🔥 Diskusi Menarik

Masalah pada area kewanitaan

halo dok saya izin bertanya,kenapa di daerah vagina saya terasa gatal,termasuk di bibir Miss v,dan di samping nya kenapa ada luka seperti luka jamur candiasis,saya lihat di google sepertinya itu jamur candiasis,bagaimana cara mengatasi nya ya dok,bolehkah saya meminta resep obat,dan kira kira itu berbahaya atau tidak

0
157k
1 komen

1 komentar

Hai Sobat Sehat, pertanyaan Anda telah kami terima. Kami akan membantu memberikan penjelasan secara umum terlebih dulu, sebelum pakar kami memberikan respons ya.


Berdasarkan informasi yang Anda berikan, kemungkinan Anda mengalami infeksi jamur candidiasis di area kewanitaan. Gejala yang Anda alami seperti rasa gatal, luka seperti jamur, dan keputihan abnormal merupakan tanda-tanda infeksi jamur tersebut. Untuk mengatasi infeksi jamur candidiasis, sebaiknya Anda segera berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit dan kelamin atau dokter kandungan. Dokter akan melakukan pemeriksaan fisik dan mungkin tes laboratorium untuk memastikan diagnosis. Setelah itu, dokter akan memberikan resep obat yang sesuai untuk mengobati infeksi jamur tersebut. Jangan mengonsumsi obat tanpa resep dokter, karena pengobatan yang tepat sangat penting untuk mengatasi infeksi jamur candidiasis dengan efektif. Infeksi jamur yang tidak diobati dapat menyebabkan komplikasi yang lebih serius. Jadi, segera temui dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Apakah Anda memiliki pertanyaan lain terkait masalah kesehatan ini?
1 bulan yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan