🔥 Diskusi Menarik

infeksi jamur

siang dok saya mau bertanya saya mengalami infeksi jamur vagina dan saya tidak perna berganti ganti pasangan saat berhubungan seksual,saya menggunakan miconazole untuk jamur seperti jengger ayam pada bibir vagina dan kadang-kadang ada gatal di selangkangan keputihan berbau dan berwarna putih seperti keju,jamur nya seperti merah jerawat dan ada seperti jengger ayam di bagian dekat vagina saya harus bagaimana ya dok??

1
157k
1 komen

1 komentar

Hai Sobat Sehat, pertanyaan Anda telah kami terima. Kami akan membantu memberikan penjelasan secara umum terlebih dulu, sebelum pakar kami memberikan respons ya.


Infeksi jamur vagina disebabkan oleh pertumbuhan berlebihan jamur Candida albicans di area vagina. Gejala yang Anda alami, seperti gatal-gatal, keputihan berbau dan berwarna putih seperti keju, serta ruam merah seperti jerawat di sekitar vagina, merupakan tanda-tanda infeksi jamur. Untuk mengatasi infeksi jamur vagina, Anda dapat menggunakan obat antijamur seperti miconazole yang telah Anda gunakan. Penting untuk terus mengikuti petunjuk penggunaan obat yang diberikan oleh dokter atau yang tertera pada kemasan obat. Selain itu, hindari berhubungan seksual selama masih mengalami infeksi jamur untuk mencegah penyebaran atau memperparah kondisi. Jika gejala tidak kunjung membaik atau bahkan memburuk, sebaiknya segera konsultasikan ke dokter untuk evaluasi lebih lanjut dan penanganan yang tepat. Dokter mungkin akan meresepkan obat antijamur yang lebih kuat atau terapi lain sesuai dengan kondisi Anda. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat dan menghindari komplikasi lebih lanjut. Semoga segera pulih dan jangan ragu untuk menghubungi dokter jika ada pertanyaan lebih lanjut. Apakah Anda memiliki pertanyaan lain?
1 bulan yang lalu
Suka
masukan
warningDisclaimer: Informasi yang disampaikan di atas adalah informasi umum, bukan pengganti saran medis resmi dari dokter atau pakar.
Related content
Temukan komunitas Anda
Jelajahi berbagai jenis komunitas yang ada dan paling sesuai dengan kondisi kesehatan yang Anda hadapi.
Iklan
Iklan