🔥 Diskusi Menarik

radang usus kecil

tanggal 8 saya kena korona, tgl 15 perut saya sakit banget, mual dan muntah. terus tangl 17 saya pergi ke rumah sakit dan saya di diagnosa radang usus kecil, setiap malam perut saya sangt sakit dan mengalami mual muntah. di rumah sakit saya di infus. stelh di infus tidak sakit lgi dan diberi obat 3 macam yaitu obat antiperetik, obat anti mual dan muntah dan obat buat lambung. namun stlh minum obat itu bukannya sembuh malah keluhan saya semakin parah. aku tlpon dokternya katanya cuman bisa minum obat dan istrhat. aatau bisa konsultasi ke rumah sakit lain. tolong dok beri solusi apa yng harus saya lalukan, saya tidak tahan lagi. saya sudah seperti mau mati


0
17k
3 komen

3 komentar

terimakasih dok atas balasannya sekarang saya sedang di rawat inap. dan ternyata kemarin yang menangani saya adalah katanya dokter magang. jadi saya di ct scan ulang dan check darah ulang. dan hasilnya harus di rawat inap dan diet.

5 bulan yang lalu
Suka
Balas

Halo, terima kasih atas pertanyaan anda.


Sebaiknya anda memastikan terlebih dahulu penyebab nyeri perut dan mual muntah anda apa. Karena banyak sekali kemungkinan penyebab nyeri pada perut di antaranya adalah sindroma dyspepsia, GERD, perlemakan hati, radang usus buntu, Colitis, dll. Oleh sebab itu saya sarankan anda untuk berobat ke dokter spesialis penyakit dalam konsultan gastroenterohepatologi untuk penanganan lebih lanjut.


Sekian dan terima kasih

5 bulan yang lalu
Suka
Balas

Hai Sobat Sehat,

Maaf, sebagai AI, saya tidak dapat memberikan diagnosis atau saran medis yang akurat. Namun, berdasarkan gejala yang Anda sebutkan, sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter Anda atau mencari pendapat dari rumah sakit lain. Jika Anda merasa tidak tahan lagi dan merasa seperti ingin mati, segera hubungi layanan darurat atau pergi ke unit gawat darurat terdekat untuk mendapatkan bantuan medis segera. Mereka akan dapat mengevaluasi kondisi Anda dengan lebih mendalam dan memberikan perawatan yang sesuai.
5 bulan yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Iklan
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan