avatar

Punya pertanyaan seputar kesehatan?

apakah bisa disebut HAMIL KOSONG ???

dok saya mau tanya

istri saya sudah 4 bulan tidak haid tapi pas ditespack muncul strip 2 tapi yang satu samar?

tapi kalaupun dibilang hamil kok perutnya gak besar besar padahal udah 4 bulan ?


kita belum ngecek di usg sih tapi yg jadi fikiran kalaupun hamil kenapa kok gak ada efeknya di perut istri saya?


apakah itu bisa disebut hamil kosong?


terus solusinya gimana dok please bantu jawab

0
173k
2 komen
tentang haid

halo dok. saya mau bertanya apabila siklus haid saya sebelumnya bulan desember 36 hari, di bulan januari 28 hari.

sampai dengan bulan februari ini sdh 36 hari tetapi belum haid. apakah termasuk telat haid haid ya dok? terima kasih sebelumnya

0
173k
2 komen
HS setelah sesar

Dok saya sudah 40 hari lebih melahirkan dengan operasi Caesar + KB steril, saat ini perut bagian bawah pusar masih terasa kebas namun sudah tidak keluar darah dari vagina, apa sudah boleh melakukan hubungan seksual ?

0
173k
2 komen
Bayah tidak ada darah coklat

Apah itu wajar dok ada darah coklat kadang sedikit kadang banyak tpi tiap pagi dan malam terima kasih dok


0
173k
3 komen
Lubang Pasca 1 bulan operasi SC

Permisi dok .. mau konsultasi :

Tgl 9 januari saya lahiran kedua operasi sc eracs soale recovery.nya cepat sekali tidak merasakan sakit lama beda sama sc pertama

Tgl 8 februari ada lubang di bekas jahitan sesar , ada cairan tidak sakit , tidak berdarah , tidak berbau , kalo di angin2 kering sendiri

Tgl 16 februari pagi berlubang karena kena air trus di bersihkan pakai antiseptik dan di kasa plester , malamnya ke dokter trus dibersihkan tidak ada air / nanah / darah kemudian luka di tutup kassa perban dan dikasih antibiotik ampicillin

Tgl 19 sore kontrol dokter , buka perban , luka di bersihkan dan lubang sudah tertutup kata dokter sudah bagus kemudian dikasih vitamin becefort

Tgl 20 malam pas pulang ke rumah mau mandi kok tiba tiba bagian lubang yg tetutup itu ada bekas darah

Trus langsung ke bidan deket rumah , dibersihkan dan lubangnya kelihatan lagi .. trus di bersihkan dikasih nacl dan salep gentamisin kemudian di kassa perban

Paginya bu

... Lihat Lainnya
0
81k
2 komen
kb suntik 1 bulan

hallo dok saya baru saja mengikuti kb suntik satu bulan , dibulankemarin saat saya menstruasi naha saya biasanya mens itu tgl 20lebih nah sekarang keluar darah coklat ditgl 15 dan darah nya keluar sedikit biasanya darah mens saya banyak tapi kali ini cuma seulas apakah itu termasuk mens atau flek doang yang efek suntik kb??

1
173k
2 komen
Efek setelah melahirkan

Dok.. setelah melahirkan kenapa tulang bokong saya disebelah kanan sangat sakit. Dibuat duduk sangat sakit. Saya melahirkan belum ada 1bulan yg lalu, melahirkan secara normal dan bayi saya di vacum. Saya baru pertama kali melahirkan jg.

Saya sangat susah untuk beraktifitas, kalau luka bagian jahitan melahirkan sudah gak sakit. Kira-kira kenapa ya dok..?

Bokong bagian tulang duduk yg sakit.. dan bagian yang sakit itu sudah mengeras, dipegang pun sakit. Jd saya susah duduk.Saya jg sudah konsumsi obat pereda nyeri(paracetamol) yg diresepkan oleh dokternya tp tidak mempan mengatasi sakitnya. Terkadang saya jg mengkonsumsi (asam mefenamat)

Tolong dijawab dok, dan kasih solusi saya harus bagaimana.


1
173k
1 komen
KB 1 bulan

Hallo dok, saya kan nikah tgl 21 September 2023, trus malam sblm akad saya suntik KB 1 bulan, lalu pas bulan Oktober nya saya haid, tapi pas blan November - sekarang blan februari saya blm dapat haid, sedangkan katanya masa efektif KB 1 blan itu hanya tiga bulan, tapi knapa pas bulan kelima saya blm haid jga dok, sudah d tespek tapi hasilnya negatif terus, kira² knapa yaa?

0
173k
2 komen
mau tanya dong dok

dok sayatgl18 November pasang kb suntik 1 bulan trs setelah itu saya lepas di bulan Desember habis itu haid selalu ga teratur seminggu suci haid lagi dan kemaren belum ada seminggu suci udah haid lagi sampe sekarang, kurleb 12 hari an masih keluar darah/ flek, itu gimana ya?

0
173k
2 komen
Konsultasi

Dok saya mau tanya,

Perut saya mual dan keram mlam atau pagi hari,

Pernah saya tespek pagi pagi hasilnga samar 2 tp samar sekali sampai dikamera hp saya tidam terlihat, hnya bisa terlihat dgn mata telanjang,,

3 kali saya tespek samar dua,

Tapi kmrin saya tespek lagi dipagi hari garisnya cuman 1, tadi pagi coba tespek dan grisnya cuman 1 juga, itu kenapa ya dokter ?

0
173k
2 komen
TENTANG FORUM INI
Bund, proses kehamilan tidak semudah yang dibayangkan. Butuh perjuangan fisik dan mental untuk menghadapinya. Ayo gabung... Lihat Lainnya
avatar
Berhubungan badan tapi penis tidak masuk

2

7

avatar
Apakah tangan terkena percum bisa menyebabkan kehamilan? 

2

5

avatar
Kehamilan dgn kista gartner 

4

3

avatar
Cara Istri agar mau berhubungan intim, setelah PNY anak pertama merasa trauma jika PNY anak yg kedua, saat melahirkan .

4

3

avatar
Konsultasi 

3

2

Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan