Morteza Tafakory Fisioterapi

Morteza Tafakory adalah ahli fisioterapis yang saat ini aktif sebagai pengajar di berbagai workshop untuk pencegahan cedera di Jerman dan Belanda, instruktur di berbagai studio yoga dan pilates termasuk di Jepang dan Kuala Lumpur, sebagai sport medic yang menangani cedera di berbagai kompetisi CrossFit di Belanda, sekaligus menjalankan kliniknya, Tafakory Therapist & Trainer.

Profil Selengkapnya
Artikel Terbaru
cara menghilangkan selulit
Penyakit Kulit, Health Centers
Penyebab Munculnya Selulit dan Cara Menghilangkannya
Banyak yang menyangka penyebab selulit adalah tumpukan lemak di tubuh, namun ini ternyata kurang tepat. Lalu, bagaimana cara menghilangkan selulit?
Selengkapnya
gerakan untuk menghilangkan nyeri tubuh
Nyeri Kronis, Health Centers
Gerakan Ampuh untuk Menghilangkan Nyeri di 10 Bagian Tubuh
Terlepas dari apakah Anda aktif dan sering melakukan peregangan rasa sakit di salah satu bagian tubuh dapat timbul kapan pun dan di manapun. Untungnya, ada metode untuk menghilangkan rasa sakit tanpa perlu bergerak ...
Selengkapnya
cara membuat tubuh lebih fleksibel lentur
Kebugaran, Hidup Sehat, Tips Sehat
5 Langkah Membuat Tubuh Lebih Fleksibel dan Lentur
Sering mengalami nyeri otot atau merasa gerak tubuh kurang gesit? Mungkin Anda harus membuat tubuh lebih fleksibel. Bagaimana caranya? Cari tahu di sini.
Selengkapnya
mengenali rasa sakit
Hidup Sehat, Tips Sehat
Memahami Kenapa Tubuh Menciptakan Rasa Sakit
Rasa sakit membuat fisik dan mental tidak nyaman. Sebenarnya, apa itu rasa sakit dan bagaimana hal ini bisa dirasakan tubuh?
Selengkapnya
dampak buruk duduk
Hidup Sehat, Fakta Unik
5 Hal yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda Akibat Terlalu Banyak Duduk
Bukan hanya membuat Anda jadi tidak aktif, dampak buruk duduk juga bisa langsung dirasakan lewat berbagai gangguan pada tubuh berikut ini.
Selengkapnya
penyebab nyeri punggung kronis
Hidup Sehat, Tips Sehat
5 Penyebab Nyeri Punggung Kronis yang Paling Sering Terjadi
Memahami apa penyebab nyeri punggung Anda sangatlah penting. Mengapa? Karena satu jenis nyeri akan mengarah ke jenis nyeri lainnya, dan menyebabkan suatu rangkaian masalah di seluruh sistem tubuh. Proses inilah ...
Selengkapnya
Loading...