🔥 Diskusi Menarik

Kehamilan

Berarti jika saya melakukan petting di tanggal 7 Juni dengan siklus haid 29hari dan mengeluarkan sperma di area cd itu bisa hamil?

0
157k
1 komen

1 komentar

Hai Sobat Sehat, pertanyaan Anda telah kami terima. Kami akan membantu memberikan penjelasan secara umum terlebih dulu, sebelum pakar kami memberikan respons ya.


Berdasarkan informasi yang Anda berikan, kemungkinan hamil tetap ada meskipun melakukan petting di tanggal 7 Juni dengan siklus haid 29 hari dan mengeluarkan sperma di area CD. Sperma dapat bertahan hidup dalam tubuh wanita selama 3-5 hari, dan ovulasi biasanya terjadi di pertengahan siklus menstruasi. Oleh karena itu, jika ovulasi terjadi lebih awal dari perkiraan atau jika sperma bertahan cukup lama, kemungkinan hamil tetap ada. Namun, untuk memastikan kehamilan, disarankan untuk melakukan tes kehamilan atau berkonsultasi dengan dokter. Jika Anda tidak ingin hamil, disarankan untuk menggunakan metode kontrasepsi yang efektif. Apakah Anda memiliki pertanyaan lain?
1 bulan yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan