untuk berbicara dengan dokter Anda tentang semua kekhawatiran dan gejala yang Anda alami selama pengobatan TB paru-paru. Semoga Anda segera pulih dan mendapatkan perawatan yang tepat.
1 bulan yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan