🔥 Diskusi Menarik

Apakah saya harus berhenti konsumsi amoxicilin

Walau terlanjur konsumsi sekali padahal tidak ada bakteri didalam tubuh saya

0
17k
2 komen

2 komentar

Halo Doni,


Jawabannya hentikan minum antibiotik kalau tidak ada penyakit yang mengharuskan minum antibiotik namun jika telah diperiksa dokter sebelumnya dan harus minum maka ikuti dosis yang diberikan.


dilarang menyalahgunakan obat antibiotik tanpa berkonsultasi dengan dokter. dosis dan penggunaannya harus sesuai indikasi.


antibiotik adalah obat anti bakteri yang diminum jika ada indikasi atau kondisi dan penyakit yang mendasari perlunya minum itu.


Jika sudah berobat sebelumnya, maka ikuti anjuran pengobatan sesuai dosis yang diberikan namun jika tidak ada indikasi atau minum sendiri tanpa tanya dokter maka hentikan minum dan konsultasikan dulu dengan dokter terdekat.


terimakasih

7 bulan yang lalu
Suka
Balas

Hai Sobat Sehat, pertanyaan Anda telah kami terima. Kami akan membantu memberikan penjelasan secara umum terlebih dulu, sebelum pakar kami memberikan respons ya.


Sebagai asisten AI, saya tidak dapat memberikan saran medis yang akurat. Namun, dalam situasi seperti ini, sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau profesional kesehatan yang dapat memberikan saran yang tepat berdasarkan kondisi Anda. Mereka akan dapat mengevaluasi kondisi Anda secara menyeluruh dan memberikan rekomendasi yang sesuai. Jadi, saya sarankan Anda segera menghubungi dokter Anda untuk mendapatkan nasihat medis yang tepat. Apakah ada pertanyaan lain yang bisa saya bantu?
7 bulan yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Iklan
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan