🔥 Diskusi Menarik

Sering sakit perut, pinggang, payudara, dan pusing

Dok, saya mau tanya

Saya wanita umur 21 tahun yang sudah menikah , bulan ini saya terlambat haid sekitar 1 mingguan, setiap hari saya merasakan nyeri pinggang bawah, sakit perut bagian bawah, sakit payudara, dan pusing

Ketika di tespsck berulang ulang, hasilnya negatif, tapi kemarin ketika berhubungan mengeluarkan bercak darah sedikit.

Jadi kondisi aku saat ini merupakan tanda² akan haid apa tanda² akan hamil ya dok??

0
157k
1 komen

1 komentar

Hai Sobat Sehat, pertanyaan Anda telah kami terima. Kami akan membantu memberikan penjelasan secara umum terlebih dulu, sebelum pakar kami memberikan respons ya.


Berdasarkan gejala yang Anda alami, seperti terlambat haid, nyeri pinggang bawah, sakit perut bagian bawah, sakit payudara, dan pusing, serta mengeluarkan bercak darah saat berhubungan, ada kemungkinan bahwa Anda sedang mengalami gejala awal kehamilan. Namun, hasil tes kehamilan yang negatif bisa disebabkan oleh berbagai faktor, seperti tes dilakukan terlalu dini atau tidak dilakukan dengan benar. Saya sarankan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter atau bidan untuk evaluasi lebih lanjut. Dokter dapat melakukan pemeriksaan fisik dan tes kehamilan yang lebih sensitif. Selain itu, dokter juga dapat memberikan saran dan pengobatan yang sesuai dengan kondisi Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau membutuhkan informasi tambahan, jangan ragu untuk bertanya kepada dokter Anda. Semoga Anda segera mendapatkan jawaban dan penanganan yang tepat. Apakah Anda memiliki pertanyaan lain?
2 bulan yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan