🔥 Diskusi Menarik

Keputihan dan kehamilan

Halo dok izin bertanya mohon untuk di jawab yaa saya sedang panikk😢 jadi pada bulan mei saya haid tgl 3 dan bulan juni haid di tgl 1 dan bersih2 di tgl 6 lalu di tgl 7 saya petting menggunakan cd dan leging namun leging saya di bagian selangkangan robek jdi saya melakukan petting lewat selangkangan dan keluar sperma disitu lalu nembus ke pinggiran cd sebelah kiri dok sehabis itu saya langsung cepat2 cuci lalu cebok dengan sabun, lalu pada tgl 9-10 nya saya keputihan normal dok bening tidak berbau dan kadang saya merasa kaya ada yg ngalir keluar dari vagina jadi tidak betah gitu basah tapi pas saya cek ga ada dok, itu bisa menyebabkan hamil ga ya?

0
157k
1 komen

1 komentar

Hai Sobat Sehat, pertanyaan Anda telah kami terima. Kami akan membantu memberikan penjelasan secara umum terlebih dulu, sebelum pakar kami memberikan respons ya.


Berdasarkan informasi yang Anda berikan, kemungkinan kehamilan dari aktivitas yang Anda lakukan sangat kecil. Namun, jika Anda khawatir tentang kemungkinan kehamilan, disarankan untuk melakukan tes kehamilan untuk memastikan kondisi Anda. Selain itu, keputihan yang Anda alami juga bisa disebabkan oleh faktor lain seperti perubahan hormon atau infeksi. Jika keputihan terus berlanjut atau disertai dengan gejala lain seperti gatal atau bau yang tidak sedap, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter untuk evaluasi lebih lanjut. Jangan ragu untuk mencari bantuan medis jika Anda merasa perlu. Apakah Anda memiliki pertanyaan lain?
1 bulan yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan