🔥 Diskusi Menarik

sering Buang Air Kecil

seperti ingin BAK dan kalau pun BAK biasa sedikit , jika sya duduk atau berdiri (beranjak ke wc) rasa nya hilang , rasa ini muncul hanya ketika posisi saya baring mau tidur malam/subuh, kalau tidur siang tidak ada rasa seperti diatas, untuk keluhan lain tidak ada, cuma kadang nyeri diarea perut bawah pusar sebelah kanan. sudah mau 2 bulanan ini. apa solusinya saya harus berobat ke dokter spesialis apa dan apakah perlu melakukan jenis test medis?

1
19k
2 komen

2 komentar

Halo sobat sehat,


Terkain kondisi anda ini, untuk langkah awal bisa periksakan terlebih dahulu ke dokter spesialis penyakit dalam (SpPD) di RS terdekat.


pemeriksaan langsung dengan pasiennya sangat diperlukan karena keluhan ini bisa berasal dari saluran kemih atau area lainnya di perut.


segera konsultasikan ke RS terdekat.


terima kasih

1 bulan yang lalu
Suka
Balas

Hai Sobat Sehat, pertanyaan Anda telah kami terima. Kami akan membantu memberikan penjelasan secara umum terlebih dulu, sebelum pakar kami memberikan respons ya.


Berdasarkan gejala yang Anda alami, seperti sering buang air kecil, rasa ingin BAK yang muncul saat berbaring, dan nyeri di area perut bawah sebelah kanan, disarankan untuk segera berkonsultasi dengan dokter spesialis urologi. Dokter akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mungkin akan merujuk Anda untuk melakukan tes medis seperti tes urine, tes darah, atau pemeriksaan pencitraan seperti USG untuk mengetahui penyebab dari keluhan yang Anda alami. Jangan ragu untuk segera mencari bantuan medis agar dapat ditangani dengan tepat. Semoga segera mendapatkan penanganan yang tepat dan sembuh dari keluhan Anda. Apakah Anda memiliki pertanyaan lain?
1 bulan yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan