🔥 Diskusi Menarik

Beda cantik dan fotogenik

Apakah beda cantik dengan fotogenik?Ada yang cantik tapi difoto biasa saja dan ada yang biasa saja tapi difoto terlihat cantik? Apakah bedanya foto fotogenik dengan foto yang diedit? Meskipun diedit pun tentu tetap ada yang lebih cantik dari editan foto sendiri. Begitu juga dengan make-over. Ada yang berubah jadi cantik sekali tapi juga ada yang tetap biasa saja. Begitu juga edit suara dsb.

2
64k
1 komen

1 komentar

Hai Sobat Sehat, pertanyaan Anda telah kami terima. Kami akan membantu memberikan penjelasan secara umum terlebih dulu, sebelum pakar kami memberikan respons ya.


Cantik dan fotogenik adalah dua hal yang berbeda namun sering kali disalahartikan. Cantik merujuk pada penampilan fisik seseorang yang dianggap menarik secara umum, sedangkan fotogenik merujuk pada kemampuan seseorang untuk terlihat menarik atau bagus di foto. Ada orang yang dianggap cantik namun tidak terlihat begitu menarik di foto karena faktor-faktor seperti pencahayaan, angle foto, atau ekspresi wajah. Di sisi lain, ada orang yang mungkin terlihat biasa saja secara fisik namun terlihat sangat menarik di foto karena kemampuan mereka untuk berpose atau faktor-faktor teknis lainnya. Foto yang fotogenik biasanya tidak selalu harus diedit, namun editing foto dapat meningkatkan kualitas foto tersebut dengan memperbaiki pencahayaan, warna, atau detail lainnya. Meskipun foto diedit, tetap ada orang yang terlihat lebih cantik secara alami tanpa perlu banyak editing. Make-over juga dapat membuat seseorang terlihat lebih cantik atau menarik, namun hasilnya bisa berbeda-beda tergantung pada teknik make-over yang digunakan dan juga kecocokan dengan karakteristik individu tersebut. Sama halnya dengan edit suara, ada orang yang suara aslinya sudah bagus namun dengan sedikit editing bisa terdengar lebih baik, namun ada juga yang tetap terdengar biasa saja meskipun sudah melalui proses editing. Jadi, cantik dan fotogenik memang berbeda namun bisa saling berkaitan tergantung pada konteksnya. Semoga penjelasan ini dapat membantu menjawab pertanyaan Anda. Apakah Anda memiliki pertanyaan lain?
1 bulan yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan