home

Apa keluhan Anda?

close
Tidak akurat
Susah dipahami
Yang lainnya

10 Rekomendasi Merek Air Mineral pH Tinggi Terbaik

Berikut adalah daftar produk yang bisa bermanfaat untuk Anda. Perlu diketahui, kami bisa saja mendapatkan sedikit komisi setiap kali Anda membeli produk via link ini. Tenang, tidak ada penambahan biaya. Pelajari lebih lanjut soal konten produk marketing kami di sini.

10 Rekomendasi Merek Air Mineral pH Tinggi Terbaik

Memenuhi kebutuhan air mineral setiap harinya sangatlah penting. Dalam memilih air mineral, Anda bisa mulai memilih berbagai merek air mineral dengan pH yang tinggi.

Meminum air mineral pH tinggi dapat memberikan sejumlah manfaat bagi kesehatan. Selain untuk menghidrasi, air mineral ini juga berperan untuk menetralkan kelebihan asam dalam tubuh, menjaga tekanan darah, dan lainnya.

Cara Kami Memilih Produk Ini

Sebelum menyajikan berbagai merek air mineral yang berkualitas, kami telah melakukan berbagai riset untuk mengetahui keamanan dan kesediaan produk ini di pasaran.

Kami melakukan berbagai riset pasar untuk mengetahui air minum pH tinggi apa saja yang paling banyak dicari, dengan membaca review-review produk di berbagai forum maupun penilaian e-commerce. Dengan melakukan ini, kami ingin memastikan produk yang kami rekomendasikan mudah ditemukan di toko online maupun supermarket terdekat.

10 Rekomendasi Air Mineral pH Terbaik

Berikut ini terdapat beberapa merek air mineral dengan tingkat pH tinggi hingga basa lemah.

1. Eternal Plus E+

Rekomendasi pertama yakni Eternal Plus+ karena memiliki pH tinggi, yakni >8,3. Air mineral murni ini memberikan banyak manfaat seperti mengeluarkan racun dalam tubuh dan membantu pencernaan lebih lancar.

2. Pristine 8+

Pristine 8+ dibantu proses ionisasi berteknologi Jepang yang membuat molekul Pristine lebih kecil sehingga kandungan air mineral dapat lebih cepat diserap oleh tubuh. Angka 8+ pada kemasan menunjukkan tingkat pH pada air tersebut, yakni memiliki kandungan pH lebih dari 8 sehingga efektif menetralkan asam pada tubuh.

3. Total 8+

Air mineral premium lainnya yang memiliki pH tinggi, yakni Total 8+. Air mineral ini diolah melalui proses yang aman tanpa penambahan zat kimia yang berbahaya untuk tubuh. Anda bisa mengandalkan air mineral ini setelah mengonsumsi makan atau minuman yang tidak sehat.

4. Crystalline

Crystalline adalah air mineral yang memiliki pH 8 yang seimbang. Air mineral ini melalui satu kali proses ozonisasi dan dua kali cap seal sehingga lebih aman dan higienis.

5. Le Minerale

Kandungan mineral yang terdapat pada Le Minerale berasal dari mata air pegunungan vulkanik di Indonesia sehingga mineral alaminya terjaga. Memiliki rentang pH antara 7,2 – 7,7, Le Minerale bisa dijadikan untuk memenuhi kebutuhan minum harian air mineral, juga dengan harga yang terjangkau menjadi kelebihan lainnya.

6. Nestle Pure Life

Air mineral yang sudah terjamin kualitasnya karena telah mendapatkan sertifikat standar internasional. Melalui 12 tahap pemurnian, kualitas airnya sangat terjaga. Kelebihan lainnya, kemasan botol Nestle Pure Life ini ramah lingkungan sehingga dapat didaur ulang.

7. Evian

Produk air mineral yang berasal dari mata air pegunungan Alpen ini juga populer di Indonesia. Memiliki kandungan pH mencapai 7,2 dan dengan proses tanpa tersentuh tangan manusia membuat air mineral ini sangat alami.

8. Aqua

Salah satu air mineral yang banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia ini memiliki tingkat pH hingga 7,2. Proses dan teknologi tinggi dalam pengemasan membuat kebaikan air mineral tetap terjaga.

9. Equil

Merek terkenal lainnya di Indonesia dengan kemasan unik botol berwarna hijau yang diklaim mampu menjaga kemurnian, rasa, dan kesegaran air di dalamnya. Kemasan uniknya itu membuat Equil masuk ke salah satu air mineral kemasan premium.

10. Cleo Pure Water

Cleo dapat dijadikan pilihan lainnya karena disaring dengan teknologi penyaringan yang dikenal sebagai Hiperfiltrasi, melalui saringan yang sangat halus air diolah menjadi lebih murni.

health-tool-icon

Kalkulator Kebutuhan Kalori

Gunakan kalkulator ini untuk menentukan berapa kebutuhan kalori harian Anda berdasarkan tinggi, berat badan, usia, dan aktivitas sehari-hari.

Laki-laki

Wanita

Hello Health Group tidak menyediakan saran medis, diagnosis, atau perawatan.

Foto Penulisbadge
Ditulis oleh Angelin Putri Syah Diperbarui 3 minggu lalu
Fakta medis diperiksa oleh Hello Sehat Medical Review Team